alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b7dc4e925233047d8b4567/ide-ahok-ini-dulu-ditentang-lihat-sekarang-warga-menikmatinya
Quote:Original Posted By The2ndHeir
Bang Uno jd keselek dah

Ide Ahok Ini Dulu Ditentang, Lihat Sekarang Warga Menikmatinya


Hahaha bisa pas gini ambil fotonya
emoticon-Big Grin salah Ahok neh itu sudah emoticon-Big Grin

soalnya gak dari dulu emoticon-Malu

🏄 tul bree jangan di komentarin biar tengelam 🏊

🏂🏂🏂 di cuekin aja ga usah di bahas prestasi dan kinerja ahok ini
Nanti cagub laen ngiri
🏄🏄🏄
Quote:Original Posted By fabian.goldmyer
Jangan diangkat biar selalu sepi emoticon-Traveller

Salam 2 periode dah kalau gagal kembali kebentuk semula kumuh.
pig bogel manusia laknat mana berani masuk sini emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Ane mau nyari calo yang laen dulu bree.. Siapa tahu ada yang punya program lebih baik dari ini.

Cuma kalo calon2 yang cuma bisa blek kempen ane blaklis t. Dulu.
Quote:Original Posted By ogbonna


Kalo ane gak salah ya gan, di Rusun Tipar Cakung ada gan, gede malah disitu.


oo didalem rusunnya ya gan?kalo disitu kesannya tertutup gan.kite orang kalo mau masuk segen ame satpamnye.ane berharep adenye dipinggir jalan gitu gan

Btw makasih ye infonye

Nasbung lagi kenak kepret gegara kaos dilarang tolak AhoK

Quote:Original Posted By putrie.tidoer
Ntap
Nasbung taunya berita banjir doang..
Soalnya rumahnya kerendem di bawah..
Ide Ahok Ini Dulu Ditentang, Lihat Sekarang Warga Menikmatinya Ide Ahok Ini Dulu Ditentang, Lihat Sekarang Warga Menikmatinya


kalau nasbung lebih suka anaknya main layangan di pinggir jalan dekat tiang listrik, lebih free dan afdol katanya. Posyandu? buat apa, bagus anaknya disuruh makan asap knalpot motor panasbung, biar besarnya tahan bantingemoticon-Wkwkwk
program yang bagus. Jakarta udh terlalu sumpek kebanyakan beton....

Ga bener itu gan. Ntar ane tanya tanya ke fesbuk nasbung

Bener ape kagak yang ente sebut2
Quote:Original Posted By kinggidorah666
kalau nasbung lebih suka anaknya main layangan di pinggir jalan dekat tiang listrik, lebih free dan afdol katanya. Posyandu? buat apa, bagus anaknya disuruh makan asap knalpot motor panasbung, biar besarnya tahan bantingemoticon-Wkwkwk


Ahok emang hebatemoticon-Wow
emoticon-Shakehand2 emoticon-2 Jempol

page 1ampe 3 bersih dari nasbung
Baguslah klo ad manfaat'a lgsung bt rakyat, om kowi seperti'a mendapatkan eksekutor yg bagus ya di dki....
Ntap emoticon-Leh Uga

lagi pada beli nasi kotak bray bosen nasbung mulu

Quote:Original Posted By KT2020RR
emoticon-Shakehand2 emoticon-2 Jempol

page 1ampe 3 bersih dari nasbung


Nah bner kan pilihan gw, Lulung for 2 periode
Pasang satpam, takut dikiloin itu besi nya sama nasbung..
nasbung mah cuman nongol di dua jenis trit
Penggusuran & Banjir emoticon-Wkwkwk
soalnya mereka kebanyakan tinggal di pemukiman kumuh emoticon-Leh Uga

kadang kadang ada benernya

Quote:Original Posted By newchronomancer
nasbung mah cuman nongol di dua jenis trit
Penggusuran & Banjir emoticon-Wkwkwk
soalnya mereka kebanyakan tinggal di pemukiman kumuh emoticon-Leh Uga


ini gambar orang lagi ngapain yak?


Ide Ahok Ini Dulu Ditentang, Lihat Sekarang Warga Menikmatinya