alexa-tracking

nanya buat yg udah nikah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b8131cddd770bd788b456b/nanya-buat-yg-udah-nikah
nanya buat yg udah nikah
apa agan/wati kalo malem jumat pasti sunnah rasulan (kecuali kalo lagi haid) kan lumayan tuh kalo tempur mlm jumat katanya (menurut hadis?) pahalanya sama ky ikut perang jihad. so, apa sempet ga sempet atau sikonnya ga memungkinkan tetep dibela2in buat tempur? kan lumayan tuh. pahala jihad lho emoticon-Matabelo
opini anae ada 2 kemungkinan:
1. ga ada yg namanya sunnah rasul mlm jumatan (hadits ga shahih?)
2. tempur mlm jumat itu berat banget karena emang ga enak n ga napsu lg makanya sebandinglah sama perang bacok2an beratnya.
maaf ane ga ngerti karena blm nikah emoticon-Malu
lha ente nanya beginian tujuannya apa kalo blm nikah...


emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
idem sama kaya diatas

dek, urusan orang gede jangan kepengen tau emoticon-Wink

btw, emang iya malam jumat artinya itu menurut hadist? coba dikroscek lagi
Quote:


kalo udah nikah ya ane ga perlu nanya lg. contoh kenapa pergi haji atau shalat tasbih pahalanya gede? karena berat. tapi koq tempur doang pahalanya setara jihad? emoticon-Bingung
apa karena nikah itu mahal? misteri pernikahan emoticon-Angel
Banyak postingan blog yang jawab pertanyaan sejenis yang menyatakan bahwa hadist yang menganjurkan jima' pada malam jumat karena pahalanya sama dengan membunuh 40 orang kafir, adalah hadist palsu (bukan dha'if, apalagi shahih). So, jangan mengatakan, apalagi dengan menjadikannya bahan lelucon, sesuatu yang sebenarnya tidak pernah dikatakan Rasulullah.
Ah udah kayak isis aja lo nanya beginian.
Bentar lagi tanya pahala bunuh kafir berapa
Quote:


coba itung. ente ikut perang jihad. terus ente ngebunuh 40 kafir. pahalanya ky apa bre emoticon-Matabelo
itu juga kalo abis perang pala ente ga putus. mending tempur ama bini deh emoticon-Malu
jadi pengen kahwih emoticon-Kimpoi
Quote:


jarang2 kan sunnah yg setara jihad + enak?
ts mending cuci muka dulu deh..
trs wudhu.. sholat 2 rakaat..
besok puasa sunnah..

jd gak kepikiran yg beginian trs..

kalo puasa udah gak mempan lg, yo wis nikah deh.. emoticon-Travelleremoticon-Traveller
Bego bgt dah nih ts. Udah banyak yg bilang itu hadist ga bener, masih aja ngotot nanya ttg pahalanya. Ckckck. Kurang2in dah minum vaksin palsu
Kalo berhubungan suami istri di wajibkan ketika terjadi perang atau disaat gempa bumi datang.
Quote:



aelah lu belum kimpoi ngapain nanya kek ginian emoticon-Cape d...
makanya buruan nikah biar ngerasain perang kek mana emoticon-Ngakak
Nanya nyinyir atau sirik karena pahala sex gede gak kaya di agama ente? Bukan Islam kan?
Mau pahalanya gede ky gimana, mau kecil ky gimana, selama menurut Al Quran & Hadist itu berpahala, lakukan sj. Masalah besarnya ganjaran itu mutlak kuasa Allah SWT, gak usah pusing mikirinnya.
Quote:


emang anak jaman sekarang pada aneh2 gan
ealah, nikh dlu sana tong
×