alexa-tracking

Akui gugup lawan malaysia, Lilyana Natsir sang olimpian tersukses di indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b81805529a45964f8b4567/akui-gugup-lawan-malaysia-lilyana-natsir-sang-olimpian-tersukses-di-indonesia
Akui gugup lawan malaysia, Lilyana Natsir sang olimpian tersukses di indonesia
TELEGRAF- Langkah pebulutangkis penyumbang medali emas Olimpiade Brazil di Rio de Janeiro, 2016 yakni Liliyana Natsir bersama rekannya Tantowi Ahmad, tak mudah.

Penampilannya merebut medali emas, usai mengalahkan pebulutangkis asal Malaysia Chan Peng Soon dan Goh Liu Yang, sempat membutanya gugup.

'Bertarung' di hadapan ribuan penontin, Rabu (17/8) 2016, pasangan Liliyana dan Tantowi sukses menjegal pemain Malysia dalam dua set dengan kurun waktu 45 menit yakni 21-14 dan 21-12.

Gadis asal Manado yang akrab dipanggil Butet, menjelaskan, di menit-menit awal permainan, dia merasa canggung, khawatir dan gugup. Jam terbang bermain yang dimiliki, soelah tak berguna di laga awal pertindangan yang menghasilkan emas untuk Indonesia.

(baca juga: Ibunda Liliyana Natsir: Saya Kos 3 Bulan dan Lily Pernah Bikin Nasi jadi Basah dengan Air Mata

"Awalnya gugup, prestasi ini luar biasa. Kondisi stres dialami sejak awal, padahal pengalaman sudah dimiliki. Namun, optimisme meraih kemenangan membuat saya tenang hingga akhirnya bersama Tantowi menghadiahkan emas," ujarnya seperti dikutip dari Olympic.org.

Raihan kemenangan itu, menempatkan atlet berusia 30 tahun tersebut, mampu melampaui torehan prestasi pendahulunya yakni Susi Susanti. Liliyana berhasil meraih, medali perak dalam pertandingan akbar pada tahun 2008 saat Olimpiade digelar di Beijing. Sedangkan Susi Santi hanya meraih emas dan perunggu masing-masing satu.

Rekor terbaik itu, menempatkan Liliana Natsir sebagai pemain bulu tangkis Olimpian tersukses dan fenomenal di Indonesia. Rekornya menyumbang emas dan perak.

Selain emas, penghargaan Negara Indonesia kepada keduanya yakni berupa uang tunai sebesar Rp5 miliar. (ind/cnn)

http://www.telegrafnews.co/2016/08/a...-liliyana.html
Beritanya terpotong gan? Maksudnya dibandingkan susi dia lebih sukses gimana ? emoticon-Malu
Maksudnya dia dapat medali emas dan perak sedang Susi Susanti emas dan perunggu. Masing2 satu
Quote:


saking kismin prestasinya cuman dapat 1 emas doang itu yg paling sukses.
istimewa
Selamet ya tantoli👍👍👍
Quote:


usain bolt sm michael phelps aja langsung 3 emas sekali olimpiade

emoticon-Ngakak
Quote:


Korea utara aja peringkatnya diatas indonesia
Quote:

iyalah indonesia gitu carmuk doang digede gedein prestasi cuman setara singapore yg gak lebih besar dari jakarta.

Quote:


Kalo org luar bilangnya overproud emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
asal Manado tp punya nama kecil asal sumut 'Butet'
emoticon-Matabelo
Butet Anda layak dapat bintang emoticon-Cool
Quote:

bukan overproud tapi materialistis. hal yg aslinya kecil dibikin super wah krn hadiahnya. padahal inggris yg tersukses aja gak ngasih bonus sepeserpun. segala hal harus dinilai dan dihargai dengan uang dan materi.

Quote:


Malingsia malah 52 thn kagak pernah dapet emas.
Quote:


gak masalah wong emasnya juga nggak murni bohong bohongan
Quote:


Tau sendiri lah media indonesia pelacur semua. Rata2 pada mentingin rating, klickbait, sensasional daripada mentingin materi yang pantas. Contohnya, itu kasus gaje kopi racun jesika mirna.
TS ny dr berita daerah ya? Dari tadi isi beritanya ngambang-ngambang kentang. Mungkin wartawannya perlu belajar bikin artikel lagi biar enak dibacanya.
Quote:



Quote:


kata buapa nya om...
emoticon-Request
Quote:



gud info
emoticon-Shakehand2
×