alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b7f898a09a399c0a8b456e/ciputra-luncurkan-2-proyek-township-citra-raya-tangerang-dan-citra-maja-raya
Ciputra Luncurkan 2 Proyek Township: Citra Raya Tangerang dan Citra Maja Raya
Jakarta -Indonesia Properti Exhibition (IPEX) 2016 menjadi momentum penting bagi ratusan pengembang dalam memasarkan proyek-proyek unggulannya. Tak ketinggalan, dua proyek Township besutan PT Ciputra Residence yaitu Citra Raya Tangerang (rencana pengembangan 2.760 hekatre) dan Citra Maja Raya (rencana pengembangan 2.000 hektare)

Citra Raya Tangerang

Proyek Township Terbesar dari Group Ciputra ini melansir 2 pengembangan mega cluster sekaligus yaitu BizHome dan Villaggio.

A. Kawasan BizHome - Cluster Jade

BizHome, berada di dalam kawasan BizLink, merupakan kawasan terpadu seluas 100Ha yang dikembangkan dengan tagline: An Integrated and Environmental-friendly Logistic, Residential and Commercial Park. Lokasi Startegis berada di dalam kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang serta dikelilingi oleh lebih dari 600 perusahaan dengan tenaga kerja lebih dari 240 ribu orang, Captive Market untuk Investasi dan Penyewaan.

Pada tahap pertamanya, BizLink telah dikembangkan seluas 50 hektare, mencakup pengembangan bangunan multiguna 3 in 1 building untuk logistik – workshop (sudah Sold Out), BizWalk berupa bangunan komersial Ruko 2 lantai (sudah Sold Out), dan terbaru BizHome yaitu kawasan hunian dengan sistem Cluster. Kawasan BizHome akan menempati lahan pengembangan seluas 12,9 hektar sebanyak 3 (tiga) cluster dengan jumlah mencapai 1.000 unit Rumah Tinggal.

"Dengan keberhasilan penjualan 100 persen SOLD OUT sebelum Launching pada 3 clusternya, dan berakhir dibatalkannya launching pada 6 Agustus lalu, mengindikasikan kebangkitan pasar properti di tahun 2016 ini. Selain karena ditunjang oleh nama besar Ciputra Group, dengan situasi yang ketat saat ini kami membuat produk sesuai kebutuhan pasar (market driven), melihat dan menciptakan momentum penjualan yang tepat, dan memiliki channel distribusi penjualan yang efektif," kata GM Marketing PT Ciputra Residence, Yance Onggo dalam keterangan tertulisnya di Jakarta Hall Convention Center, Senayan Jakarta, Selasa (16/08/2016).

Dalam gelaran IPEX 2016 ini, Citra Raya kembali memperkenalkan cluster terbarunya, Jade, yang menjadi bagian dalam kawasan BizHome dan dipasarkan dalam jumlah unit terbatas dengan harga mulai Rp 310 juta termasuk PPN, KPR DP 10% dengan cicilan Rp 2,9 juta per bulan.

B. Mega Cluster Villaggio

Villaggio Merupakan Kawasan Mega Cluster Terbaru dari CitraRaya Tangerang, dimana akan dikembangkan hunian sebanyak 4 cluster (1.153 Unit) dan kawasan komersial sebanyak 123 unit Ruko, di atas lahan seluas 25 hekatre. Kawasan Mega Cluster ini telah di launching pada maret 2016 ini dan berhasil mencatatkan penjualan 3 Cluster Sold Out 90%, sehingga menjelang dimulainya IPEX 2016 ini, kembali dibuka unit terbaru di Cluster Neo Benevento dengan jumlah unit terbatas.

Neo Benevento merupakan cluster terdepan kawasan Villaggio. Villagio juga menempati lahan sangat strategis, dimana lokasinya dekat dengan rencana pembangunan Mall Ciputra Citra Raya (groundbreaking akhir 2016) serta dikelilingi oleh berbagai fasilitas skala kota mandiri. Sebut saja Giant Extra dan Ciffest, sekolah berkualitas (Tarakanita, Citra Berkat, Islamic Village, Universitas Esa Unggul), Ciputra Hospital, Pasar Modern, Water World & World Of Wonder, dan fasilitas skala kota lainnya

Launching Cluster Neo Benevento akan dibuka pada 17 September 2016, dengan harga perdana mulai 483 juta (termasuk PPN), KPR DP 10%, Cicilan mulai 5 juta per bulan. Khusus pendaftaran NUP s/d 3 September 2016 ini akan di berikan bonus Hadiah Langsung berupa TV LED 40" atau Handphone Smartphone Samsung A5

Citra Maja Raya

Merupakan pengembangan kawasan kota terpadu dengan berbasis Transit Oriented Development (TOD) dengan menjadikan Stasiun KA Maja sebagai simpul transportasi (hub) dengan total pengembangan mencapai 2.000 hektare.

Citra Maja Raya dipasarkan sejak Desember 2014 lalu dengan menjual rumah dengan harga mulai Rp119 juta untuk tipe RS dan Rp241 juta untuk tipe RE. Harga yang relatif terjangkau tersebut habis terjual lebih dari 5.800 unit (10 Cluster) hanya dalam waktu 9 hari.

Kini harga tersebut telah bergerak naik di angka Rp143 juta untuk tipe RS dan Rp 280 juta untuk tipe RE. Di 2015 diluncurkan kembali rumah sebanyak 3 cluster sebanyak 1.200 unit dan komersial Ruko 2 lantai sebanyak 400-an unit dan kembali terjual habis dalam waktu 2 hari.

Hingga kini Citra Maja Raya telah mencatatkan prestasi yang kinclong, unit rumah terjual sudah mencapai lebih dari 7.000 yang terangkum dalam 13 klaster dan Ruko 2 lantai lebih dari 400 unit dalam dan habis terjual dalam 11 hari.

"Citra Maja Raya begitu diminati karena kombinasi 3 hal utama: Dikembangkan oleh Ciputra Group, Harga jual yang terjangkau dengan konsep pengembangan kota mandiri yang berbasiskan TOD (Transit Oriented Development), erbaikan stasiun kereta api Maja dan Infrastruktur jalan darat. Selain itu kami memiliki sistem penjualan menggunakan CitraLink yaitu suatu bentuk komunitas marketing dengan jumlah member mencapai lebih dari 3.000 orang tenaga pemasar," imbuh Yance, GM Marketing PT. Ciputra Residence.

Pada IPEX 2016 ini, Citra Maja Raya menawarkan unit unit terbaru pengembangan extension dari cluster cluster yang sebelumnya telah terjual habis dengan jumlah unit sangat terbatas, harga mulai Rp 143 juta per unit termasuk PPN dan BPHTB.
(hns/hns)


http://finance.detik.com/read/2016/0...itra-maja-raya

proyek gan
Yang terbaru di Maja.. Perumahan Syariah termurah model Cluster
harga mulai 50 JUTA.. dekat dengan citra maja.. Tapi ini khusus kaum muslimin..

Untuk yang non mulim akan dibuatkan cluster terpisah..

http://rumahdijual.com/tangerang/340...siun-maja.html