alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pendapat Agan Jika Rokok Naik Sampai Rp.50000,-
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b819d0d675d4af1f8b4571/pendapat-agan-jika-rokok-naik-sampai-rp50000

Pendapat Agan Jika Rokok Naik Sampai Rp.50000,-

Quote:
Diubah oleh EVANZSKO
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 19
Quote:

pertamax buat pribadi...😎
amankennn
Diubah oleh EVANZSKO
pendapat : alhamdulillah emoticon-Traveller


edit
udah ada trit beginian. emoticon-Sorry
Diubah oleh jalandiam
Giler bree emoticon-Takut
siplah. ga ada anak sd smp sma yg sok jagoan ngerokok. masih sekolah aja udah bakarin uang
gak apa2
yang pabrik rokok tambah kaya
yang beli biar tambah miskin

hari ini naek, di toko ane tetep laris kok
wkwkwkw, untungnya gede coy emoticon-Ngakak
kalo buat ane sih program ini bisa bantu ane buat berenti ngrokok............
ane udah bosen ngrokok,

mau berenti godaanya rokok murah, ketemu temen mau gak mau ikut ngrokok, yasinan disuguhi rokok, kalo dimintai tolong upahnya rokok, belum lagi niat berenti yang gak seberapa
ane gak mau nanti punya anak bini yang kepapar asep rokok emoticon-Turut Berduka
Gak ngaruh ke ane gan,
Soalnya bukan perokok..
gpp yang penting kopi gak naek emoticon-Cool
Quote:


ane cek repost kagak ada emoticon-Shakehand2
Quote:



iya bree...ente bener banget..emoticon-Takut (S)
Quote:



padahal kmaren sempet top trit loh emoticon-Traveller
#KAMITIDAKPANIK emoticon-Cool
kalau pendapat guaa,,
jadinya harga rokok semakin mahal


begituu emoticon-Cool
Quote:



ada juga ginian bree...
Spoiler for cek:
terserah, yang penting tetap ada kopi jon emoticon-coffee
biar tukang angkot yang demo om jokowi emoticon-Leh Uga
Diubah oleh frankfreak
Quote:


hmmm...ini termasuk bakar uang ya...
emang sayang kalo uang dibakar ya gan..emoticon-Toast
Quote:


wow...agan ini bos minimarket yaa.emoticon-Big Grin
pakabar gan..?
Pendapat Agan Jika Rokok Naik Sampai Rp.50000,-
adek gak smoke om
Quote:


semoga niatannya tercapai gan..
hidup tanpa asap memang lebih sehat.emoticon-Shakehand2
gapapalah biar anak anak labil gak bisa beli rokok,
Kalo yg tua bisalah ngelinting dewe, emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 19


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di