alexa-tracking

Warga Jakarta Kompak Anggap Ahog Gagal Memimpin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b817c1a09a3971258b456b/warga-jakarta-kompak-anggap-ahog-gagal-memimpin
Warga Jakarta Kompak Anggap Ahog Gagal Memimpin
Quote:

Warga Dki sudah ga mempan lagi denngan pencitrasn palsu pendukung bayaran hoktod emoticon-Cool
#savejakarta
usir hoktod dari bumi Indonesia
nice info gan emoticon-Traveller
KASKUS Ads
Warga Jakarta Kompak Anggap Ahog Gagal Memimpin
Parameternya sukses ato gagal mimpin daerah ape ye?
Tampilin dong raport nya ahok!😆😆
Quote:



kerjanya cuma pencitraan.
Kerjanya cuma pencitraan? Fix bukan warga jakarta emoticon-Big Grin
Quote:



kapan hoktod kerja?
kan cuma dicitrakan kerja sama kaum lo.
kalo kerja beneran ga bakal ada istilah "pendukung bayaran pemoles feses hoktod"
ahok mulu bray gak bosen apa ?

sebenernya lo kayak gini bikin org lain jenuh juga sih, yg ada malah jadi bumerang, tapi ya kalo gak suka ya seneng aja bahas beginian terus emoticon-Big Grin
hehe terima kasih haji lung emoticon-Traveller
Quote:



Warga Jakarta Kompak Anggap Ahog Gagal Memimpin
TS benar warga DKI sudah gak mempan pembunuhan karakter hoktod oleh nasbung bayaran lawan ahok emoticon-Cool
Calon gubernur pecundang cuma dengar suaranya lewat pengamat dan surveyor bayaran, partai pun belum ada sepotong yg resmi usung?!

Ormas dan LSM cuma penggembira...
Quote:



Warga Jakarta Kompak Anggap Ahog Gagal Memimpin
Quote:


lu mah taunya apa? bukan orang jakarta lu
Quote:



enih pecundang sejati
Warga Jakarta Kompak Anggap Ahog Gagal Memimpin
Warga BSH emoticon-Ngakak
Quote:

typikal id bayaran banget lo nguik nguik

Warga Jakarta Kompak Anggap Ahog Gagal Memimpin
kalau dibilang ahox cuma pencitraaan kan bisa cek di youtube pemprov, or fb2 dinas terkait or qlue or kalau mau jelasin lagi datang langsung ke jakarta..




Ahok.. Magnit bagi sambitan batu...
×