alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b7f124ddd77050328b4578/perokom-absen-disini-dan-kabarin-yah-gan
Perokom absen disini, dan kabarin yah gan??
Perokom absen disini, dan kabarin yah gan??


SUDAH TERBUKTI HOAX
udah puluh ribuan bre Perokom absen disini, dan kabarin yah gan??
bodo amat


mending nggelek aj







emoticon-Cool
Cek aja sendiri brey ane gak tahu emoticon-Bingung
Harga rokok mau berapapun gak masalah
Asal sudah diteliti betul dampaknya
Kayak nasib pekerja, petani tembakau dll
Dan yg paling parah kalo sampe ada kejahatan yg bermotif "terdesak ekonomi"

Itu saja
emoticon-linux2
Quote:Original Posted By zetsjar
Cek aja sendiri brey ane gak tahu emoticon-Bingung



masi ngantor bro, belon bisa longcat ke sebelah sejem lagi

dan roko ane abis
Quote:Original Posted By lunaticfringe
udah puluh ribuan bre Perokom absen disini, dan kabarin yah gan??


uda beli gan?

ah yang boneng, cek sendiri ane belum beli rokok emoticon-Cool
Yg boneng breeh emoticon-Bingung
gambarnya aja pecah gitu, sotosop 100% emoticon-Cool
Quote:Original Posted By frankfreak
ah yang boneng, cek sendiri ane belum beli rokok emoticon-Cool



Quote:Original Posted By betongalamir
Yg boneng breeh emoticon-Bingung



Quote:Original Posted By To|V|[a
H[a]wK*;57b7f2b9ded7709b5f8b4567]gambarnya aja pecah gitu, sotosop 100% emoticon-Cool


lahhh ane kan nanya, gw belon beli roko kalee makanta nanya
Coba ente tanya ke kasirnya
Perokom absen disini, dan kabarin yah gan??
ANE PERCAYA GAK YAHHH..???
katanya bulan depan gan,
Quote:Original Posted By hfs.
Coba ente tanya ke kasirnya


blon bisa keluar, masi di kantor stgh jam lagi baru kluar... masalahnya roko gw abis gan


Quote:Original Posted By setugel
Perokom absen disini, dan kabarin yah gan??
ANE PERCAYA GAK YAHHH..???



Quote:Original Posted By ekapusno
blm beli rokok lg gan ....soal nya kata istri udh gak boleh ngerokok 😄😂


diroko ye skrg?


Quote:Original Posted By pandan.k3ju






Quote:Original Posted By To|V|[a
H[a]wK*;57b7f2b9ded7709b5f8b4567]gambarnya aja pecah gitu, sotosop 100% emoticon-Cool


lahhh ane kan nanya, gw belon beli roko kalee makanta nanya


Dah dibilang ane belum beli juga jon ahelah emoticon-Cool
awhaha, untung ane gak ngerokok

itu untung gede ya minimartnya emoticon-Wakaka
Ga ngrokok ane bree emoticon-Cool
buitinye? hoax gmn nih ?? emoticon-Bingung
rokok