alexa-tracking

Pendapat Agan Jika Rokok Naik Sampai Rp.50000,-

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b819d0d675d4af1f8b4571/pendapat-agan-jika-rokok-naik-sampai-rp50000
Pendapat Agan Jika Rokok Naik Sampai Rp.50000,-
Quote:
image-url-apps
Quote:

pertamax buat pribadi...😎
amankennn
image-url-apps
pendapat : alhamdulillah emoticon-Traveller


edit
udah ada trit beginian. emoticon-Sorry
KASKUS Ads
image-url-apps
Giler bree emoticon-Takut
image-url-apps
siplah. ga ada anak sd smp sma yg sok jagoan ngerokok. masih sekolah aja udah bakarin uang
image-url-apps
gak apa2
yang pabrik rokok tambah kaya
yang beli biar tambah miskin

hari ini naek, di toko ane tetep laris kok
wkwkwkw, untungnya gede coy emoticon-Ngakak
kalo buat ane sih program ini bisa bantu ane buat berenti ngrokok............
ane udah bosen ngrokok,

mau berenti godaanya rokok murah, ketemu temen mau gak mau ikut ngrokok, yasinan disuguhi rokok, kalo dimintai tolong upahnya rokok, belum lagi niat berenti yang gak seberapa
ane gak mau nanti punya anak bini yang kepapar asep rokok emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Gak ngaruh ke ane gan,
Soalnya bukan perokok..
image-url-apps
gpp yang penting kopi gak naek emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


ane cek repost kagak ada emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:



iya bree...ente bener banget..emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Quote:



padahal kmaren sempet top trit loh emoticon-Traveller
image-url-apps
#KAMITIDAKPANIK emoticon-Cool
kalau pendapat guaa,,
jadinya harga rokok semakin mahal


begituu emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:



ada juga ginian bree...
Spoiler for cek:
image-url-apps
terserah, yang penting tetap ada kopi jon emoticon-coffee
biar tukang angkot yang demo om jokowi emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


hmmm...ini termasuk bakar uang ya...
emang sayang kalo uang dibakar ya gan..emoticon-Toast
image-url-apps
Quote:


wow...agan ini bos minimarket yaa.emoticon-Big Grin
pakabar gan..?
image-url-apps
Pendapat Agan Jika Rokok Naik Sampai Rp.50000,-
adek gak smoke om
image-url-apps
Quote:


semoga niatannya tercapai gan..
hidup tanpa asap memang lebih sehat.emoticon-Shakehand2
×