alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Liliyana Natsir dapat medali, Pemuda Teling kibarkan Bendera Merah Putih
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b81424162ec26c778b456b/liliyana-natsir-dapat-medali-pemuda-teling-kibarkan-bendera-merah-putih

Liliyana Natsir dapat medali, Pemuda Teling kibarkan Bendera Merah Putih

Puaskah anda dengan berita ini

Poll ini sudah ditutup - 2 Voters

Lihat poll
Puaskah anda dengan berita ini
Puas
100.00%
Tidak Puas
0%
TELEGRAF- Usai mendapatkan medali emas di Olimpiade Rio Brasil, sejumlah preman yang ada di kompleks PK Carona ternyata langsung memberikan selamat kepada ayah dan bunda Liliana Natsir di kompleks Teling Carona, Manado.

Kepada telegrafnews Olly Pakasi ibunda Liliana Natzir mengatakan, jika tengah malam usai Butet (Panggilan Liliana Natsir) dapat medali, anak-anak yang ada di kompleks PK Carona dan kawasan Cagam langsung membawa bendera Merah Putih dalam rumah dan membetangkan di depan bengkel Corona Motor.

“Saya sangat salut terhadap respon anak-anak di Karona dan Cagam. Sebab Lily besar dikKompleks ini,” tegas Olly Ibunda Lily.

Dirinya mengatakan, biasanya memang ketika Lily bermain suasana di kawasan tersebut selalu ramai dengan kegiatan nonton bareng, sehingga ketika Lily meraih medali emas di Olimpiade respon warga juga sangat besar.

“Adohhh tengah malam dong batoki pe kuat, ta kira ada apa lei, dong langsung maso se slamat pa torang, kong bawa bendera merah putih, dong bilang mo kase nae di muka rumah, “ ujarnya.

Sementara itu, beberapa anak muda komunitas Carona dan cagam Losmen antara lain, Ener ‘Blaster’ Carona, Stiav 'pampam' Carona, Noldi ‘Bayangan’ Cagam, dan Fanus Losmen mengakui sangat bangga dengan capaian salah satu anak Teling. Yang dinilai sudah mengharumkan nama Indonesia sekaligus bisa merubah citra anak-anak Teling yang sering dicap negatif.

“Ini bukti kalau anak anak Teling juga mampu memberikan prestasi yang menggembirakan bagi Indonesia,“ tegas Ener Blazter.
Seperti diketahui, beberapa kawasan di Kelurahan Teling atas sering diopinikan sebagai kawasan yang rentan dengan kriminalitas, di kelurahan ini terdapat kawasan seperti PK Carona, Cagam, Losmen, Kampung Baru, 2 Mei, 20 Mei dan Anoa yang sering disamakan dengan Caracasnya Venezuela, San Pedro Honduras, atau Nuevo Laredo Mexico, di mana kota-kota ini masuk dalam kawasan dengan tingkat kriminalitas dan pelanggaran hukum mencolok. (ching)
http://www.telegrafnews.co/2016/08/u...ah-pemuda.html
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
selamat yaa.... mw dari daerah mana, yg penting selamattt.... hebat bisa dpt emas... emoticon-Ultah
Cantik liliayana bree....


dah punya pacar lom?
emoticon-Kiss:


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di