alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penjelasan Sandiaga soal Seruan Prabowo jika Tak Dukung Sandiaga maka Antek Asing
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b81a261a9975f54e8b4570/penjelasan-sandiaga-soal-seruan-prabowo-jika-tak-dukung-sandiaga-maka-antek-asing

Penjelasan Sandiaga soal Seruan Prabowo jika Tak Dukung Sandiaga maka Antek Asing

Penjelasan Sandiaga soal Seruan Prabowo jika Tak Dukung Sandiaga maka Antek AsingJAKARTA, KOMPAS.com — Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, sempat mengunggah video pertemuan kader dan simpatisan Partai Gerindra di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, ke akun Facebook dan Instagram-nya. Dalam video tersebut, Prabowo mengatakan, yang tidak mendukung Sandiaga menjadi gubernur DKI Jakarta adalah antek asing.

Menurut Sandiaga, ucapan Prabowo itu adalah seruan untuk kader internal agar mendukungnya dalam Pilkada DKI 2017. Adapun Sandiaga telah ditunjuk Prabowo menjadi calon gubernur DKI Jakarta yang akan diusung oleh Partai Gerindra.

"Pak Prabowo menyampaikan itu untuk internal partai, bukan untuk umum. Pak Prabowo mengingatkan kadernya. Itu jadi suatu reminder bahwa Gerindra ini merupakan sebuah partai yang nasionalis," ujarnya di Jakarta, Kamis (18/8/2016).

Dalam acara yang berlangsung pada Selasa (16/8/2016) itu, Prabowo meminta seluruh pendukungnya untuk membantu Sandiaga memenangi Pilkada DKI. 

"Jadi, saya harapkan kalau kau hormat sama Prabowo, kalau kau cinta sama Prabowo, kalau kau setia sama Prabowo, bantulah Sandiaga Uno," kata Prabowo dalam video tersebut. 

"Yang tidak dukung Sandiaga Uno antek asing, Saudara-saudara!" lanjut Prabowo. 

(Baca: Dalam Video di Facebook Sandiaga, Prabowo Sebut yang Tak Dukung Sandiaga Antek Asing)

Kini, Sandiaga telah menghapus video itu dari dua akun media sosialnya. Ia menghapus unggahan video tersebut karena khawatir terjadi salah tafsir.

"Video itu sudah tidak bisa memberikan nilai tambah lagi buat saya, lebih baik dihapus," ujarnya.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...ga.antek.asing
jangan di hapus lagi ya mod uda thread ke 3 cm beda dikit judulnya di delete,kaskus jangan2 masuk angin nihemoticon-Hammer
Diubah oleh: liverhampton
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
iya pak mulai blajar program2 kerja dari sekarang kalo gak mau dibantai ahoax nanti di debat terbuka pilgub 2017
Awas dilempar hengpong bang sandy😆😆😆
Ha tread ke 3???weeeee ngeeeeeeeng klau dihapus minta dikerokin x tuh gan
gitu toh kualitas cagub nasbung...mewek, ngeles, dan hanya mencari keuntungan sendiri sampai video ketua umum dia yg menurut dia ga ada manfaat lgs didel..

hati2 lo, nanti dicabut dukungannya.

hzjcjckc

nie video kok dikte bangt sm anak buah nya ,gmn kelak kalau jd . bs bs ada yg demo di istana pulang tinggal namanya hahHahha
dicek jidat si uno ada benjolannya kagag.
bakalan benjol si uco emoticon-Wkwkwk
Nasionalis itu gak pakai acara fitnah dan adu domba emoticon-Cool

Nasionalis itu mengutamakan persatuan dalam keragaman emoticon-Cool

Nasionalis itu harusnya anti pecah belah dan fitnah keji warisan londo emoticon-Cool

Nasionalis itu harusnya Merah Putih emoticon-Cool
Diubah oleh PrincessOkSoo
Wowo sekali turun gunung banyak hiburan dimari emoticon-Wakaka
awas dikarungin emoticon-Leh Uga
ada yg punya joget khas wowok gak? emoticon-Big Grin
Prabowo takut kadernya milih Ahok jadi mengeluarkan acaman supaya milih uno,tapi gimana cara monitornya kalau kader2 gerinda ingin perubahan untuk masa depan Jakarta terus tetap milih Ahok karena mereka punya hak memilih gubernur yg bisa bekerja daripada memilih orang yg tentu bisa bekerja seperti Ahok, biar calon dari Gerinda sendiri yg belum punya jam terbang membangun Jakarta apa bisa tegas,berani mati melawan korupsi siapapun dia baik dpr,dprd,pns,atau siapapun yg merugikan uang rakyat
Kayaknya di sengaja sama sandiana nunggu jadi viral baru dihapus dari kedua mensos nya? ,,??,?,???,?????????????????????
tuhannya blunder nabi2nya kelabakan ngasih penjelasan emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:



lha yg ntuh kan menurut ane emang gak nasionalis sihemoticon-Malu

hapus video bossnya?



emoticon-Leh Uga
tuhannya kaum kalah bersabda emoticon-Ngakak
Sama kayak Pak Wowo, pernah poto bareng mesra.. emoticon-Kiss


Penjelasan Sandiaga soal Seruan Prabowo jika Tak Dukung Sandiaga maka Antek Asing

Nasionalis menjurus fasis... emoticon-Hammer
Sekalinya turun gunung malah blunder, wowo oh wowo
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di