alexa-tracking

Biar ke Bali Nggak ke Situ-Situ Aja, Coba deh Kesini!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b7ea5814088dab578b4568/biar-ke-bali-nggak-ke-situ-situ-aja-coba-deh-kesini
Biar ke Bali Nggak ke Situ-Situ Aja, Coba deh Kesini!
Biar ke Bali Nggak ke Situ-Situ Aja, Coba deh Kesini!

Siapa sih yang nggak pengen ke Bali, apalagi ke pantainya. Pantai-pantai di Bali memang terkenal bagus-bagus, turis asing pun juga banyak yang rela datang ke sana demi berjemur. Tapi Bali nggak cuma punya pantai, ada banyak tempat indah dan unik lainnya. Agan bakal rugi banget kalau nggak datang ke tempat-tempat unik di Bali ini. Tempat yang nggak bakal agan sangka bahkan ada di dunia ini.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
image-url-apps
Sayang tuh pesawat jadi bangke emoticon-Matabelo
keluar kampung aja udah seneng, apalagi kebali emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
Wah ternyata banyak jg ya tujuan wisata yg jarang terdengar di Bali. emoticon-Big Grin
hampir ane terpukau.. terkesima.. penuh malam yang intimidasi dan teror.. saat berjudul awalnya adalah CANDI BAWAH LAUT
ane kirain memang karya masa lampau emoticon-Frown
image-url-apps
ane belum pernah ke bali emoticon-Mewek
image-url-apps
Ane kalo kebali paling ya cuman di situ2 aja sih gan, mainstream..
Tapi ane lupa namanya emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
udh pernah ane singgahin semua bleh emoticon-Traveller
image-url-apps
mbali emang banyak yg bagus2 tempatnya, tapi tolong hargai turis lokal juga.

image-url-apps
Bali emang sungguh luar biasa bray.. ane sekali kesono cuma ke kuta doank bray.. itu juga kunjungan kerja emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown sampe sekarang blom bisa kesono lagi emoticon-Frown
image-url-apps
Keren2 brey tempatnya
image-url-apps
dari sumatera ke bali naik becak berapa lama ya jon emoticon-Leh Uga
image-url-apps
udah ane bilang indonesah kagak ad matinya










emoticon-Cool
image-url-apps
aye catet duluu deh, klo ke bali ntr mampir ke sanaa emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kayanya pas bwt wisata emoticon-Traveller
image-url-apps
emoticon-Traveller otw langsung
prnh sana ane gan,emg mntp emoticon-Jempol
image-url-apps
taunya cuma kuta bre ane emoticon-Mewek
image-url-apps
gemboked

maho ke belakang emoticon-Leh Uga
biar gak ke situ-situ aja, ke bali harus berangkat sendiri..
×