alexa-tracking

Warga Jakarta Kompak Anggap Ahog Gagal Memimpin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b817c1a09a3971258b456b/warga-jakarta-kompak-anggap-ahog-gagal-memimpin
Warga Jakarta Kompak Anggap Ahog Gagal Memimpin
Quote:
Warga Jakarta menganggap Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) gagal dan tidak memiliki kemampuan dalam memimpin ibu kota. Mantan Bupati Belitung Timur itu juga dinilai gagal dalam merealisasi tujuan dan program kerja hingga melakukan kerja sama produktif selama menggantikan Joko Widodo (Jokowi).
Hal itu didapat dari hasil penelitian terbaru yang digelar Lembaga Kajian Pemilu Indonesia (LKPI) menjelang Pilkada DKI Jakarta 2017.
"Masyarakat Jakarta menganggap Ahok tidak memiliki kemampuan dalam memimpin Jakarta. Dia juga dinilai sebagai pemimpin gagal dalam produktif untuk mencapai tujuan. Hal itu terlihat ketidakmampuannya dalam berintergrasi dengan DPRD," ujar Direktur LKPI Nur Arifin kepada redaksi, Jumat (19/8).
Selain itu, warga Jakarta menganggap kemampuan Ahok sebagai gubernur hanya di tingkatan kabupaten. Publik menganggap Ahok hanya wakil gubenur yang naik pangkat menggantikan Jokowi.
"Sehingga wajar masyarakat Jakarta menganggap kemampuan Ahok sebaiknya hanya di tingkatan kabupaten saja," kata Nur Arifin.
Dia menjelaskan, hasil survei menunjukkan bahwa tingkat kemampuan Ahok memimpin Jakarta berada di angka 80,2. Alasan publik, Ahok tidak dapat melakukan kerja sama dengan DPRD DKI dalam menyusun APBD, serta tidak mampu melakukan komunikasi yang baik dan mengajak DPRD menyatukan visi Trisakti dan Nawa Cita untuk sepakat dalam penentuan anggaran daerah.
"Masyarakat juga menilai Ahok tidak mampu berintegrasi, walaupun mempunyai tujuan yang sama dengan DPRD. Namun mereka berbeda-beda penglihatan mengenai keadaan DPRD dan mengenai tugas masing-masing," tegas Nur Arifin.
Penelitian LKPI sendiri dilakukan pada 23-30 Juli 2016 terhadap 1.421 responden dari total Daftar Pemilih Tetap (DPT) 6.983.692 orang yang baru ditetapkan KPU DKI Jakarta. Survei dengan mengangkat tema 'Mencari Sosok Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 untuk Menciptakan Jakarta Menjadi Kota yang Bersahabat Bagi Warganya dan Pengunjungnya mengunakan metode multistage random sampling. Dengan tingkat kepercayaan plus minus 95 persen dan tingkat kesalahan (margin error) plus minus 2,6 persen.
sumur

Warga Dki sudah ga mempan lagi denngan pencitrasn palsu pendukung bayaran hoktod emoticon-Cool
#savejakarta
usir hoktod dari bumi Indonesia
nice info gan emoticon-Traveller
Warga Jakarta Kompak Anggap Ahog Gagal Memimpin
Parameternya sukses ato gagal mimpin daerah ape ye?
Tampilin dong raport nya ahok!😆😆
Quote:Original Posted By aththoriq
Parameternya sukses ato gagal mimpin daerah ape ye?
Tampilin dong raport nya ahok!😆😆



kerjanya cuma pencitraan.
Kerjanya cuma pencitraan? Fix bukan warga jakarta emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bobybs
Kerjanya cuma pencitraan? Fix bukan warga jakarta emoticon-Big Grin



kapan hoktod kerja?
kan cuma dicitrakan kerja sama kaum lo.
kalo kerja beneran ga bakal ada istilah "pendukung bayaran pemoles feses hoktod"
ahok mulu bray gak bosen apa ?

sebenernya lo kayak gini bikin org lain jenuh juga sih, yg ada malah jadi bumerang, tapi ya kalo gak suka ya seneng aja bahas beginian terus emoticon-Big Grin
hehe terima kasih haji lung emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By mhemhek
Rakyat nasbung yg udah ga bisa dapet jatah dari bos lutung sama topig kalee, oh iya si sanusi kan udah di tangkep emoticon-Leh Uga



Warga Jakarta Kompak Anggap Ahog Gagal Memimpin
TS benar warga DKI sudah gak mempan pembunuhan karakter hoktod oleh nasbung bayaran lawan ahok emoticon-Cool
Calon gubernur pecundang cuma dengar suaranya lewat pengamat dan surveyor bayaran, partai pun belum ada sepotong yg resmi usung?!

Ormas dan LSM cuma penggembira...
Quote:Original Posted By PrincessOkSoo
TS benar warga DKI sudah gak mempan pembunuhan karakter hoktod oleh nasbung bayaran lawan ahok emoticon-Cool



Warga Jakarta Kompak Anggap Ahog Gagal Memimpin
Quote:Original Posted By clariceferguson



kapan hoktod kerja?
kan cuma dicitrakan kerja sama kaum lo.
kalo kerja beneran ga bakal ada istilah "pendukung bayaran pemoles feses hoktod"


lu mah taunya apa? bukan orang jakarta lu
Quote:Original Posted By kohanamet
Calon gubernur pecundang cuma dengar suaranya lewat pengamat dan surveyor bayaran, partai pun belum ada sepotong yg resmi usung?!



enih pecundang sejati
Warga Jakarta Kompak Anggap Ahog Gagal Memimpin
Warga BSH emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By chromie
lu mah taunya apa? bukan orang jakarta lu

typikal id bayaran banget lo nguik nguik

Warga Jakarta Kompak Anggap Ahog Gagal Memimpin
kalau dibilang ahox cuma pencitraaan kan bisa cek di youtube pemprov, or fb2 dinas terkait or qlue or kalau mau jelasin lagi datang langsung ke jakarta..




Ahok.. Magnit bagi sambitan batu...