alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bingung Judul Skripsi? Artis ini dijadiin Tema Penelitian
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b7ed19c1d770c82b8b4579/bingung-judul-skripsi-artis-ini-dijadiin-tema-penelitian

Bingung Judul Skripsi? Artis ini dijadiin Tema Penelitian

Kasih tahu temen-temen kamu deh, yang sekarang masih kuliah dan bingung mau bikin skripsi tema apa.
Skripsi itu memang susah banget bikinnya. Bahkan judulnya saja bisa lima kali revisi. Ya kan?
Tapi ya mau gimana lagi, kalau skripsi nggak selesai berarti nggak bisa lulus . Sayang banget kan, udah lama-lama kuliah plus bayarnya mahal tapi nggak dapet ijazah. Duh!
Jika kamu pusing banget sama nasib skripsimu, coba kulik dunia artis. Ini bukan nyuruh kamu untuk bergosip ria ya! Kamu bisa mengulik hal berkaitan dengan selebritis untuk dijadikan bahan skripsi.
Kedengarannya nggak mungkin kan? Tapi nyatanya banyak lho, yang sudah melakukannya.
Berikut ini buktinya gan:

1.Bingung Judul Skripsi? Artis ini dijadiin Tema Penelitian


2.Bingung Judul Skripsi? Artis ini dijadiin Tema Penelitian


3.Bingung Judul Skripsi? Artis ini dijadiin Tema Penelitian


4.Bingung Judul Skripsi? Artis ini dijadiin Tema Penelitian


5.Bingung Judul Skripsi? Artis ini dijadiin Tema Penelitian


6.Bingung Judul Skripsi? Artis ini dijadiin Tema Penelitian


7.Bingung Judul Skripsi? Artis ini dijadiin Tema Penelitian


8.Bingung Judul Skripsi? Artis ini dijadiin Tema Penelitian


9.Bingung Judul Skripsi? Artis ini dijadiin Tema Penelitian


10.Bingung Judul Skripsi? Artis ini dijadiin Tema Penelitian



Nah Boleh dicoba gan.. Revisi lagi? Jangan menyerah!

Sumur : brilio.net
Diubah oleh goezhila22
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pertamaxxx..
mengingatkanku pada skripsi, itu contoh mahasiwa mnjm pmsrn sama sastra
apapun bisa di jadikan bhn skripsi gan,tgl di cari hubungan dgn jurusan kuliah yg diambil emoticon-Cool
Diubah oleh wiraboy07
sekali" artis jav dibikin bahan skipsi



jngan cuma jadi bahan colay







emoticon-Cool
Anjir ayu tinting dan sarimi emoticon-Ngakak
artisnya mia khalifa aja sobb wkwk
ane mau neliti irish bella masih rapet apa kagak nih jon emoticon-Leh Uga
buset, ayuting ting yang "duuuaaaaaaaa.." emoticon-Ngakak
Jirrrrrrrrr...Ada inul juga...emoticon-Leh Uga
Diubah oleh setugel
Jadi pngen ngakak emoticon-Big Grin
anjirrr emoticon-Wakaka
emoticon-Wkwkwk

untung ane uda nglewatin gan..
alhamdulillah dlu sekali ngajuin judul lgsng oke.. hehe
Diubah oleh vinayan
Skripsi oh skripsi.. emoticon-Berduka (S)
greget gan emoticon-Leh Uga
ada juga yg neliti jav emoticon-Leh Uga
Quote:


masih legit kyknya gan emoticon-Genit
Aril luna cut tari jadi judul emoticon-Leh Uga
Quote:


Kalo mpok nori bijimane jon emoticon-Matabelo
Quote:


gk tau ane gan,ente yg tau bukannnya emoticon-Bingung (S)
wakaka keabisan ide yang orisinil itu bray emoticon-Wakaka

eh dapet gembok emoticon-army
Diubah oleh gebolextreme
Quote:


hehehehehehhehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe emoticon-Malu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di