alexa-tracking

Polisi Tembak WN Malaysia Jaringan Narkoba Lapas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b7ebcc507410245c8b4569/polisi-tembak-wn-malaysia-jaringan-narkoba-lapas
Polisi Tembak WN Malaysia Jaringan Narkoba Lapas
Polisi Tembak WN Malaysia Jaringan Narkoba Lapas

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi berhasil menggagalkan transaksi narkoba seberat 20 kilogram sabu di parkiran Mal of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dua tersangka ditangkap, satu di antaranya ditembak mati lantaran melakukan perlawanan.


Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Boy Rafli Amar menerangkan, tersangka yang ditembak merupakan warga negara Malaysia, Lew Keng Kah. Sementara satu tersangka lainnya yang telah ditangkap warga negara Indonesia, Sardiyanto alias Yangke.


Kejadian ini berawal saat Tim khusus Satuan Narkoba yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Suhermanto. Kedua tersangka sebelumnya telah diintai petugas mulai dari Subang, Jawa Barat. Saat melakukan transaksi di parkiran MOI, Jumat (19/8) malam, keduanya ditangkap petugas.


"Lalu, polisi melakukan pengembangan dengan membawa tersangka Lew Keng Wah untuk menunjukkan tersangka lain di Bekasi. Namun di perjalanan tersangka melakukan perlawanan," ujar Boy.


Tersangka Lew Keng Wah, kata Boy, saat di jalan by pass Jakarta Timur, meminta izin buang air kecil. Namun, saat hendak turun tersangka justru merebut senjata api milik petugas yang ada di pinggangnya. Sempat terjadi perebutan senjata, petugas lainnya pun sempat melakukan tembakan peringatan. Namun tersangka tetap melakukan perlawanan, hingga akhirnya petugas menembak bagian dada korban.


"Lalu (tersangka) dibawa ke RS Polri Kramatjati (Jakarta Timur). Di perjalanan dia meninggal dunia," katanya.


Boy menjelaskan, kedua tersangka yang ditangkap sudah menjadi target polisi karena berperan sebagai pengendali narkoba dari Malaysia ke Indonesia yang bekerja sama dengan jaringan Aceh, Pak Ci yang berada di LP Karawang, Jawa Barat. Bahkan jaringan ini juga berhubungan dengan LP lainnya seperti, LP Salemba, LP Bulak Kapal, dan LP Gunung Sindur.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...-narkoba-lapas

---

Kumpulan Berita Terkait NARKOBA :

- Polisi Tembak WN Malaysia Jaringan Narkoba Lapas Polisi Tembak WN Malaysia Jaringan Narkoba Lapas

- Polisi Tembak WN Malaysia Jaringan Narkoba Lapas Di Depan RSI Ngasirah Jepara Sering Jadi Tempat Transaksi Narkoba

- Polisi Tembak WN Malaysia Jaringan Narkoba Lapas BNNP DIY Bongkar Peredaran Narkoba di Lapas Pakem

Bagus...
hingga akhirnya petugas menembak bagian dada korban.