alexa-tracking

sikat ga nih?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b7de3b9478681c3c8b4567/sikat-ga-nih
sikat ga nih?
halo semuaa

Jadi gini, ane lagi deketin junior di kampus. Udah sekitar 2 mingguan (tapi belom pernah nge-flirt)
udah lumayan laah, chat tiap hari dibales terus, otpan (nelponan) juga udah beberapa kali, nah tapi ane belum pernah jalan berdua doang
terus kata temen ane, ane harus tarik ulur gitu (ngacangin dia sekali kali) biar ga keliatan needy banget

Quote:


makasih semua sarannyaaa
semoga dilancaran semua urusannya
image-url-apps
1. sekitar kampus, terus antar pulang.
2. ga harus. terserah lau aja. kalo bisa pertimbangin positif negatifnya.
3. mungkin.
4. nggak.
5. kalo lo rasa udah cukup kenal, cukup tau dan siap menerima kelebihan dan kekurangannya.
image-url-apps
imo, masih kurang kotor. jadi jangan disikat..
Lu belum jalan ama tu cewe berdua kan? sebelum itu terjadi, jangan dulu deh.

indikator gw buat nembak cewe:
1. cewe ngambil inisiatif buat jalan ama kita. nanya udh nonton film yg baru keluar atau belum, nyoba tempat makan baru, dll.
2. pegang tangannya. Klo dia ga menjauh, berarti udh 90% diterima
KASKUS Ads
Kira kira kalo untuk jalan pertama kali enaknya ngapain dan dimana?
terserahhh..
soal ngapain dan dimana, bebas.. mau itu demo masak, ato nonton, ato nonton yg ngejam, dsb..
krn yg penting adl gimana caranya agan ngebentuk impresi positif biar dia minimal ngga illfeel sm agan, dan bersedia utk diajak jalan lagi..


Saran temen ane untuk ngacangin dia apa harus ane lakuin?
km kebanyakan trik..
soal tarik-ulur, poin utamanya adl biar km ngga ngeliatin kalo km terlalu agresif, terlalu cepat dlm mengejar seseorang, yg pada akhirnya malah bikin dia jd risih..

Apakah ada kemungkinan ane masih bisa masuk friendzone / kakakzone?
kemungkinan selalu ada, tinggal kamunya aja..
bisa ato ngga utk ngasi impresi kalo km bukan sosok yg layak utk dimasukin ke friendzone / kakakadekzone..

Terus, kira kira dari info yg sedikit ini bisa ngga sih ane nembak dia gitu?
km selalu bisa nembak dia kapan aja..
yg jadi masalah kan cm soal diterima ato ditolaknya..
nah, km bisa ngga utk terima respon diantara keduanya..

Kira kira waktu ane untuk nembak dia yang pas itu kapan? (misal : pas udah jalan, sebulan lagi, dll)
ngga ada perhitungan waktu yg pas utk tau kapan waktu yg tepat utk nembak dia..
krn semuanya tergantung pd gimana cara km melakukan pendekatan..
kalo dia bisa tertarik sm km, ya bisa aja cepet..
tapi kalo dia ngga sebegitu tertariknya sm cara km ngedeketin dia, yawdaa..
jgn terlalu berharap banyak..


emoticon-shakehand
image-url-apps
Quote:


selalu super ya, masukannya. ndak salah dulu saya minta tolong emoticon-Wink
image-url-apps
Ada nyonya enthu, ane mojok aja dech.
image-url-apps
pertanyaan ane :
1. Kira kira kalo untuk jalan pertama kali
enaknya ngapain dan dimana?


Ajak jalan-jalan ke rumah hantu brey

2. Saran temen ane untuk ngacangin dia apa harus ane lakuin?

Kalo kamu masih ragu ,dia mikirin lu apa enggak ,coba tingkatkan intensitas komunikasi 2/3 hari setelah itu kamu jangan kasih kabar ,apa dia hubungin kamu apa enggak .

3. Apakah ada kemungkinan ane masih bisa masuk friendzone / kakakzone?

Entahlah .

