alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b7ef3160e24b702e8b456b/setor-tunai-bni-uang-masuk-saldo-tidak-masuk
Setor tunai BNI uang masuk saldo tidak masuk
Nama saya Gresi Dwiretno. Pada tanggal 15 Juli 2016 kemarin saya melakukan setoran tunai di ATM BNI cabang wlingi blitar sebesar 830.000
ketika uang sudah saya masukkan dan dalam proses tiba-tiba mesin eror dan mengeluarkan struk yang menyatakan bahwa terjadi kesalahan hardware. uang saya sudah tertelan tetapi ketika saya cek, ternyata saldo belum masuk. saya sempat panik. lalu oleh satpam yang menjaga atm tersebut saya disarankan untuk melapor ke kantor. saya sudah melapor ke kantor dan dibuatkan pengaduan. saya disuruh menunggu 1 bulan agar uang dapat dikembalikan. namun setelah 2 minggu saldo belum juga masuk. akhirnya saya menelpon ke BNI Call dan dibuatkan laporan pengaduan lagi dan disuruh menunggu 14 hari kerja. sampai saat ini (20 Agustus 2016) saldo belum juga masuk. padahal jatuh tempo yang dijanjikan adalah besok senin, yaitu 22 Agustus 2016. saya sangat kecewa dengan kejadian ini. mengapa BNI tidak memperhatikan nasabahnya. mungkin bagi BNI uang 830.000 tidaklah berarti, tapi bagi saya, itu adalah biaya hidup saya selama 1 bulan di kota perantauan. semoga BNI segera mengembalikan uang saya.
Quote:Original Posted By gresidwi
Nama saya Gresi Dwiretno. Pada tanggal 15 Juli 2016 kemarin saya melakukan setoran tunai di ATM BNI cabang wlingi blitar sebesar 830.000
ketika uang sudah saya masukkan dan dalam proses tiba-tiba mesin eror dan mengeluarkan struk yang menyatakan bahwa terjadi kesalahan hardware. uang saya sudah tertelan tetapi ketika saya cek, ternyata saldo belum masuk. saya sempat panik. lalu oleh satpam yang menjaga atm tersebut saya disarankan untuk melapor ke kantor. saya sudah melapor ke kantor dan dibuatkan pengaduan. saya disuruh menunggu 1 bulan agar uang dapat dikembalikan. namun setelah 2 minggu saldo belum juga masuk. akhirnya saya menelpon ke BNI Call dan dibuatkan laporan pengaduan lagi dan disuruh menunggu 14 hari kerja. sampai saat ini (20 Agustus 2016) saldo belum juga masuk. padahal jatuh tempo yang dijanjikan adalah besok senin, yaitu 22 Agustus 2016. saya sangat kecewa dengan kejadian ini. mengapa BNI tidak memperhatikan nasabahnya. mungkin bagi BNI uang 830.000 tidaklah berarti, tapi bagi saya, itu adalah biaya hidup saya selama 1 bulan di kota perantauan. semoga BNI segera mengembalikan uang saya.


wah saya juga pernah tuh kasus di atm
tarik uang tapi uang tak keluar
kesal sekali saya, sampai2 rasanya mau cukil itu kotak atm
Nunggu 1 bulan baru bikin sp, 5 hari lagi


trus gimana gan solusinya ??

uangnya 100 ribuan, 50 ribuan sama 20 ribuan gan
Ya tunggu 5 hari lagi bank nya kan suru nuggu 1 bulan
830rb ? kan pecahan 10rb nya gak bisa diterima mesin. yg bs cuma pecahan 20rb, 50rb, 100rb
Bisa emang gan setoran segitu? Evidence cantumin gan
Terkadang memang setor tunai untuk orang2 tertentu agak ga ngerti jadi banyak kesalahan, mesin tunai dah bener eh yg setor kadang ga paham apalagi didaerah daerah masih banyak yg minim pengetahuan
Bukannya mesin setor tunai nominal 20, 50 & 100 ya?
Ditunggu aja sampai waktu yg ditentukan pihak banknya gan
700
50
20x4
Quote:Original Posted By buatbarulagi
700
50
20x4


seperti itu bisa.. tapi kan dia gak menuliskan detil pecahannya di postingan awal yang panjang ituh emoticon-Smilie jadi kite kite berasumsi sendiri ambil gampangnya aja 100rb x 8, 20rb, 10rb x 2, atau bisa jadi 5rb x 2 emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie

hahahaha emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie

smoga saja uang hidup 1 bulan punya mbak gresy dwiretno sebesar 830rb cepat kembali..
Sudah saya tanyakan perihal angka 10 ribu dan dijawab post 4
bukti kertas error nya mana gan?

sama no pengaduannya dicatet ga?

blitar kan ada bank bni, udah coba cek kesana? atau besok coba ke banknya lagi yg tempat agan kejadian,
kalo sebulan lama juga ya, ane pernah juga gagal setor tunai terus dapet kertas kalo transaksi eror, so ane ke cs bikin laporan dan lusa uang udah masuk ke rekening, btw setor tunainya di atm bank ato vendor?

barbuk jangan lupa loh emoticon-Toast
Iya gan lama juga ya sebulan
Gimana klo yg di setor itu empat juta
Trus empat juta itu buat biaya hidup
Selama swbulan mau makan pake apaan dah
Masa prosesnya lama sekali yak