alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b81992c0cb179f718b4568/djarot-tanya-pak-sandiaga-maunya-apa
Djarot: Tanya Pak Sandiaga, Maunya Apa?
Spoiler for DJAROT:



bagi nasbung .. jika AHOK mendekati PDIP maka AHOK menjilat PDIP dan minum air kobokan Mega .. tapi jika Yusril atau UNO menghiba2 pada PDIP .. maka mereka adalah pahlawan bangsa ..

tapi bahkan Yusril (PBB) dan Uno (gerindra) sebagai junjungan nasbungpun haus dan dahaga akan air kobokan mbok Mega .. air kobokan yang selama ini dihina2 oleh nasbung ternyata dijadikan rebutan bagi junjungannya

Ironis emoticon-Big Grin
Si uno ini kasian bgt ya, koalisi kekeluargaannya aja masih ngarepin risma padahal si uno ini lagi ngiter nyari wakil emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By bobybs โ–บ
Si uno ini kasian bgt ya, koalisi kekeluargaannya aja masih ngarepin risma padahal si uno ini lagi ngiter nyari wakil emoticon-Cape d...


Uno lo kasianin!๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†tajir ganteng๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Kasianin diri lo sendiri tong๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† tiap hari ngaskus nyinyirin bacagub laen

Ngacaaaaaaa๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Quote:Original Posted By aththoriq โ–บ
Quote:Original Posted By bobybs โ–บ
Si uno ini kasian bgt ya, koalisi kekeluargaannya aja masih ngarepin risma padahal si uno ini lagi ngiter nyari wakil emoticon-Cape d...


Uno lo kasianin!๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†tajir ganteng๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Kasianin diri lo sendiri tong๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† tiap hari ngaskus nyinyirin bacagub laen

Ngacaaaaaaa๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†


Taji ganteng tapi ga dianggap ama koalisi kekeluargaan? Harga diri kagak ada ck ck ck
Quote:Original Posted By aththoriq โ–บ


Uno lo kasianin!๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†tajir ganteng๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Kasianin diri lo sendiri tong๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† tiap hari ngaskus nyinyirin bacagub laen

Ngacaaaaaaa๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†


Emang ada larangan ya di BP Kaskus nggak boleh nyinyirin bacagub laen? Dgn nyinyirin orang lu ambil kesimpulan hidup gue harus di kasihanin? Dangkal otak lu kayak yg demen main petasan emoticon-Big Grin

Mending main ke lounge sana kalo mau kaskusan yg adem ayem emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By banpuku โ–บ


Taji ganteng tapi ga dianggap ama koalisi kekeluargaan? Harga diri kagak ada ck ck ck


Tajir bre bukan taji๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Lu kira ayam jago
Quote:Original Posted By bobybs โ–บ
Si uno ini kasian bgt ya, koalisi kekeluargaannya aja masih ngarepin risma padahal si uno ini lagi ngiter nyari wakil emoticon-Cape d...


ga ada nilai jualnya si uno makanya tiap hari promo sana sini terus emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By aththoriq โ–บ


Uno lo kasianin!๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†tajir ganteng๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Kasianin diri lo sendiri tong๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† tiap hari ngaskus nyinyirin bacagub laen

Ngacaaaaaaa๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†


jadi inget nasbung yang suka nyinyiran Jokowi dan AHOK emoticon-Big Grin
selalu ngomong "taik" dll ..

padahal dianya sendiri cuma jualan pulsa di Batam emoticon-Big Grin
Ahok itu tidak konsisten dan pengecut serta pembohong..

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By aththoriq โ–บ
Quote:Original Posted By banpuku โ–บ


Taji ganteng tapi ga dianggap ama koalisi kekeluargaan? Harga diri kagak ada ck ck ck


Tajir bre bukan taji๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Lu kira ayam jago


Namax typo goblok
Saya sih maklum u ga mengerti, ga pernah pake hp mahal, taunya jaga warnet makan mie instant
Entah kenapa makin kesini Uno makin blunder n sering lempar boomerang eek. Padahal kalo dia pake taktik santun seperti kemarin2 mungkin akan jadi lawan yang cukup lumayan untuk ngadepin Ahok. Makin kalap karena dukungan bangku belum cukup kah? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By aththoriq โ–บ
Uno lo kasianin!๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†tajir ganteng๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Kasianin diri lo sendiri tong๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† tiap hari ngaskus nyinyirin bacagub laen

Ngacaaaaaaa๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†


kasianlah tong,gada yang milih emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By hoaxlisi โ–บ
Ahok itu tidak konsisten dan pengecut serta pembohong..

emoticon-Traveller


Yoi bray
Masih kerenan yang katax bacagub yang mau syariat islam di jkt tapi ketangkep karna maling

Djarot: Tanya Pak Sandiaga, Maunya Apa?
Quote:Original Posted By hoaxlisi โ–บ
Ahok itu tidak konsisten dan pengecut serta pembohong..

emoticon-Traveller


kata nasbung yang selalu gagal emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 308767 โ–บ
Entah kenapa makin kesini Uno makin blunder n sering lempar boomerang eek. Padahal kalo dia pake taktik santun seperti kemarin2 mungkin akan jadi lawan yang cukup lumayan untuk ngadepin Ahok. Makin kalap karena dukungan bangku belum cukup kah? emoticon-Bingung


akibat video mas wowow nampaknya gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By victim.of.gip99 โ–บ

Quote:Original Posted By maize.farmer โ–บ

bagi nasbung .. jika AHOK mendekati PDIP maka AHOK menjilat PDIP dan minum air kobokan Mega .. tapi jika Yusril atau UNO menghiba2 pada PDIP .. maka mereka adalah pahlawan bangsa ..

tapi bahkan Yusril (PBB) dan Uno (gerindra) sebagai junjungan nasbungpun haus dan dahaga akan air kobokan mbok Mega .. air kobokan yang selama ini dihina2 oleh nasbung ternyata dijadikan rebutan bagi junjungannya

Ironis emoticon-Big Grin

Negatif aja tanggapan Ente. Pasti Ente penjilat taik si Ahok emoticon-Big Grin


emoticon-Wakaka emoticon-Takut
waduh di atas ada dua ekor nasbung yg lagi kelonjotan karena pdi p kaga melirik uno...
Quote:Original Posted By banpuku โ–บ


Namax typo goblok
Saya sih maklum u ga mengerti, ga pernah pake hp mahal, taunya jaga warnet makan mie instant


Ooo gitu ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Namax typo๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† pake hp mahal ya๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Quote:Original Posted By findy37564 โ–บ


ga ada nilai jualnya si uno makanya tiap hari promo sana sini terus emoticon-Big Grin


Iyap kenyataannya gitu tp ada pendukungnya yg ngga bisa nerima kenyataan di trit ini emoticon-Big Grin
Yaah si uno marah laah pak djarot, udah di dukung pdi dlm koalisi kekeluargaan, ternyata php aja duuh emoticon-Hammer