alexa-tracking

Sisi Lain Kalau Kenaikan Harga Rokok 50.000 Sebungkus Benar Terjadi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b7e02e9e7404fd5e8b4569/sisi-lain-kalau-kenaikan-harga-rokok-50000-sebungkus-benar-terjadi
Sisi Lain Kalau Kenaikan Harga Rokok 50.000 Sebungkus Benar Terjadi
Sisi Lain Kalau Kenaikan Harga Rokok
50.000 Sebungkus Benar Terjadi


Sisi Lain Kalau Kenaikan Harga Rokok 50.000 Sebungkus Benar Terjadi


ISKRIM is baccck... emoticon-Peace man-temans,gan and sista.
Saat ini lagi heboh-hebohnya pemberitaan tentang siu..eh isu naiknya harga rokok. Sebungkus Lima puluh ribu menurut ane emang terbilang cukup fantastis, tapi terbilang masih murah jika dibandingkan sebungkus diluar negeri. Tapi di thread ane kali ini, ane gak mau bahas khusus soal dampak buruk bagi perokok aktif maupun perokok pasif. Juga udah banyak yang bahas pro-kontranya bagi kesehatan dan kelangsungan hidupnya.


Merokok, bagian yang hukumnya menjadi wajib bagi perokok aktif. Setelah makan atau kongkow bersama man-teman, rokok menjadi bagian yang tak lepas dari gaya hidupnya. Dan berbagai alasan cara untuk bisa menikmati sebatang rokok. Namun dalam kehidupan sehari-hari bagi perokok aktif dan pasif, setelah, mungkin jika harga rokok telah di syahkan oleh undang-undang dengan harga terbaru ( tkp ), akan menjadi fenomena baru juga dalam kehidupan dan gaya hidup di masyarakat. Nah, dampak sosial inilah yang akan ane angkat di thread ane kali ini. Lanjuuut...

Sisi Lain Kalau Kenaikan Harga Rokok 50.000 Sebungkus Benar Terjadi


POINT 1

Spoiler for :

Sisi Lain Kalau Kenaikan Harga Rokok 50.000 Sebungkus Benar Terjadi

POINT 2

Spoiler for :

Sisi Lain Kalau Kenaikan Harga Rokok 50.000 Sebungkus Benar Terjadi

POINT 3

Spoiler for :

Sisi Lain Kalau Kenaikan Harga Rokok 50.000 Sebungkus Benar Terjadi

POINT 4

Spoiler for :

Sisi Lain Kalau Kenaikan Harga Rokok 50.000 Sebungkus Benar Terjadi

POINT 5

Spoiler for :

Sisi Lain Kalau Kenaikan Harga Rokok 50.000 Sebungkus Benar Terjadi

POINT 6

Spoiler for :

Sisi Lain Kalau Kenaikan Harga Rokok 50.000 Sebungkus Benar Terjadi

POINT 7

Spoiler for :

Sisi Lain Kalau Kenaikan Harga Rokok 50.000 Sebungkus Benar Terjadi

POINT 8

Spoiler for :


Sisi Lain Kalau Kenaikan Harga Rokok 50.000 Sebungkus Benar Terjadi
Nah gimana man-temans, gan and sista,
ternyata dengan kebijakan kenaikan harga rokok masih ada sisi postif yang kita ambil, thread ini adalah opini pribadi, tidak ada tekanan dari manapun. TS hanya menuliskan apa yang terfikirkan dan ane tauangkan dalam thread ini. Jika ada yang tidak berkenan ane mohon maaf. Komentar yang cetar dan asyik akan ane pajang di pekiwan, terimakasih....
SALAM ISKRIM emoticon-Peace






guk

Sisi Lain Kalau Kenaikan Harga Rokok 50.000 Sebungkus Benar Terjadi

ide:
opini peribadihh
tukang gambar: oom gugel




Sisi Lain Kalau Kenaikan Harga Rokok 50.000 Sebungkus Benar Terjadi


Sisi Lain Kalau Kenaikan Harga Rokok 50.000 Sebungkus Benar Terjadi

Sisi Lain Kalau Kenaikan Harga Rokok 50.000 Sebungkus Benar Terjadi


Komentar ntaps Kaskuser emoticon-Big Grin



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



update teyusss...

KASKUS Ads
image-url-apps
ane penjual rokokemoticon-Cool
image-url-apps
Harga racun makin mahal
Semoga jadi berkurang yg mau ngisap ya
Bisa ganti yg lain yg lebih bergizi
image-url-apps
dari dulu ane udah bertekad bray
Jika harga rokok samp**na mild 20/bungkus. Ane wajib berhenti.dan kacaunya sampai sekarang harganya masih 19 aja bray.. hadeeehhh..emoticon-Mad
Semoga kebijakan pemerintah menaikan harga rokok 50 ribu segera teralisasi.
agar gua vepet cepet berhenti merokok


salam iskrim
emoticon-Leh Uga
gugemoticon-anjing
image-url-apps
Quote:

apa bree kuot kuot sgalaemoticon-Traveller


image-url-apps
Ane kagak ngrokok, krim.. Sisi Lain Kalau Kenaikan Harga Rokok 50.000 Sebungkus Benar Terjadi

Ntapz calon Hateh nih emoticon-Big Grin
BIARKAN SAJA HARGA ROKOK NAIK,ASAL HARGA SALA LAUAK YANG ANE MAKAN TIAP SORE GAK NAIK
#ITUSUKSESKU

Sisi Lain Kalau Kenaikan Harga Rokok 50.000 Sebungkus Benar TerjadiSisi Lain Kalau Kenaikan Harga Rokok 50.000 Sebungkus Benar TerjadiSisi Lain Kalau Kenaikan Harga Rokok 50.000 Sebungkus Benar TerjadiSisi Lain Kalau Kenaikan Harga Rokok 50.000 Sebungkus Benar Terjadi
image-url-apps
Quote:


Salah pijit bray emoticon-Betty (S)
image-url-apps
asal harga kopi jangan naek ajah
image-url-apps
Quote:


smoga ht ya bree. ane ikut seneng kalo ini ht emoticon-Ngakak
Quote:


perriiih..pediih nih baca komenan ente emoticon-Cape d... emoticon-Leh Uga
Quote:


udah di edittt... emoticon-Hammer2 emoticon-Leh Uga emoticon-shakehand
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

MKASIH UDAH MAMPIR DI TRIT IS KRIM BASI BREE :salama
lempar cendol ke ane kalau berkenan emoticon-Malu
image-url-apps
banyak positifnya gan
image-url-apps
rokok akan segera dapet yang kawean emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ambil positifnya buang negatifnya..
Quote:


Point 8

situ goblok apa gimana? emoticon-Wakaka

Kalo rokok nya belum abis di pasaran ya perusahaan gak bakal produksi dulu, kalo rokoknya cuma laku sedikit? bayar pegawai gimana? balik modalnya gimana?

Permintaan pasar turun = produksi menurun = pendapatan ikut menurun

konsep dasar begini aja gak ngerti emoticon-fuck
image-url-apps
Bagus deh kalau naik emoticon-Hammer2
×