4. Terus, kira kira dari info yg sedikit ini bisa ngga sih ane nembak dia gitu?

Tergantung jawaban no 2

5. Kira kira waktu ane untuk nembak dia
yang pas itu kapan? (misal : pas udah jalan,
sebulan lagi, dll)


Sampai kamu yakin brey
image-url-apps
Direndam dulu bray.....baru di sikat

Ngerendamnya juga jgn kelamaan, jgn di campur pemutih, nanti ente tau sendiri kapan waktu yg tepat buat nyikat, nyikatnya jgn pake nafsu ya nanti malah rusak bajunyaemoticon-Mad:
image-url-apps
1. Kira kira kalo untuk jalan pertama kali enaknya ngapain dan dimana?
>> ngapain aja, dimana aja

2. Saran temen ane untuk ngacangin dia apa harus ane lakuin?
>> ga hrs. emang siapa yg mengharuskan? pemerintah? presiden? Tuhan?

3. Apakah ada kemungkinan ane masih bisa masuk friendzone / kakakzone?
>> segala kemungkinan itu ada.

4. Terus, kira kira dari info yg sedikit ini bisa ngga sih ane nembak dia gitu?
>> bisa aja, knp nggak..

5. Kiea kira waktu ane untuk nembak dia yang pas itu kapan? (misal : pas udah jalan, sebulan lagi, dll)
>> kapan aja, di pas2in aja
image-url-apps
pertanyaan ane :
1. Kira kira kalo untuk jalan pertama kali enaknya ngapain dan dimana?
2. Saran temen ane untuk ngacangin dia apa harus ane lakuin?
3. Apakah ada kemungkinan ane masih bisa masuk friendzone / kakakzone?
4. Terus, kira kira dari info yg sedikit ini bisa ngga sih ane nembak dia gitu?
5. Kiea kira waktu ane untuk nembak dia yang pas itu kapan? (misal : pas udah jalan, sebulan lagi, dll)

1 nyantai, dimana aja bisa
2 gak usah alay kecuali emang mau alay
3 mungkin
4 jangan jalani aja dulu nanti kalau emang enak akan enak dengan sendirinya
5 entah
image-url-apps
Quote:



Jwbany tserah agan emoticon-Kiss
Dibawa santai aja gan sperti waktu berjalan emoticon-Kiss
Quote:

dia ngekos bray, gabisa anter pulang emoticon-Frown deket bgt, jalan kaki nyampe

Quote:

dia belom pernah inisiatif gitu sih gan, tapi pas ane ajak main selalu mau. ane padahal basa basi doang

Quote:

jadi ane gaperlu kacangin dia gitu ya sis? btw ane udah terlanjur kacangin seharian, ane read doang linenya

Quote:

ane lagi ngelakuin itu bray, setelah intense chat, sekarang ane ngacangin (baru sehari sih) tapi dia ga nyariin ane hahahahahah emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:



aku suka kakak emoticon-Angel
apa reaksi kakak terserah juga emoticon-Betty
image-url-apps
Ga usah banyak ditarik ulur. Tar cewenya nyangka ente ga serius n kabur.
image-url-apps
Quote:


Ah kok di read ,kesannya kamu itu lagi bete atau apa . Seharusnya dibiarin aja . emoticon-Bingung jangan ada aktifitas apapun disosmed
image-url-apps
Quote:



Kaka juga suka kamu emoticon-Betty
Kaka setia lho olangny emoticon-Betty
image-url-apps
Quote:


setia ? emoticon-Entahlah
setiap tikungan ada ya ? emoticon-Betty
image-url-apps
Quote:



Ciyus kaka setia kok emoticon-Entahlah


Ane perhatikan trit ini dari tadi, ga coba jawab dulu.
TS seharusnya bertanya di ADG untuk dapat jawaban lebih akurat, karena (kebanyakan) penjawabnya adalah cewe semua, karena mengingat target ente adalah cewe, tentunya jawaban dari cewe lebih valid.

Jawaban cowo akan dipertimbangkan berdasarkan persentase kejadian dari apa yang pernah mereka lakukan, tapi tak ada jawaban pasti ketika mereka tidak berada di posisi yang sama seperti yang dikondisikan TS (hanya mensimulasikan & mengkondisikan).

Jawaban ane? Maaf, ane ga pernah berada di posisi seperti itu dan ga punya pengalaman untuk ngedeketin junior di kampus.


..
...


But somehow...
I got a clue to impress someone based from her answer. emoticon-Malu
Quote:


Oke deh ane pindah ke adg, btw ajarin dong suhu how to impressnya, please