alexa-tracking

Ide Ahok Ini Dulu Ditentang, Lihat Sekarang Warga Menikmatinya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b7dc4e925233047d8b4567/ide-ahok-ini-dulu-ditentang-lihat-sekarang-warga-menikmatinya
Editan nastak emoticon-Marah
Quote:


yg punya surabaya....ah sudahlah, ntar mewek lg tuh emak-emak.

salam 2 periode.
Quote:


setuju, soalnya mental orang indonesia ya itu, susah menghargai fasilitas umum emoticon-Embarrassment
Ntaps

Nice thread
Gw berharap diCakung diadain juga

Supaya anak-anak di sini bisa heppy kayak di gambar entu.
Program yang sangat bagus dan sudah terwujud.

Hiburan murah meriah.

Kalau di setiap kelurahan di Indonesia bisa diterapkan begini, itu sangat bagus biar mampus tuh para pengusaha hiburan yang biasa menggunakan tarif mahal.

Kalau gue, muji begini ntar kata panasbung saya ini golongan panastak.

Tapi kalau ada program Ahok atau perilakunya yang saya kritik, giliran panastak bilang saya ini golongan panasbung.

Serba salah buat saya yang begini....
Semoga masyarakat sekitar mau ngerawat juga udah dibikinin yang kek gitu
terima kasih haji lung emoticon-Traveller
Quote:


Kalo ane gak salah ya gan, di Rusun Tipar Cakung ada gan, gede malah disitu.
Kalo menurut nasbung gimana?
gw udah kesana sama anak gw...emoticon-Wow

tapi entah berapa lama bisa bertahan ditengah liarnya tangan-tangan jahat penduduk ibukota...emoticon-Sorry
Ada punya mantra pemanggil nasbung kagak' emoticon-Request

Bagi Satenya Dong Bang

Satenya enak bangetvdah
Quote:


salam 2 periode
kalo judulnya bagusin ahok,panasbung mendadak buta, harusnya judulnya diganti taman ahok kebanjiran biar greget emoticon-Leh Uga

nasbung nasbung telolelolet

nasbung nasbung telolelolet
nasbung nasbung telolelolet
nasbung nasbung telolelolet
nasbung nasbung telolelolet

nas bung nas bung te lo le lo let....

Di baca seribu kali di sepertiga siang hari ganjil
Pada jumat keramat minggu ke 6 di bulan purnama
Quote:


emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Info A1 yuli hendrik datanglah...
Info A1 yuli hendrik datanglah...
Info A1 yuli hendrik datanglah...
Info A1 yuli hendrik datanglah...
Info A1 yuli hendrik datanglah...
emoticon-Ngakak
Wah jadi seperti taman bermain di Taiwan dan SG brayemoticon-Cool
Tapi yang disini lebih bagus, fasilitasnya lebih lengkap brayemoticon-Cool
Quote:


Yg di sukapura bukan? Soalnya deket rumah gw emoticon-Big Grin dibangun diatas bangunan liar. Dulu sempat ngira tanahnya bakal dijual ke perorangan, ternyata jadi wahana bermain anak emoticon-thumbsup:

Tapi jarak ke cakung jauh banget , ga bisa dibilang cakung emoticon-Ngacir
×