alexa-tracking

Sudah 522 Makam Fiktif Ditemukan di Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b83ab5c1cb1776548b4568/sudah-522-makam-fiktif-ditemukan-di-jakarta
Sudah 522 Makam Fiktif Ditemukan di Jakarta
Sudah 522 Makam Fiktif Ditemukan di Jakarta
Puluhan makam fiktif kembali ditemukan. Kali ini, temuan itu ada di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur. Pihak Suku Dinas Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Timur pun langsung melakukan pembongkaran. Senin (25/7/2016)


JAKARTA - Penemuan makam fiktif di Jakarta semakin bertambah jumlahnya. Hingga saat ini sudah ditemukan 522 makam fiktif yang tersebar di Ibu Kota.

"Data terbaru ada 522 makam fiktif yang sudah kami temukan, dan kemungkinan jumlahnya terus bertambah," ujar Kadis Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta, Djafar Muchlisin saat ditemui Warta Kota di TPU Joglo pada Jumat (19/8/2016).

Ia merinci sebanyak 522 makam fiktif itu tersebar di 16 TPU yang ada di Jakarta. Djafar mengkalim pihaknya hingga kini sudah melakukan pembongkaran 338 makam fiktif tersebut.

"Di Jakarta ini ada 76 TPU, dan di 16 TPU terdapat makam fiktif. Paling banyak terdapat di TPU Tegal Alur," ucapnya.

Jajarannya akan terus melakukan penyelidikan guna membongkar kasus itu. Hal ini dilakukan agar masyarakat tak khawatir kesulitan untuk mencari tempat pemakaman di Jakarta.

"Banyak warga yang resah dengan banyaknya makam fiktif. Mereka kesulitan karena lahan makam yang terbatas," kata Djafar.

sumber
http://megapolitan.kompas.com/read/2016/08/19/15122321/sudah.522.makam.fiktif.ditemukan.di.jakarta
Kuchiyose edo tensei..mayatnya hilang semua..
udah sewanya murah, ditipu pula. Yg begini ini kalo mati jangan dikeluarin izinnya baru nyaho lu.
hilang deh job jaga kavling emoticon-Big Grin

pungli sih....
jaman ahok doang kyk begenean ditemuin,kalau presiden ntah brp banyak borok negeri ini yg ditemukan
Quote:


Makanya bnyak yg terguncang dan klojotan gara2 Ahok nyagub lg emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
le pesen wiis siap mati emoticon-Big Grin
pasti itu makam titipan nasbung
yah beginilah indon.
lu org hina2 malaysia, tp mrk jauh lebih bgs dlm mengurus penduduk.
Quote:


Sudah selesai ngeband nya bray..?

Konser keliling slama 3 hari kah..?


pas kemaren ketemu 100-an gw kira udah, stop. ternyata tetep dilanjutkan investigasinya sampe berita ini muncul.
ahok baru 2 tahun aja sudah ngobrak ngabrik beginian dll..apalg 5 tahun lg...bisa brenti ngebul dapur para koruptor di jkt emoticon-Big Grin
penjaga tpu nya siap siap jadi nasbung nih emoticon-Takut
Quote:

makanya banyak yg kejang2 emoticon-Big Grin
kasihan ini kadis kerjaan sekarang hanya ngecek tanah emoticon-Turut Berduka
Nakam fiktif ni istilahnya dibuat pamijen gt ya ma mafia makam?
Quote:



emoticon-Thread Kacau
jakarta ada mafia makam jg...baru tau ane emoticon-Leh Uga
settt segitu banyak dan msh mungkin nambah ya.... dikali brp tuh per bulan..... ckckck....
Quote:


dari pada makan gaji buta ditempat kerjanya,, mending kerja nyata kya bgni ,, emoticon-Big Grin

×