alexa-tracking

DPW PAN DKI Berencana Panggil Ahok-Djarot

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b7ee40c1cb17c32d8b4569/dpw-pan-dki-berencana-panggil-ahok-djarot
DPW PAN DKI Berencana Panggil Ahok-Djarot
DPW PAN DKI Berencana Panggil Ahok-Djarot

Quote:


ahok nyagub pake jalur manapun sebenernya sama aja hasilnya 2 periode, cuma bedanya
kalo lewat independen ibarat ahok pake tangan kosong, nasbung pake senjata. susah dikit lah.
kalo lewat 3 partai vs 7 partai ibarat sama2 pake tangan kosong. masi keluar keringet lah.
kalo tambah pdip ibarat nasbung diiket, ahok pake senjata. tinggal siksa pelan2 sampe mati.
nah kalo partai2 lain ikutan pdip dukung ahok, ini ibarat ahok boker tunggu nasbung mati sendiri.

btw kabar paspor ganda gemana nih? kok orang uda pada lupa... emoticon-Traveller
"manggil" atau nego "mahar" ?
Nasbung baris yg santun emoticon-Big Grin
Najis. Partai gurem aja pake manggil2 org sgala...
Quote:


Ada anggota keluarga yg murtad kah emoticon-Entahlah
Dukung yang laen aja dulu pak.

Kesian cagup laen

Engap 2
Sok iyes ini parte mah. Ga lu dukung jg ga masayaalllaaaahh kaleeeeee. Justru lu yg mau ikut popularitas si ahok......

Gaya nya kayak parte gede yg punya pengaryh hebat aja lu
"Ada kemungkinan juga manggil Ahok, cuma Ahok dengan kesibukannya sampai hari ini belum (kesampaian), kami juga ada agenda manggil Djarot,"

Gak nangkep kodenya yah pak? Itu berati gak mau dipanggil, waktu itu juga kan musuhan karna ahok ngomong amien rais pikun emoticon-Big Grin
Semua nama yang rencananya dipanggil akan diminta mensosialisasikan visi misi mereka di depan kader PAN, baik di tingkat wilayah maupun pusat.

Kata Ahok : masabodo mau dipanggil atau ga. emoticon-Ngakak (S)
mengerikan emoticon-Takut
Sok iye amat nih pan emoticon-Wakaka
ada juga PAN kali yang harusnya nyamperin ahok emoticon-Wkwkwk
ketakutan ye kaga kebagian kursi di JKT?
pan berapa kursi emangnya? Tapi ya meskipun 1 itu suara nilainya banyak yah.
Eko......eko..... Lo aja masi nyambi MC di tv
Lagu2an lo manggil ahok,... Mending lo ikutan parto jdi dalang
Or klo mw tobat ikut akri gih....
Quote:


Quote:


Quote:


mau ambil kuda kuda, biar ga dibilang koalisi kegagalan gabungan 7 parpol ntu tu
Lah si eko minta risma kemaren gimana dong emoticon-Matabelo
klo jaman 3 partai belum mendukung, manggil boleh. sekarang simbok udah mau merapat rasanya lu yang dateng dah..
Leh uga
Eko patrio ngelaba lagi kagak
DPW PAN DKI Berencana Panggil Ahok-Djarot DPW PAN DKI Berencana Panggil Ahok-Djarot
Quote:


Cepat tepat, siapa cepat dia dapat. emoticon-Big Grin
Ih waw, berlagak punya nilai jual dia emoticon-Busa:
Padahal cuma antisipasi mau nempel yg punya kuasa, PDIP.

Demi kekuasaan Amien rais disuruhnya ngelap ompol sendiri emoticon-Ngakak