alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b838b81854f72a408b456c/harga-50000-udah-berjalan-benarkah
harga 50.000 udah berjalan benarkah ?
Disaat negara ini baru merayakan kemerdekaan , kita para perokok di jajah dengan harga yang gak murah menurut saya. apakah kalian setuju dengan ini. setau saya kebijakan ini di setujui oleh dewan legislatif. gimana kalo kita minta gaji mereka di turunin dan semua tunjangan di ilangin.secara gaji dewan legislatif yang kerja nya molor pas rapat adalah salah satu gaji dewan tertinggi di dunia hebat hebat
Spoiler for mulustrasi :
sudah ke berapa nih ? emoticon-Takut
emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
Tiada bosan komen di trit rokok
emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By jalandiam
sudah ke berapa nih ? emoticon-Takut



Quote:Original Posted By adiwgno
Tiada bosan komen di trit rokok
emoticon-Leh Uga



pusing bray, ane cuma takut kejahatan bertambah demi sebatang rokok haha

dak ngaruh amat bre ama gua


loh tau lah cepolan gua gemanah



aah elah emoticon-Marah
mejeng ajadah nunggu azan emoticon-Cool
takut amat sih breh..tenang aje
ntar ane bilang ke bokap jangan di naikin harganya..emoticon-Shakehand2
trit ini lagi. entah sudah keberapa kali lihat buat hari ini emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Mejeng lagi di trit rokok yg ke 45753226 kaliemoticon-Cool
gw dah borong semua rokok... nanti ane jual 35rb sebungkus emoticon-army:
trit rokok lagi
Banyak bener trit rokok emoticon-Betty



Bawah ane sering dirokok ma atas ane emoticon-Betty
Lg booming ya harga rokok naik
emoticon-Ngacir

Atas ane doyan batangan emoticon-Betty (S) emoticon-Najis (S)

Ngquote emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By enda.roses
Banyak bener trit rokok emoticon-Betty



Bawah ane sering dirokok ma atas ane emoticon-Betty

Enak dong emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By antokoplak

Enak dong emoticon-Betty (S)


Wena' eee saling HAP emoticon-Betty

HAP HAP emoticon-Betty

HAP HAP emoticon-Betty

HAP HAP emoticon-Betty


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By enda.roses
Banyak bener trit rokok emoticon-Betty



Bawah ane sering dirokok ma atas ane emoticon-Betty



Quote:Original Posted By rbap
Lg booming ya harga rokok naik
emoticon-Ngacir

Atas ane doyan batangan emoticon-Betty (S) emoticon-Najis (S)



sesama emoticon-Betty (S) dilarang menghina emoticon-Wkwkwk
halah sok mikir takut kriminalitas bertambah gara-gara rokok, bilang aja takut gak mampu beli atau bakal boros pengeluaran. ibarat mah kek harga pulsa yg 10k tapi bayarnya 50k. nikmat sedikit tapi bayar nya banyak emoticon-Ngakak (S)
Belom berlaku keknya
Gemboked

emoticon-Cool
×