alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b7dc4e925233047d8b4567/ide-ahok-ini-dulu-ditentang-lihat-sekarang-warga-menikmatinya
Para pendemo banyak yang datang dari luar Jakarta ya ? Mungkin merek merasa iri di daerahnya tidka memiliki fasilitas sebaik Jakarta jadi sekalian saja Ahoknya dipasung biar gak bisa buat apa-apa dan Jakarta balik lagi menjadi kota lusuh dan kumuh (kesempatan buat tikus got dan tikus berdasi beraksi )
Quote:Original Posted By dedlin80
Para pendemo banyak yang datang dari luar Jakarta ya ? Mungkin merek merasa iri di daerahnya tidka memiliki fasilitas sebaik Jakarta jadi sekalian saja Ahoknya dipasung biar gak bisa buat apa-apa dan Jakarta balik lagi menjadi kota lusuh dan kumuh (kesempatan buat tikus got dan tikus berdasi beraksi )

ya bettull itu gan
dirawat ya dengan baik oh iya saya juga senang sekali kalijodo sekarang sudah mau seperti RPTRA cililitan.
semoga terwujud dalam waktu dekat untuk bisa di pakai masyarakat banyak.
sekali lagi saya bingung sama orang yg ga suka sama kinerja ahok...ga abis pikir...emoticon-Hammer2
Wahai nasbung legonya jangan pada diculikin ke rumah yak, mainan anak2 itu tega bener emoticon-Ngakak (S)
makasih pemprov dki
Lego itu bagus buat pertumbuhan anak buat tingkatin genius sama akal
Terima kasih bang foke
warga nya aja pada bermuka 2 padahal mah butuhemoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By putrie.tidoer
Ntap
Nasbung taunya berita banjir doang..
Soalnya rumahnya kerendem di bawah..
Ide Ahok Ini Dulu Ditentang, Lihat Sekarang Warga Menikmatinya Ide Ahok Ini Dulu Ditentang, Lihat Sekarang Warga Menikmatinya



hhhhhhhh jangan dibongkar donk gan aib itumah kkkkkkk

ngaji az taunya almaidah doang emoticon-Travelleremoticon-Traveller

sudah terbukti pak ahok memajukan jakarta...ane dukung 100% pak ahokemoticon-Wakaka emoticon-Toast emoticon-Wkwkwk
buser buser
bakalan dibaca ga nih sama kaum2 itu???

tp ah sudahlah...palingan mereka fokusnya cuma dia tapir...

emoticon-Traveller
Up lagi.. Biar pada baca

Yang bagus katakan bagus
Yang jelek katakan jelek

Jangan suka pake ego sendiri.
Kampanye lagi
.....
Mantap dh emoticon-Ngakak
nasbung pindah aja ke bekasi ... bikin RPTRA tandingan di bekasi aja... sekalian coblos amat dani...