alexa-tracking

Jakarta Mulai Panas, Saefullah Tangkis Serangan Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b7e8bc902cfe165e8b456f/jakarta-mulai-panas-saefullah-tangkis-serangan-ahok
Jakarta Mulai Panas, Saefullah Tangkis Serangan Ahok
Jakarta Mulai Panas, Saefullah Tangkis Serangan Ahok

Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah membantah tudingan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ahok menyebut Saefullah telah melantik pegawai negeri sipil menjadi pejabat eselon III dan IV tanpa seizin Ahok.

"Nggak ada. Oh nggak ada. Semua mutasi pejabat itu dibahas di baperjab (Badan Pertimbangan Jabatan). Sangat terbuka," ujar Saefullah yang belakangan disebut-sebut akan maju ke pilkada Jakarta tahun 2017, di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Saefullah menegaskan tidak pernah melanggar aturan. Pelantikan pejabat ketika itu dilakukannya atas izin Ahok.

"Saya beberapa kali melantik, ya ada dua tiga kali kalau nggak salah, itu semua atas izin, nggak ada yang nggak ada izinnya. Semua diizinkan gubernur," kata Saefullah.

Saefullah menambahkan sebelum mengusulkan nama PNS yang akan dilantik, dia selalu melapor ke Kepala Badan Kepegawaian Daerah DKI Agus Suradika.

"Kan saya sama Pak Agus biasanya lapor, 'pak ini udah siap.' Karena tempo hari beliau (Ahok) 'ya udah, pak sekda saja,' karena eselon III (yang dilantik), nggak ada eselon II," katanya.

Saefullah juga membantah tudingan memasukkan orang-orang dekatnya menjadi pejabat eselon III atau IV. Bahkan, dia sampai meminta jurnalis untuk langsung bertanya ke bagian BKD DKI.

"Kamu cek saja. Nggak ada, cek saja sama Pak Agus, saya tidak pernah pasang orang-orang sama sekali nggak," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Ahok membeberkan 'dosa-dosa' Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah.

Sebelumnya, Ahok mengatakan Saefullah pernah memasukan orang-orang sekitar Saefullah ke lingkaran pemerintah.

"Sekda saja ngelawan saya kok. Kamu kira sekda nggak pasang orangnya lurah camat yang sempat saya cut ingat nggak? Yang tiba-tiba baju putih semua dilantik itu lho. Saya langsung potong kan," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta.

Ahok menuding tujuan dari itu semua untuk mendukung usaha Saefullah mengikuti pilkada Jakarta.

"Kamu kira (Saefullah) nggak pasang-pasang orang untuk kampanye? Justru lebih bahaya sekda, dia yang menentukan semua program kita," kata Ahok.

Code:
http://www.suara.com/news/2016/08/18/194000/jakarta-mulai-panas-saefullah-tangkis-serangan-ahok?ref=yfp
mulai panas..?

jakarta mah udah tambah panas...

taro aje telur di atas genteng..mateng..
jakarta udah panas dari dulu bleh emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Ipul di php uno emoticon-Ngakak
Wow jakarta hot
sandiwara terbaru, emoticon-Wkwkwk
tggl di blusukin doank emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
owow dia ketahuan
emoticon-Ngakak
ia jakarta mulai panas..
tapi semenjak hujan kemarin agak adem dan juga semakin banyak air yg menyegarkan..

semoga cuaca tidak sepanas timur tengah dan gurun pasir..

#abaikankomentdiatas

musuh dlm selimut

Ya..dl Ahok ada pernah cut pengangkatan pns..
Kl ngak ada apa2..pasti lancar pengangkatan itu.
Yg pualing busuk adalah musuh dalam selimut.
Srigala berbulu domba.
Backstabber..
Rupanya Ahok tidak suka kl team pemprov Dki nya tdk solid.
Tp memang kutu rambut kudu dibasmi.
Ahok lu lawann
Tambah panas..tp simbok yg pegang kartu..
Gagal jadi wagub, karir abis.... Pul... ipul....
saeful gerah juga difitnah cokin pembohong
Jadi ingat SBY dulu. emoticon-Big Grin
ipul bntr lg digeser dah??
badiklat kyknya kalo mau aman.
emoticon-Ngakak

kasus pelantikan lurah yg tempo ari salah satu indikasi ada bawahan yg mbalelo, mgkn si ipul ini ato dika jg.
O gitu ya
Ntar gua cek
Quote:


Ahok tuh mungkin kasih jabatan karena Saefullah salah satu ketua NU DKI sekaligus untuk merangkul warga NU di DKI, ternyata di kemudian hari justru Saefulah bikin kekuatan sendiri buat nyalon, Ahok kesel, ya udah dibongkar-2 dah borok-2 Ipul sama Ahok. emoticon-Big Grin

Mana ada sich orang kayak Ahok kasih uang & jabatan gratis cuma-2 emoticon-Big Grin