alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b8136e60e24bbe3d8b4569/autobiografi
Poll: Berapa umur agan?

This poll is closed - 5 Voters

View Poll
> 17 Tahun 40.00% (2 votes)
> 25 Tahun 60.00% (3 votes)
> 50 Tahun 0% (0 votes)
Autobiografi
Prolog -- Autobiografi


Assalamualaikum Wr. Wb agan-agan emoticon-Maaf Aganwati

Sebelumnya permisi dulu ya gan,ane mau kenalin diri dulu. Karena ada pepatah bilang tak kenal maka tak sayang, so berhubung ane juga masih bau kencur di kaskus alias newbie, maafin aje kalau nanti postingannya rada-rada ngelantur dan mohon bimbingannya untuk agan-agan semua emoticon-Malu

So Cekiprot untuk kenalannya .... emoticon-Ngacir2

Bagian prolog satu ini, ane tulis singkat padat tapi rada gak jelas, hehe. Tujuannya cuma buat manifesto ane entar kalau-kalau di tengah perjalanan kaskuser ini ane mulai lali jiwo (alias : hilang ingatan), setidaknya ane dapt ngeliat ulang bagian prolog ini, supaya ane kembali eling (alias : ingat), tentang dasar fondasi diri ane, cyee fondasi hehe emoticon-Wkwkwk

Satu hal singkat yg ane tau nih gan, biasanya autobiografi ditulis oleh orang-orang yg udah ngelakuin pencapaian-pencapaian besar dalam hidup mereka. Maka sebenarnya, agak mengherankan jika kemudian ane ini menulis autobiografi secara sadar dan tanpa permintaan siapa-siapa dan dibuat oleh seorang newbie yang biasa-biasa aje seperti ane. Agaknya hampir bisa ane pastiin bahwa orang semacam ane ini-sekali lagi seperti ane ini- mengalami syndrome NRSM alias narsisme yg cukup akut dan mungkin udah stadium 3 atau bahkan stadium lanjut emoticon-Betty

Oke gan, cukup basa-basinya yee emoticon-Big Grin ane mau kenalin diri dulu.

Ane terlahir sebagai anak kembar ke dunia ini, yg orang-orang bilangnya sih identik, dan pada jaman onoh ane termasuk bayi primadona (katanyasih) karena dulu anak kembar itu jarang banget, emoticon-Baby Girl ane terlahir dari pasangan yg sah seorang ibu sederhana yg selalu ngajarin anak-anaknya sabar, tp dr sekian keturunannya jarang ada yg sesabar beliau dan babe yg selalu ngajarin anak-anaknya untuk selalu berani kalau mereka bener.

Ane terlahir di kota ukir jepara, yg tidak tidak lain dan tidak bukan adalah kota kelahiran pejuang para wanita pada jamannya yah bethul banget, Beliau adalah R.A Kartini. Dari kecil hobi ane itu gak jelas gan, kadang suka ini kadang juga suka onoh, so sebut saja hobi ane sejagad, selama hal itu positif dan gak ngerusak nama baik ortu yah gue lakuin aja, haha.

Ane rasa cukup segini dulu prolog ane, lain jam ane sambung lagi, kalau-kalau ada yg kepo dari agan-agan sekalian, lagian ane juga udah capek ngetiknya emoticon-Big Grin . Soo say thanks and stay tune on my kaskus gan ....

Salam kenyal emoticon-army
emoticon-Salam Kenal
ini intinya apaan bray?

kaskus bukan blog
Pusing ane baca nya
halo, salam kenal jon emoticon-Smilie emoticon-Betty
Apa an itu gan ? emoticon-Ngakak (S)
hmm oke dah salam kenal juga ya sis emoticon-Shakehand2
Autobiografi
langsung epilog aja tante, adek males baca
gagal paham
narsisme stadium 3 ?? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By adiwgno
Salam kenyal emoticon-army
emoticon-Salam Kenal


salam kentang juga, eh kenal agan, hehe emoticon-Shakehand2
masih prolog toh emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By asw1np
Pusing ane baca nya


kalau pusing gak usah dibaca aja gan, skip aje emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By frankfreak
halo, salam kenal jon emoticon-Smilie emoticon-Betty


hehe, salam juga ajon emoticon-Malu emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By viollete.vio
Apa an itu gan ? emoticon-Ngakak (S)


itu semut lg latihan baris berbaris gan, abaikan aja emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By hiken26
hmm oke dah salam kenal juga ya sis emoticon-Shakehand2


iya gan, salam juga emoticon-Shakehand2
hehe dikira trit channel kali yak emoticon-Wkwkwk

salam kenal, ane gak tau nama ente tapi keknya ente butuh temen dikaskus emoticon-Leh Uga

emoticon-Salam Kenal
Quote:Original Posted By nasgorbasi
Autobiografi
langsung epilog aja tante, adek males baca


emoticon-Big Grin ditunggu ja dedek emoticon-Malu
Quote:Original Posted By zetsjar
narsisme stadium 3 ?? emoticon-Bingung


haha semacam virus baru brojol itu gan emoticon-Wakaka
Kbnykn ngisep cubung nie TS emoticon-Ngakak