alexa-tracking

yang suka ngerokok baca ini dulu gan..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b7dd73d89b09e9248b4577/yang-suka-ngerokok-baca-ini-dulu-gan
yang suka ngerokok baca ini dulu gan..
yang suka ngerokok baca ini dulu gan..

daripada uang buat ngerokok mending ditabung buat nikah gan.. emoticon-Kimpoi
image-url-apps
rokok no kopi yes emoticon-Traveller
image-url-apps
Ane mau berhenti merokok breh emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
Ane dah gak ngerokok
image-url-apps
Ane ga ngrokok cuy emoticon-Ngakak
image-url-apps
Terus masalah buat orang indonesia?
Apa sih yg gg kebeli buat orang kita kalo emang dia suka
image-url-apps
siapa yang sudah sedia stok banyakemoticon-Ngakak
Stop Mendzolimi diri sendiri dengan rokok emoticon-Shutup
image-url-apps
Ane bukan Smoker gan yang suka ngerokok baca ini dulu gan..
image-url-apps
Udh pake rumput ilalang aja isi rokoknya..
image-url-apps
ane yg ngejual rokokemoticon-Cool
image-url-apps
Sumbernya ngeruk dimana bray.. pesbuk kah emoticon-Ngakak
masalahnya yg ngrokok gak ada otak, contoh : ngrokok di dalam rumah / di kamar emoticon-Ngakak
image-url-apps
tau darimana dia harga baru rokok segitu?
no sumber = HOAX
image-url-apps
zat adiktif yg lain aja yang lebih mahal dari itu masih pada dibeli..
misal : narkoba

baru harga segitu gk nyampe jual tanah...
eh tapi perokok lebih pilih ngerokok sih daripada makan emoticon-Wakaka
makan tuh rokok sama asap2-nya emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
ane kagak ngerokok
×