alexa-tracking

Horee, Facebook Rilis PPC ala Adsense untuk Blog dan Website

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b805d950741047558b4568/horee-facebook-rilis-ppc-ala-adsense-untuk-blog-dan-website
Horee, Facebook Rilis PPC ala Adsense untuk Blog dan Website
Kabar gembira bagi Anda yang memiliki Web atau blog poopuler. Silahkan menghasilkan uang dengan memasang iklan ala Facebook di halaman Web mobile Anda.Horee, Facebook Rilis PPC ala Adsense untuk Blog dan Website

BULUKUMBA,BB – Benar seperti yang diprediksi banyak blogger dan penggiat IT. Facebook tak hentinya menguji coba fitur baru yang bertujuan untuk memonetisasi halaman website dengan iklan yang dikelola Facebook.

Artinya Facebook saat ini mengembangkan program untuk memasang iklan di website pihak ketiga. Layaknya program Adsense milik Google yang sudah tren di kalangan blogger dan marketing web online. Baru-baru ini, Facebook menguji coba layanan iklan Pay per Click (PPC) di beberapa website versi mobile.

Sebelumnya Facebook mengumumkan ads by Facebook dapat berjalan di aplikasi Android atau IOS Apple. “Ini adalah langkah baru dari Facebook mengikuti permintaan pasar,”kata Jabbar Bahring, CEO BeritaBulukumba.com. Menurut Jabbar Bahring, selama ini Facebook hanya menjual iklan di halaman pengguna. Iklan Facebook, katanya hanya muncul di akun pengguna.

Kehadiran Ads Facebook di situs online akan membuka kesempatan bagi blogger menghasilkan uang di halaman blognya. Namun demikian, Facebook kata Emjhie, sapaan akrab Jabbar Bahring, harus bekerja keras dalam menyaring situs yang bermutu dan legal. “Minimal punya cara menyeleksi web atau blog yang bukan sekadar mencari popularitas,”katanya.

Iklan Facebook ini kata Emjhie sudah diaplikasikan di halaman BeritaBulukumba.com. “Silahkan yang punya blog dan website mencoba program ini. Siapa tahu Anda bisa menghasilkan dari apa yang menjadi buah pikiran Anda,”ajak pria yang aktif di dunia online marketing tersebut.

Jika berminat silahkan mengunjungi halaman Audience Network Facebook di sini. Semoga sukses, dan jadikan blog web blog Anda bermutu dan bermanfaat.

Sumber: http://beritabulukumba.com/46687/facebook-rilis-ppc-ala-adsense-untuk-website-dan-blog
smoga adblock gk rewel ma PPC nya facebook . kasian ntr publisher nya
Masih nyaman adsense ama direct ad
emoticon-Traveller
tetap setia sama gugel adsense ajah
ga mau pindah ke yg laen emoticon-Peluk
icip2 ah emoticon-Traveller
gurihan ucup ad dehh...
#jangankasihkendor
kek gmn sih itu fitur
biasa pake ads block sih emoticon-Embarrassment
lumayan receh receh emoticon-Leh Uga