alexa-tracking

Mulai sekarang gak ada RoJaLi2an bleeh....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b7f6f896bde63b0f8b456a/mulai-sekarang-gak-ada-rojali2an-bleeh
Mulai sekarang gak ada RoJaLi2an bleeh....
Quote:

saran ane mending lu cari yang belum naik bleeh, ntar lu timbun dah tuh
abis tu jual lagi bleeh pake harga yang sekarang emoticon-Recommended Seller
mwuanteep blehhh,biar gk usah lo ngerokok,ntar urat tangan lo makin keluar emoticon-Wakaka
Wkwkwkwk ngakak...

BTW ngomong apa?emoticon-Entahlah
dah minum kaporit belum jon emoticon-Cool
Quote:

cepirit om
emoticon-Mewek
rojali emang suka gitu bleeh emoticon-Leh Uga
baiklah kalo begitu
Quote:


betul om
Lo gaol bet breh emoticon-Cool
elu emang raja petarung bleh

Hajar aja tuh bleh emoticon-Leh Uga
gila lu bree, tau aja ane rojali emoticon-Wakaka

bodo amat bree, ane gak nerokok ngupi ngupi aja
Mending kopi bleeh emoticon-Leh Uga
Quote:


bagi cendol dong gan emoticon-Toast
nyimeng aja brehh
lucu ya om emoticon-Bingung
Quote:


Mulai sekarang gak ada RoJaLi2an bleeh....
#guepanik
Quote:


ngakak wemoticon-Wakaka
Sangkain ROmbongan JAwa LIeur emoticon-Leh Uga