alexa-tracking

tanya gan untuk yg tau daerah tangerang n bogor plis masuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b83846529a45825a8b4567/tanya-gan-untuk-yg-tau-daerah-tangerang-n-bogor-plis-masuk
tanya gan untuk yg tau daerah tangerang n bogor plis masuk
selamat malam smua langsung aja gan ane mau tanya serius soalnya kbtulan ane mau ambil KPR rumah dan ada 2 pilihan nihhh

ane kan kerja di jakarta barat tepatnya daerah kembangan dan ane mau kpr tp bingung masalah jarakk, pertanyaanya :

agan agan tau gak lebih jauh mana dr kembangan ke cileungsi atau kembangan ke daru (tangerang)

tolong djawab makasih sebelumnya
maghrib dulu emoticon-Traveller
gatau jon, bukan orang bogor emoticon-Leh Uga
Deketan ke tangerang bleh.
Lu liat di peta aja.
emoticon-Cool
yg tau aja gan, untuk yg ga tau anggap aja sundul hehehe
Quote:


tangerang n bogor sama sama luas gan rute jalurnya kan juga beda... emoticon-Smilie

bukan domisili ane nih, maap
gua tau bre


lo tau lah cepolan gua gemanah

aaah elah emoticon-Marah
Dilihat jarak nya aja breh dipeta..emoticon-Hammer2
Quote:


balesan ente sama kaya agan diatas
Wah ane ndak tau breh, sorry ane tinggal di Turki emoticon-Cool
Quote:


Pke map..
Pilih lokasi ente
Kn ntar ketemu jarak tempuh lokasi ente dijalur A dan dijalur B
emoticon-Hammer2
Ane gq tinggal disiti breeh,bawah ane mungkin ga bakalan tau juga emoticon-Hammer2
Ambil yg diparung panjang aja gan, lebih deket
coba nanya ke regional aja emoticon-Big Grin
Quote:


pilihanya cuma 2 gan emoticon-Frown
Quote:


Bener juga lu bray.
Terus deketan kemana bray?
emoticon-Cool
Spoiler for :
Deketan daru gan, rute jg lebih gampang menurut ane sih 😁
Quote:


wah makasih yah gan atas jawabanya... cek kulkas emoticon-Smilie
Bawah ane tau mungkin gan

tanya gan untuk yg tau daerah tangerang n bogor plis masuktanya gan untuk yg tau daerah tangerang n bogor plis masuk