alexa-tracking

Waduh, Pulau-Pulau di Indonesia ini Terancam Tenggelam!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b8227b5c7798721f8b456a/waduh-pulau-pulau-di-indonesia-ini-terancam-tenggelam
Waduh, Pulau-Pulau di Indonesia ini Terancam Tenggelam!
Waduh, Pulau-Pulau di Indonesia ini Terancam Tenggelam!

Indonesia dikenal sebagai negara kepulauan. Di mana pulau-pulau besarnya membentang sepanjang Sumatra hingga Papua. Bentukan yang berwujud kepulauan ini menjadikan Indonesia sebagai negara yang unik. Di mana setiap pulaunya memiliki ciri khasnya masing-masing, dari mulai adat-istiadat, bahasa, hingga kuliner. Bisa dibilang inilah pesona Nusantara. Namun sayang, sebagai negeri Kepulauan, Indonesia dibayangi oleh naiknya permukaan air laut yang mengancam keberadaan pulau-pulaunya. Banyak pulau-pulau di Indonesia yang diprediksi akan tenggelam beberapa tahun mendatang.

Pulau apa sajakah itu? Lantas, apa sih yang menjadi penyebab dari tenggelamnya sebuah pulau? Yuk Cekidot thread ini, yang ane ambil dari Hipwee!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Keserakahan manusia membabat hutan tanpa mikir dampaknya ke depannya..liat aja lahan sawit udh bnyk dimana2..
Waduh... Angkat lagi dong bleeh kalo tenggelam
KASKUS Ads
penyebab utamanya karena ulah serakah "manusia"... miris..
Moga gak terjadi bray
pulaunya ndak bisa renang bleh?




sama dong kek aneemoticon-Frown

emoticon-Cool
Sayang cucu-cucu kita nanti gak bisa ngerasaain Indahnya negeri ini
Sedih kalo beneran sampe tenggelam, Gan
emoticon-Turut Berduka
emoticon-Mewek
Semua akan tenggelam pada waktunya. Tak terkecuali.
emoticon-Angkat Beer
kalaupun tenggelam itu udah siklus alam bray.........
dari kehancuran lahirlah pembentukan, dari pembentukan lahirlah kehancuran...... dunia tak akan pernah stabil
yang kuat bertahan hidup, yang lemah akan punah...... emoticon-Cool
amitabha... sancai... sancai... emoticon-Nyepi
sumber refrensinya mana bre? emoticon-Bingung
wajib ht nih trit gan
waduh katanya jawa juga terancam tenggelam, tapi jakartanya doang emoticon-Wakaka

moga ada usaha perbaikan yaa emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Mungkin dgn kekuatan otot tangan ente bisa terangkat tuh pulau2 yang tenggelam breh.. emoticon-Leh Uga
Kasian gan Sayang tuh Pulau :lucu
masih prediksi gan
emoticon-linux2 apa mungkin bisa jadi karena penurunan tanah yah
dampak globalisasi emang serem bre emoticon-Angkat Beer



siap dah besok aja bumi bisa aja tenggelam
katanya jakarta bakal tenggelam juga tuh.
Quote:

emoticon-EEK! apa hubungannya globalisasi ?