alexa-tracking

tahapan selanjutnya gimana ya sis?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b7fcd5162ec283688b456a/tahapan-selanjutnya-gimana-ya-sis
tahapan selanjutnya gimana ya sis?
halo semuaa, tadi ane buat thread sama persis kaya gini di h2h
cuman ada agan yang nyaranin pindah kesini aja karena sista2 lebih paham katanya

Jadi gini, ane lagi pdkt sama junior ane di kampus. Ane udah deketin sekitar 2minggu gitu (tapi belom pernah nge-flirt)
responnya menurut ane lumayan laah, pas chat tiap hari dibales terus (ngobrolnya dua arah, ga kaya wawancara hahaha), otpan (nelponan) juga udah beberapa kali dan durasinya gapernah dibawah 3 jam, nah yang jadi masalahnya ane belum pernah jalan berdua sama dia nih
Nah temen ane ngasih saran, katanya ane harus ngelakuin sistem tarik ulur gitu (ngacangin dia sekali kali) biar ga keliatan needy banget

Quote:


Ane ucapkan terimakasih atas semua sarannya
Semoga dibalas tuhan, dan dilancarkan segala semua urusannya emoticon-Smilie
Disini sama h2h sama aja kali ,yg jawab itu2 juga emoticon-Bingung
Quote:

Nonton, Kuliner, tergantung sukany dia/agan.
Ngacangin boleh2 aj asal jngn sering, yep ky tarik ulur, tp inget kalo udh di ulur jngn lupa ditarik
Ngga mau kena FZ/KZ ya pancing aj dy, tanya2 dy lg suka sm org ga, dll.
Masuk Zona FZ/KZ? bisa2 aj, knp nggak?
Tegantung, agan liat ad tanda2 suka ngga yg ngarah ke agan, mkny pancing.
Waktu yg pas? sebulan boleh, kecepetan jg gmn gitu.

Nelpon jngn terlau lama jg
lama2 topik habis, ujung2 ny bosen

nope to needy.


Quote:

emoticon-Leh Uga


KASKUS Ads
1. Kalo untuk jalan pertama kali enaknya ngapain dan dimana?

Ajak makan aja.. gausah bingung dimana, cari aja tempat yg sesuai budget ente.

2. Baiknya saran temen ane untuk ngacangin dia, ane ikutin apa engga?

Jgn pernah ngacangin gebetan. Ntr ditikung orang baru tau rasa ente emoticon-Leh Uga

3. Apakah ane masih bisa masuk friendzone / kakakzone? 

Mungkin aja. Kan hati org gak ada yg tau. Makanya jangan terlalu ngarep

4. Terus, dari info yg sedikit ini bisa ngga sih ane nembak dia gitu?

Jangan terlalu cepet juga. Minimal 4bln lah deketnya. Jadi udh kenal banget sifat dan sikap masing2. Sekaligus pastiin kalo ente sayang sama dia, gak sekedar suka. Tapi sih kalo ente bnr2 sayang sama dia, gak akan ngajak pacaran. Tapi ngajak nikah emoticon-Cool


5. Waktu ane untuk nembak dia yang pas itu kapan? (misal : pas udah jalan, sebulan lagi, dll)

Baca nomor 4 dulu...
Quote:


tahapan selanjutnya gimana ya sis? emoticon-Leh Uga


tahapan selanjutnya gimana ya sis?
1. Kalo untuk jalan pertama kali enaknya ngapain dan dimana?
Cari tau makanan yg dia suka, atau cari tau makanan yg dia tidak suka. Apabila Agan tidak tau apa makanan yg dia suka, minimal Agan tau makanan yg dia tidak suka, dan traktir dia makan, tidak usah yg terlalu mewah, standar saja yg sesuai dengan isi kantong Agan.

2. Baiknya saran temen ane untuk ngacangin dia, ane ikutin apa engga?
Jangan. Yg ada nanti doi iffeel, santai saja dan anggap Agan makan dengan teman yg sudah Agan kenal.

3. Apakah ane masih bisa masuk friendzone / kakakzone?
Masih banyak kemungkinan, jangan terlalu dini untuk menyimpulkan, terlebih Agan belum lama dekat dengan doi bukan?

4. Terus, dari info yg sedikit ini bisa ngga sih ane nembak dia gitu?
Jangan dulu, sabar. Masih terlalu cepat

5. Waktu ane untuk nembak dia yang pas itu kapan? (misal : pas udah jalan, sebulan lagi, dll)
Tidak bisa diprediksi.
yg paling aman sih ajak nonton
biar dia milih film apa yg dia suka

nembaknya ntar aja dek
masih terlalu dini
tunggu respon dia dulu, gimana responnya setelah first date
1. Kalo untuk jalan pertama kali enaknya ngapain dan dimana?
Yang pasti tempat yang nyaman buat agan sama cewek itu. Mungkin bisa ditanya langsung ke dia. emoticon-Embarrassment

2. Baiknya saran temen ane untuk ngacangin dia, ane ikutin apa engga?
Sukur-sukur kalo tuh cewek ngasih respon kaya yang diharapkan. Kalo enggak? Siap-siapin hati aja emoticon-Big Grin

3. Apakah ane masih bisa masuk friendzone / kakakzone?
Can be emoticon-Shutup

4. Terus, dari info yg sedikit ini bisa ngga sih ane nembak dia gitu?
Kalo saran ane sih, jangan terlalu buru-buru.

5. Waktu ane untuk nembak dia yang pas itu kapan? (misal : pas udah jalan, sebulan lagi, dll)
Waktu yang tepat itu justru agan sendiri yang tau. Yang bisa menilai tahap-tahap hubungan agan sama dia ya agan sendiri. Kalo dia udah ngasih kode baik banget, ya udah emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin kalo masih gitu-gitu aja, ya tahan dulu emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal