alexa-tracking

Nasib anak kos yg iseng (horor)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b7dccfd44f9f4e6a8b4569/nasib-anak-kos-yg-iseng-horor
Nasib anak kos yg iseng (horor)
Pagiiiii agan n sistaaaa.....
Maaf kalu tread ane agak berantakan soalnya masih newbieee gan...
Ni dirangkum dlam kisah nyata gan.....
Hehehheheeheh

Ni penggalaman waktu kos ane n tmen ane gan....

Tiap mlem minggu biasa gan anak kos main gitar2 gitu ngilangi stres n rasa laper gan...
Biasa gan anak kos abis bulan abis duit gan.
Tak terasa jam 8 mlam udah nyanyi2 g karuan perut laper mulut da kering kerontang gan.
G ada yg dimkan g ada yg di bakar gan(rokok)
Tetuuutttttttt
Duarrrr tmn ane da ide gan....
Gmna cranya ane n tmn ane bisa bertahan buat 1 minggu kedepan sembari nunguin kiriman gan.
Tmn ane ngajak buat ambil buah duku gan di kebun keponakanya gan....
Waktu itu di tmpat kmi kos emang gi banyak penjual duku ,ane dan tmn ane g mau ninggali tuh kesempatan buat jual tuh buah duku buat bertahan hidup gan...heheeehhehe

Jarak tmpuh dri kosan ane ke tuh kebun duku keponakan tmn ane skitar 45 km gann...
Jauh gan ane sarani bsok pagi aja skrng da mlem ane beri saran ma tmn ane tdi gan,pas tmn ane tlp keponakanya bilang klu bsok pgi tu buah duku uda dibeli orang klu mau ambil mlem ini aja..
Ya da tampa pikir panjang ane kluarin tuh motor ksayangan ane gan motor vespa...
Prengggprenggggg ane panasin gann....hehehwhw
Langsung tancap gas gannnnnnn....
Awalnya waktu msihh dikota aman2 aja gan tu motor,breenggggggg pas waktu masuk desa yang gelap gulita kanan kiri pohon gann vespa kesayangan ane menggalamin masalah gan paku pengganjal ban vespa ane patah gan jdi tu motor lepas ban nya tmn ane ktinggalan diblakang sedangkan ane msuk dlam hutan gannnn .....gedubraakkkkk utng waktu itu g ada mobil yg lwat gann.
Skippppp
Da slesaiii diperbaikiiii kmi lanjut lagi gannn tampa pantang menyerah gann buat sesuap nasi...heheeeeeheheh
Tambah masuk kedalam tmbah suasana horornya semakin pekat gannn banyak binatang besar lalu lalang (biawak,celeng,burung hantu dll)
kta tmn ane yg ane boceng pandangan slalu didpn klu ada yg ngak beres jgn bilang2.....
Alhamdulilah perjalanan lancar aja gan sampe tujuan gannnnnnn skitar jam 10 mlam.....da sneng ane...
Tpiii suasana dsana tak sperti yg diinginkan gannnn tuh tmpat cocok buat uji nyali gan ane kira tu pohon dket ma rmh penduduk rupanya g ada stu pun rmh penduduk dsitu gan hanya ada pohon2 bsar dsitu gan hutan brantara bener gan...
Sinngkat cerita langsung ane ma tmn ane dgn sigat ngeluarin tu karung yg ane bwa dri kosan gan buat wadah tu buah duku ,dlam keheningan malm mulai ane ma tmn ane panjat tu pohon duku ditmni lampu senter ane yg remang2 gan tak brapa lama ada suara yg jatuh dri atas pohon gan gedubraaaaakkkkk....
Ane n tmn ane penasaran apa yg jatuh jdi pas ane turun ma tmn ane dicari apa yg jatuh ternyate tu buah duren yg masak jatuh gan langsung aja ane ma tmn ane kegirangan ambil tu buah duren gan buat dinikmati bersama tmn ane sambil istrahat gan...
Waktu sdah menunjukan jam 10,30 malam gann.......
Nah disini kisah paling horor gue rasainnn gannnn da makluk hutan pada kluar smua (suara jangkrik,burung hantu,monyet dan ajing) gannnn...serem banget gan ane dan tmn ane trus berdoa sambil ambil tu buah duku gan.
Tak lma kmudian ane n tmn ane dihampiri kakek2 gan yg pakainya agak lusu yg nanya2 ....
Kakek : sedang apa kalian dsana da mlem masih aja ambil buah duku g tkut pa klian...
Tmn ane : sedang ambil buah duku kek, tkut sih kek tpi da kepepet kek g ada uang lagi buat mkan bsok kek..
Kakek : kalian dri mna mlem gini kehutan bgini....
Tmn ane : dri kota kek,kmi berdua kos tpi da kehabisan uang jdi kbetulan buah duku keponakan berbuah jdi kmi ksini kek,.
Kakek : buat apa banyak banget klian ambil tuh buah duku...
Tmn ane ,: buat dijual kek bsok .(mungkin kakek2 tu ngerti gan nasib anak kos.)
Kakek : ohhhh ya da kakek tmnin dsini tpi jgn lama2 sbelum nanti ada yg datang....
Sumpah gan ane n tmn ane sling ngeliat gan apa maksud kake itu gan tampa pikir panjang tu kakek bis bicara ma tmn ane diam aja sribu bhasa gan....
Dsitu ane ma tmn ane mersa curiga gan...
Rasanya smua bulu merinding smua gan...
Tak lama kmudian pas ane lihat ke bwah tu kakek g ada lagi gan krena ane ma tmn ane terlalu lama ambil tuh buah duku.....
Pikiran ane ma tmn ane mikiri yg positif aja (dlam hati dri mana munculnya kakek tu mlem2 ditengah hutan kyak gini)
Ya da lah g ane pikiri tpi kata2 kakek tdi msih ane pikiri (jgn lama2 nanti keburu ada yg datang apa maksudnya)
Tak lama dri itu ada skelebat bayangan putih yg ane lihat gan tuh bayangan smakin mendekat gan....tak lama ada suara ktawa ktewe gan langsung sontak ane ma tmn ane terkejut sejadi2nya gan rupanya tuh suara kunti gan....
Nahhh ane masih brani gan bukan sombong klu dgn kunti gan,langsung aj gue timpuk tu kunti ma buah duku akhirnya nyerah tu kunti gan lri....
Pikiran ane n tmn ane langsung bergegas aja sblum bnyak yg g karuan terjadi disini gan.
Ane langsung turun pohon ma tmn ane walaupun blum penuh tuh karung gan...
Ane gi nyusun2 siap mau cabut dri sna disini yg gue merasa takut sejadi2 nyaa motor gue g hidup gan n ane lihat di samping pohon duren tdi ada sperti bayangan besar gan kira2 skitar 15 m bsar byangan tdi, tpi gue g critain ma tmn ane , tmn ane sbuk benerin tu motor g bsa nyala2 gan. Ane berdoa trus gan sejadi2nya apa yg gue apal gue baca smua gan dlam hati...
Gue antara sadar dgn g bayangan hitam tuh smakin mendekat gann keringet gue smakin becucuran gan,tu bayangan smakin memperlihatkan smua organ bdanya gann ya ampun gannn serem banget wajahnya n kukunya panjang gtu gan kyaknya tu sih dedemit klu ada kontes kukuh terpanjang menang tu dedemit gan.tpi spontan gue inget ma pesen ortu gue gan klu lho lgi keadan terjepit banyak2 istifar n berdoa ingat yg diatas.gue da pasrah gan mau diapain ma dedemit tu yg penting ane trus berdoa gan,rupanya doa tadi sungguh manjur gan tuh dedemit slangkah dmi slangkah mundur gan.tak lma motor ane hidup gan.ane ma tmn ane langsung tancap gas...
Tak brapa lma bru ane critain ma tmn ane,yg ada tmn ane ktawa aj gan.....

Skian dulu ya gan
jgn lp tinggalin cendolnya....

image-url-apps
seremm bet dah emoticon-Takut
image-url-apps
Serem dah brayemoticon-Takut
KASKUS Ads
image-url-apps
Kurang horror ah gan.. Nasib anak kos yg iseng (horor)
image-url-apps
untung bacanya siang siang... kalau malam... emoticon-Cape d...
image-url-apps
Wihh serem banget sih breh emoticon-Takut
image-url-apps
serem asli breh sampe2 gue ga berani bacaemoticon-Takut



emoticon-Ngakak
image-url-apps
Belum serius seramnya brey..
image-url-apps
Serem bener bro...

Serem tulisannya gak pake paragraph, bnyak disingkat pulak..
emoticon-Takut emoticon-Takut
image-url-apps
nggak seru ah,
yang seru itu kalo ente diapa2in emoticon-Takut
image-url-apps
ahhh biasa aje ga nyeremin tuh emoticon-Ngakak
ko ane jadi emoticon-Ngakak ya pas ente ceritain
sangking serem nya ane sampe ga berani baca gannemoticon-Takut
image-url-apps
Wooyyy salah kamar emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Serem gan emoticon-Takut
tapi lebih serem kalo duit hasil jualan duku ga cukup buat makan 1 minggu
emoticon-Takut
image-url-apps
Njirr, kuntinya ditimpuk duku emoticon-Ngakak
image-url-apps
Itu buah duren asli apa pala dedemit gan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kok gue ketawa ya emoticon-Ngakak
Btw emoticon-Salah Kamar gan
image-url-apps
ane gembok bray
image-url-apps
Ane mau kencing di celana brey emoticon-Takut
×