alexa-tracking

Bawakan Berita Bocah Suriah Omran, Penyiar CNN Menangis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b7ea7d14088d431d8b4568/bawakan-berita-bocah-suriah-omran-penyiar-cnn-menangis
Bawakan Berita Bocah Suriah Omran, Penyiar CNN Menangis
MerahPutih Internasional - Masih ingatkah Anda dengan kisah Aylan Kurdi, seorang balita asal Suriah yang harus meninggal dunia karena kapal yang ditumpanginya untuk mencari perlindungan ke Eropa tenggelam?

Itulah yang terjadi pada anak-anak Suriah jika mereka mencoba berlari, kesengsaraan di tengah badai atau diusir oleh penduduk yang tidak menginginkannya.

Lalu bagaimana dengan nasib bagi mereka yang tetap bertahan di Suriah? kisah Omran mungkin bisa menjelaskannya.

Baru-baru ini media kembali disuguhkan dengan cerita kesedihan yang diderita Omran Daqneesh.

Bocah asal Aleppo, Suriah yang masih berusia 5 tahun itu menarik perhatian publik setelah foto-fotonya tersebar di dunia maya dan menjadi viral. Omran yang selamat dari reruntuhan bangunan rumahnya usai serangan di Aleppo baru-baru ini terlihat begitu menderita.

Ia dikeluarkan oleh seorang warga dari reruntuhan kemudian dimasukan ke dalam ambulans, sekujur tubuhnya dipenuhi debu dan darah mengalir dari kepalanya.

Omran hanya terdiam, ia tidak menangis dan tidak berekspresi ia hanya terlihat tertegun karena kaget.

Seluruh media dunia pun menyiarkan apa yang terjadi pada Omran tak terkecuali media CNN, bahkan Penyiar CNN, Kate Bolduan tak kuasa menhan tangisnya saat membawakan berita tentang Omran.

Kate yang menahan tangis terus membaca naskahnya hingga sesegukan, terlihat jelas ia menahan air matanya.

Hingga saat ini serangan demi serangan terus terjadi di Suriah, pemerintahan Bashar Al-Assad masih terus berperang melawan para pemberontak belum lagi dengan ikut sertanya ISIS juga Russia mewarnai langit-langit suriah dengan bom bardir mereka.



Bawakan Berita Bocah Suriah Omran, Penyiar CNN Menangis

http://news.merahputih.com/internati...enangis/44920/


tatapan mata nya kosong... trenyuh lihat nya emoticon-Mewek

plzzz emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
OMG emoticon-Mewek
Syiria dah jadi bagian Srimahi emoticon-Matabelo
Resiko perang emang gitu, sipil yg jadi korban
Quote:



emoticon-Mewek
sedih banget emoticon-Mewek
Ngapain nangis. Sok kecantikan.
Tagih itu pertanggungjawaban ke donatur ISIS dan teroris moderate yg bikin rusuh ngacak-acak Suriah! 😯
Kasihan gan.
Peperangan yg tak punya aturan. Biadab
emoticon-Salah Kamar
Katanya sih hoax. Ada yg bisa ngasih sanggahan?


emoticon-Cool
kasihan si bocah jadi korban kegoblokan pihak2 yang berperang emoticon-Turut Berduka
Quote:


Emang ada manual book yang bener? semuanya di tulis jaman pra internet. emoticon-Big Grin

lebih masalah ke manusianya, Rumi tuh gak suka perang, sampai detik ini di kagumi banyak orang apapun agamanya.
Habibie tuh hobi baca manual book Islam, gak suka perang, pinter bisa bikin pesawat.

di sisi lain, bakalan ada selalu sampah2 kayak daesh dan setipenya.

Sama, di agama lain juga gitu. ada yg keren banget, juga bakal ada yg sampah.

Semakin pintar dan berpengetahuan modern, terutama fisika dan astrofisika, semakin gak percaya manual book apapun.
Quote:


Dia pintar gegara belajar sama kafir german. Tapi saya turut bersedih buat anak perempuan ini.
Quote:


Ada videonya kok bray waktu digendong dari reruntuhan ke ambulans. emoticon-Mewek
Quote:



linknya dung.


Quote:


Ane baca dari Line td. Nih linknya

https://today.line.me/id/article/3ee9bc75c85cc30618c580e44b912adfb4a3eebf6a2bbd9a8c25fa684c9fad6d?openExternalBrowser=1

Atau lgsg meluncur ke utub


http://youtu.be/cVSei5wFEZ0

Berkenan bagi ijo ya gan emoticon-Leh Uga
Jumat kemaren rame di CNN emoticon-Cool
Quote:


Oh ya. sip. Makasih.
Quote:


makanya rajinin belajar biar jadi orang pinter, kalo males mulu kaga berkembang itu otak emoticon-Embarrassment
Quote:

Sekelas cnn (bukan indonesia) lo bilang hoax