alexa-tracking

Dukung Risma di Pilgub DKI, Gerak Indonesia Kumpulkan Relawan dari 267 Kelurahan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b82b0f98e31b1d198b4568/dukung-risma-di-pilgub-dki-gerak-indonesia-kumpulkan-relawan-dari-267-kelurahan
Dukung Risma di Pilgub DKI, Gerak Indonesia Kumpulkan Relawan dari 267 Kelurahan
Jakarta - Kelompok masyarakat yang menginginkan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk maju di Pilkada DKI 2017 terus bergerak. Mereka terkumpul dalam wadah Gerak Indonesia.

Bertempat di Gedung Joang, Gerak Indonesia mengumpulkan relawan dari 267 kelurahan di DKI Jakarta. Mereka berkonsolidasi untuk mendorong agar Risma dapat maju di Pilkada DKI Jakarta pada 2017 nanti.

Ketua Umum Gerak Indonesia Emi Sulyuwati mengatakan akan terus membuat deklarasi dukungan. Hal ini akan dilakukan hingga akhirnya dikeluarkan rekomendasi dari DPP PDIP kepada Risma untuk maju.

"Kami dari Gerak Indonesia sampai rekomendasi dikeluarkan DPP PDIP akan terus deklarasi dan menyatakan dukungan pada Tri Rismaharini. Kami yakin Ibu Risma kader partai yang baik. Kemudian ketika ditugaskan partai untuk bertarung di Jakarta akan mengikuti dengan baik," kata Emi di Gedung Joang 45, Jl Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (20/8/2016).

Emi sempat menanggapi perihal cagub petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mengatakan mendapatkan dukungan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Menurutnya, hal itu hanya sebuah klaim sepihak. Gerak Indonesia, dikatakannya tetap optimis bahwa rekomendasi akan diberikan kepada Risma.

"Selama rekomendasi belum keluar, kita punya peluang sama. Ahok hanya klaim. Tapi kan belum keluar (pernyataan dukungan). Kita berkeyakinan penuh, PDIP akan menunjuk kader terbaiknya untuk maju di Pilkada, yaitu Ibu Risma," ujar Emi.


"Kita lihat prestasi Ibu Risma luar biasa. Bahwa dukungan dari masyarakat bawah, kampung-kampung dan pinggiran DKI Jakarta. Kami pikir PDIP akan mendengar," imbuhnya.

Dukungan kepada Risma, lanjut Emi, didasarkan pada kebutuhan hadirnya sosok pemimpin baru yang bekerja dan mendengarkan rakyat. Sehingga dapat membawa Jakarta yang lebih adil, beradab dan manusiawi.

"Beliau mementingkan kepentingan rakyat. Ibu Risma tahu mayoritas masyarakat Jakarta tertindas dan mengalami ketidakadilan. Kami memanggil ibu Risma untuk datang," katanya.

Gerak Indonesia akan datang langsung ke Surabaya untuk menemui Risma. Mereka juga berencana untuk memperkuat relawan serta memastikan dan memperluas organisasi relawan hingga tingkat RT dan RW di 267 kelurahan.

(jor/jor)

https://m.detik.com/news/berita/3279631/dukung-risma-di-pilgub-dki-gerak-indonesia-kumpulkan-relawan-dari-267-kelurahan

Dukung Risma di Pilgub DKI, Gerak Indonesia Kumpulkan Relawan dari 267 Kelurahan

sekalian daftar juga jadi kader anggota pdip emoticon-Ngakak
Ntap
Ttp semangat kaka
Dukung Risma di Pilgub DKI, Gerak Indonesia Kumpulkan Relawan dari 267 Kelurahan Dukung Risma di Pilgub DKI, Gerak Indonesia Kumpulkan Relawan dari 267 Kelurahan
Lanjutkan emoticon-Traveller
Usaha terus ini kader2 gerandong PKS emoticon-Wkwkwk
Masih usaha selama pendaftaran belom ditutup!
Kecuali yg mau independen bakar deh tu ktp!😆😆😆
Emang ormas/LSM bisa calonin cagub?!

Klo cuma tereak-tereak, dukungan 3 partai sdh lebih dari cukup...
pokoknya jangan menyerah

emoticon-Leh Uga
Nasbung kocoknya yang kuat biar crott. Dhani dah lewat, Yusril dah lewat, Rizal R dah lewat, Uno ga jelas calon lewat, Risma? baca koran jawa pos hari ini tol... kuper amat. tar lewat semua emoticon-Wkwkwk
Cari pemimpin itu yang bisa pimpin bangsa, mau majukan bangsa. Kalo panasbung cari yg bisa kalahin 1 orang, ga peduli orangnya bego atau kagak emoticon-Ultah
Quote:


jangan sebar fitnah tanpa link emoticon-Mad
267 kelurahan diwakilin ama 17 orang doank???

Bahkan 1 org per kelurahan pun kga nyampe

Begitu koq uda koar2 kaya yg rame aja

Klo dananya kurang minta ke bos kuda ato tuka g bakar hutan aja bray.. dijamin dikasi klo buat gerakan ABH sih

Ngoahahahaha
Ntappssss, tiap hr tmbh bnyk populasi orng tuluulll emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
mimpi emoticon-Matabelo
Quote:


Ngapain pakai link. Tinggal liat koran Jawa Pos. yg liat jg bukan gw, tapi jutaan orang jg liat. Kalo lo belom tau beritanya, kuper banget
Ane dpt Info A1 nih bray, kabarnya risma siap dijemput maju ke DKI, meninggalkan surabaya untuk menjadi jurkam Ahok-Djarot emoticon-Leh Uga
Semangat buk pak emoticon-Ngakak
Dukung Risma di Pilgub DKI, Gerak Indonesia Kumpulkan Relawan dari 267 Kelurahan

liat atas ane jadi nonjol