alexa-tracking

Bingung Judul Skripsi? Artis ini dijadiin Tema Penelitian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b7ed19c1d770c82b8b4579/bingung-judul-skripsi-artis-ini-dijadiin-tema-penelitian
Bingung Judul Skripsi? Artis ini dijadiin Tema Penelitian
Kasih tahu temen-temen kamu deh, yang sekarang masih kuliah dan bingung mau bikin skripsi tema apa.
Skripsi itu memang susah banget bikinnya. Bahkan judulnya saja bisa lima kali revisi. Ya kan?
Tapi ya mau gimana lagi, kalau skripsi nggak selesai berarti nggak bisa lulus . Sayang banget kan, udah lama-lama kuliah plus bayarnya mahal tapi nggak dapet ijazah. Duh!
Jika kamu pusing banget sama nasib skripsimu, coba kulik dunia artis. Ini bukan nyuruh kamu untuk bergosip ria ya! Kamu bisa mengulik hal berkaitan dengan selebritis untuk dijadikan bahan skripsi.
Kedengarannya nggak mungkin kan? Tapi nyatanya banyak lho, yang sudah melakukannya.
Berikut ini buktinya gan:

1.Bingung Judul Skripsi? Artis ini dijadiin Tema Penelitian


2.Bingung Judul Skripsi? Artis ini dijadiin Tema Penelitian


3.Bingung Judul Skripsi? Artis ini dijadiin Tema Penelitian


4.Bingung Judul Skripsi? Artis ini dijadiin Tema Penelitian


5.Bingung Judul Skripsi? Artis ini dijadiin Tema Penelitian


6.Bingung Judul Skripsi? Artis ini dijadiin Tema Penelitian


7.Bingung Judul Skripsi? Artis ini dijadiin Tema Penelitian


8.Bingung Judul Skripsi? Artis ini dijadiin Tema Penelitian


9.Bingung Judul Skripsi? Artis ini dijadiin Tema Penelitian


10.Bingung Judul Skripsi? Artis ini dijadiin Tema Penelitian



Nah Boleh dicoba gan.. Revisi lagi? Jangan menyerah!

Sumur : brilio.net
image-url-apps
pertamaxxx..
image-url-apps
mengingatkanku pada skripsi, itu contoh mahasiwa mnjm pmsrn sama sastra
KASKUS Ads
image-url-apps
apapun bisa di jadikan bhn skripsi gan,tgl di cari hubungan dgn jurusan kuliah yg diambil emoticon-Cool
image-url-apps
sekali" artis jav dibikin bahan skipsi



jngan cuma jadi bahan colay







emoticon-Cool
image-url-apps
Anjir ayu tinting dan sarimi emoticon-Ngakak
image-url-apps
artisnya mia khalifa aja sobb wkwk
image-url-apps
ane mau neliti irish bella masih rapet apa kagak nih jon emoticon-Leh Uga
image-url-apps
buset, ayuting ting yang "duuuaaaaaaaa.." emoticon-Ngakak
image-url-apps
Jirrrrrrrrr...Ada inul juga...emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Jadi pngen ngakak emoticon-Big Grin
anjirrr emoticon-Wakaka
image-url-apps
emoticon-Wkwkwk

untung ane uda nglewatin gan..
alhamdulillah dlu sekali ngajuin judul lgsng oke.. hehe
Skripsi oh skripsi.. emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
greget gan emoticon-Leh Uga
ada juga yg neliti jav emoticon-Leh Uga
Quote:


masih legit kyknya gan emoticon-Genit
image-url-apps
Aril luna cut tari jadi judul emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Kalo mpok nori bijimane jon emoticon-Matabelo
Quote:


gk tau ane gan,ente yg tau bukannnya emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
wakaka keabisan ide yang orisinil itu bray emoticon-Wakaka

eh dapet gembok emoticon-army
×