alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tukang Parkir (SHARE)
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b829235c7798bb248b456c/tukang-parkir-share

Tukang Parkir (SHARE)

Sorry ane cuma mau berbagi pengalaman aja mengenai sosok yang mungkin ada dibeberapa tempat2 yang penuh dengan keramaian yaitu (TUKANG PARKIR) hehe

Mungkin ada banyak dari kita yang memandang rendah pada dan adanya tukang parkir ini, ada yang berfikir ngapain sech orang ini pake parkir disini atau mungkin banyak juga yang kesal karena diminta membayar parkir

Kalau dilihat dari fungsi tukang parkir itu sendiri sebenarnya banyak sekali manfaatnya, seperti :
1. menjaga kendaraan agar tetap ada pada tempatnya hehehe
2. menjaga barang bawaan kita yang tertinggal di kendaraan
3. mengatur tempat parkir agar kita bisa dgn mudah mengaksesnya. dan lain2

Terus untuk tempat atau usaha yang dipakai tempat parkir dapat apa dong? ini juga yang sering tidak disadari oleh pemilik usaha. berikut faedahnya adanya tukang parkir (ya elah faedah):
1. menata kendaraan customer anda jadi terlihat rapi dan juga tidak terlihat penuh, bayangkan kalau parkir kendaraan semrawut bisa2 orang enggan untuk ketempat anda
2. menjaga keamanan tempat usaha anda (kalau ada maling atau perusuh ga mungkin diem aja kan hehe). dll

Nah disini yang menjadi masalah sebesar apa seh kita menghargai mereka? mereka bukan orang yang tidak mau mencari kerja kok dan mereka juga bukan orang yang malas tapi karena lagi2 desakan ekonomi yang tidak diimbangi dengan SDM yang layaklah yang mengharuskan mereka ada.

Apa kita tidak berfikir hanya karena uang 2rb atau 3rb perak saja mungkin kendaraan kita yang harganya jutaan bahkan ratusan juta bisa jadi taruhannya??? ataupun keamanan dan kenyamanan kita dalam berjual beli tidak kita perhitungkan???

Maaf saya tidak bermaksud apapun di thread perdana saya ini (pake hp jadul lagi ngetiknya hehehe) tapi saya hanya ingin merubah hati dan pemikiran kita semua menjadi lebih baik dan santun.

Akhir kata terima kasih agan dan sista bersedia membaca thread sederhana ini jika berkenan memberi kritikan maupun apresiasi saya persilahkan.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Bawah ane breh emoticon-Cool
atas sayah kenapa tuh emoticon-EEK!
juragan parkir bro...
kalau bener kerja jadi jukir sih gpp..
nah ini pas kita markir gk kliatan, kita mau kluar gk diparkirin tp minta duit emoticon-Mad (S)
Ane parkir komentar dlu breh emoticon-Cool
Quote:


hehehe bukan bro tapi kasian aja kalo lihat kawan2 yang jadi tukang parkir
yang megang pertamax om parkirnya jon emoticon-Cool
Quote:

bwh lu nape blehh?? emoticon-Bingung
tergantung tukang parkirnya juga, kebanyakan kan tukang parkir nagih uang parkiran kayak ngerampok
Tukang Parkir (SHARE)

Kadang begitu bray
Kalau bener bener bantu pas markir pasti tak kasih. kalau yg gk jelas tb tb muncul kyk nyergap orang ya males
Masa' ane cuma potocopy KTP harus bayar parkir dua ribu..
Beli akua botol 1menit harus bayar, parkir dua ribu..
cek saldo di ATM 1 menit harus bayar parkir dua ribu..
padahal yang punya tanah, yang nata motor, bukan dia..
emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah
Yang bikin gregetan itu pas dateng ga ada, mau balik pulang tiba-tiba dateng minta ongkos parkir..
Klo emng bener seh markirnya ane bayar goceng juga ga nyesel breeh,cuma yg paling gua gedek dari tukang parkir tuh giliran gua dateng gada orng nya tapi pas giliran gua mau balik aja dia nyamperin sambil "praattt..priiit...praattt...prittt..minta duit,abis itu dia ngeloyor lagi dah tuh sambil masang tampang kaya ga punya dosa,boro" bantuin gua buat ngeluari motor emoticon-Marah
fuck lah buat tukang parkir yg prat prit doang
Quote:


emg kek emoticon-Tai ya
serem amat tukang paekirnya gan emoticon-Traveller
yg dimaksud oleh TS adalah tukang parkir yang baik

sedangkan yang dimaksud di komen2 kaskuser adalah tukang parkir brengsek

nggak semua tukang parkir brengsek

tapi emang lebih banyak yg brengsek daripada yg baikemoticon-Cool
atas ane sist emoticon-Betty
Diubah oleh methamvitamine
Quote:


cipok nih emoticon-Kiss

Tukang Parkir (SHARE)
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di