alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Biar ke Bali Nggak ke Situ-Situ Aja, Coba deh Kesini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b7ea5814088dab578b4568/biar-ke-bali-nggak-ke-situ-situ-aja-coba-deh-kesini

Biar ke Bali Nggak ke Situ-Situ Aja, Coba deh Kesini!

Biar ke Bali Nggak ke Situ-Situ Aja, Coba deh Kesini!

Siapa sih yang nggak pengen ke Bali, apalagi ke pantainya. Pantai-pantai di Bali memang terkenal bagus-bagus, turis asing pun juga banyak yang rela datang ke sana demi berjemur. Tapi Bali nggak cuma punya pantai, ada banyak tempat indah dan unik lainnya. Agan bakal rugi banget kalau nggak datang ke tempat-tempat unik di Bali ini. Tempat yang nggak bakal agan sangka bahkan ada di dunia ini.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Sayang tuh pesawat jadi bangke emoticon-Matabelo
keluar kampung aja udah seneng, apalagi kebali emoticon-Matabelo
Wah ternyata banyak jg ya tujuan wisata yg jarang terdengar di Bali. emoticon-Big Grin
hampir ane terpukau.. terkesima.. penuh malam yang intimidasi dan teror.. saat berjudul awalnya adalah CANDI BAWAH LAUT
ane kirain memang karya masa lampau emoticon-Frown
ane belum pernah ke bali emoticon-Mewek
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ane kalo kebali paling ya cuman di situ2 aja sih gan, mainstream..
Tapi ane lupa namanya emoticon-Hammer (S)
udh pernah ane singgahin semua bleh emoticon-Traveller
mbali emang banyak yg bagus2 tempatnya, tapi tolong hargai turis lokal juga.

Bali emang sungguh luar biasa bray.. ane sekali kesono cuma ke kuta doank bray.. itu juga kunjungan kerja emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown sampe sekarang blom bisa kesono lagi emoticon-Frown
Keren2 brey tempatnya
dari sumatera ke bali naik becak berapa lama ya jon emoticon-Leh Uga
udah ane bilang indonesah kagak ad matinya










emoticon-Cool
aye catet duluu deh, klo ke bali ntr mampir ke sanaa emoticon-Big Grin
Kayanya pas bwt wisata emoticon-Traveller
emoticon-Traveller otw langsung
prnh sana ane gan,emg mntp emoticon-Jempol
taunya cuma kuta bre ane emoticon-Mewek
gemboked

maho ke belakang emoticon-Leh Uga
Diubah oleh jangkrikisme
biar gak ke situ-situ aja, ke bali harus berangkat sendiri..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di