alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b7dc4e925233047d8b4567/ide-ahok-ini-dulu-ditentang-lihat-sekarang-warga-menikmatinya
Editan nastak emoticon-Marah
Quote:Original Posted By ma1ll1st
Ini lebih baik dari taman Risma di Surabaya?
Namanya lebih keren dan mengena langsung ke sasaran. Kalo di Surabaya bisa dipakai untuk orang dewasa.


yg punya surabaya....ah sudahlah, ntar mewek lg tuh emak-emak.

salam 2 periode.
Quote:Original Posted By PneumonoCyclone
Semoga slain digunakan, warga juga mau merawat emoticon-Smilie


setuju, soalnya mental orang indonesia ya itu, susah menghargai fasilitas umum emoticon-Embarrassment
Ntaps

Nice thread
Gw berharap diCakung diadain juga

Supaya anak-anak di sini bisa heppy kayak di gambar entu.
Program yang sangat bagus dan sudah terwujud.

Hiburan murah meriah.

Kalau di setiap kelurahan di Indonesia bisa diterapkan begini, itu sangat bagus biar mampus tuh para pengusaha hiburan yang biasa menggunakan tarif mahal.

Kalau gue, muji begini ntar kata panasbung saya ini golongan panastak.

Tapi kalau ada program Ahok atau perilakunya yang saya kritik, giliran panastak bilang saya ini golongan panasbung.

Serba salah buat saya yang begini....
Semoga masyarakat sekitar mau ngerawat juga udah dibikinin yang kek gitu
terima kasih haji lung emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By anjarkeron007
Gw berharap diCakung diadain juga

Supaya anak-anak di sini bisa heppy kayak di gambar entu.


Kalo ane gak salah ya gan, di Rusun Tipar Cakung ada gan, gede malah disitu.
Kalo menurut nasbung gimana?
gw udah kesana sama anak gw...emoticon-Wow

tapi entah berapa lama bisa bertahan ditengah liarnya tangan-tangan jahat penduduk ibukota...emoticon-Sorry
Ada punya mantra pemanggil nasbung kagak' emoticon-Request

Bagi Satenya Dong Bang

Satenya enak bangetvdah
Quote:Original Posted By The2ndHeir
Bang Uno jd keselek dah
Ide Ahok Ini Dulu Ditentang, Lihat Sekarang Warga Menikmatinya


salam 2 periode
kalo judulnya bagusin ahok,panasbung mendadak buta, harusnya judulnya diganti taman ahok kebanjiran biar greget emoticon-Leh Uga

nasbung nasbung telolelolet

nasbung nasbung telolelolet
nasbung nasbung telolelolet
nasbung nasbung telolelolet
nasbung nasbung telolelolet

nas bung nas bung te lo le lo let....

Di baca seribu kali di sepertiga siang hari ganjil
Pada jumat keramat minggu ke 6 di bulan purnama
Quote:Original Posted By kuskas.officer
Ada punya mantra pemanggil nasbung kagak' emoticon-Request


emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Info A1 yuli hendrik datanglah...
Info A1 yuli hendrik datanglah...
Info A1 yuli hendrik datanglah...
Info A1 yuli hendrik datanglah...
Info A1 yuli hendrik datanglah...
emoticon-Ngakak
Wah jadi seperti taman bermain di Taiwan dan SG brayemoticon-Cool
Tapi yang disini lebih bagus, fasilitasnya lebih lengkap brayemoticon-Cool
Quote:Original Posted By ogbonna


Kalo ane gak salah ya gan, di Rusun Tipar Cakung ada gan, gede malah disitu.


Yg di sukapura bukan? Soalnya deket rumah gw emoticon-Big Grin dibangun diatas bangunan liar. Dulu sempat ngira tanahnya bakal dijual ke perorangan, ternyata jadi wahana bermain anak emoticon-thumbsup:

Tapi jarak ke cakung jauh banget , ga bisa dibilang cakung emoticon-Ngacir