alexa-tracking

MEMBUBARKAN PERJUDIAN SABUNG AYAM ! SAYA DIANCAM !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b7d6da98e31bd2648b456f/membubarkan-perjudian-sabung-ayam--saya-diancam
MEMBUBARKAN PERJUDIAN SABUNG AYAM ! SAYA DIANCAM !!
Hallo Agan dan Agan wati , ini thread ke 2 yang saya tulis ,,, tempo hari ngebahas seller yg kacau , sekarang ngebahas tentang wilayah tempat tinggal saya

Saya tinggal disebuah perkampungan , tepat ditengah2 perumahan dasana indah , pertama kali pindah SAMPAH MENGGUNUNG dan PERJUDIAN IKAN CUPANG lagi marak , 4tahun ayah saya bolak balik laporan mengenai sampah ke kelurahan dan alhmdulillah tahun ini sampah menggunung sudah diangkut dengan membayar iuran 25rb perbulan , Perjudian ikan cupang hilang ... tapi muncul perjudian adu ayam emoticon-Big Grin

awalnya didepan rumah warga , saya yg tetangganya merasa risih , lho kok diem aja ya , kok g diusir ya (-__-)
dan rupanya hari ini terjadi di depan rumah saya emoticon-Big Grin

Saya cuma bareng adik saya dan anak saya , awalnya mikir ,, itu apaan hitam2 digelar diluar pagar rumah saya , apa buat ngecor lapangan (bekas pembuangan sampah mau dicor utk buat lapangan) dan satya lihat lagi disamping ada yg gendong2 ayam . baru sadar tuhhh ternyata itu PERJUDIAN dan yg HITAM HITAM adalah ARENA PERJUDIAN SABUNG AYAM emoticon-Big Grin


akhirnya terjadilah percakapan antara saya dan katanya kepala preman (notabane tetangga)

GW : " Pak saya gak mau ya klo didepan rumah saya ada sabung ayam begitu , mengganggu pemandangan saya "
PAK LEMAN : " Orang cuma adu biasa kok , gak berisik2 "
GW : " Tetep pak saya meras keganggu "
PAK LEMAN : " Sok kaya kamu , kamu gak tau siapa saya ? " (nada tinggi dan melototin)
GW : " Saya tau bapak suaminya ibu yanah kan ? tau saya "
PAK LEMAN : " LAgian ini bukan hak kamu , saya kan bukan main ditanah kamu "
GW : :" tapi depan pagar rumah saya , saya terganggu "
PAK LEMAN : " udah neng , gak nyambung saya ngomong sma kamu , bapak kamu aja sini suruh ngomong sama saya "
GW : " Ayah saya pun gak akan setuju klo ada ytg ngadu ayam disini kenpa a bapak gak main aja sana didepan rumah bapak , tanah kan luas "
PAK LEMAN : " kamu gtau ya saya siapa , main main kamu sama saya "
GW : (masuk langsung browsing nimer polsek kelapa dua dan coba tlp polsek gak nyambung2 , pake hp satunya gw ftoin tuh arenanya)
PAK LEMAN : " Kamu telpon siapa ??? Kamu ngapain fto fto ?? "
GW : " Hak saya mau tlp siapa dan mau fto2 apa , Ini buat bukti suatu saat saya lihat bapak main didepan tanah depan rumah saya , bapak bisa saya laporin "
PAK LEMAN " Udah jgn bikin ribut , kita tetangga " (masih dengan nada mengancam dan melotot)

arenaq adu ayam langsung digotong ke pojokan depan rumahnya
sempet temennya bilang " Udah neng jangan diperpanjang "

Jujur degdegan saya diancam dan diplototin seperti itu , menurut agan dan aganwati saya harus gimana ? dan adakah yqanqg punya no tlp polsek kelapa dua tangerang atau saya harus adukan kemana , takut takut suatu saat orang tsb melakukan sesuatu yg tidak diinginkan ????


FOTO ARENA SABUNG AYAM

MEMBUBARKAN PERJUDIAN SABUNG AYAM ! SAYA DIANCAM !!


tiati aja bree emoticon-Takut
hati hati gan
ntar malah panjang masalah nyaemoticon-Takut
lapor aja bray ke polisi bray :dor
lapor lurah dlu, kalo ga bisa nengahin baru lapor polsek,
intinya kalo dia mau sabung ayam boleh, kita ga ngelarang, tapi ga boleh depan rumah kita. gtu bikinnya
Lapor ke polisi sist..biar di jaring tuh preman kampung emoticon-Traveller
bapak mana?
Apa gunanya ada Polisi gan? MEMBUBARKAN PERJUDIAN SABUNG AYAM ! SAYA DIANCAM !!
Segera bubarkan
Quote:



MEMBUBARKAN PERJUDIAN SABUNG AYAM ! SAYA DIANCAM !!
itu yang ditanyain masyarakat se Indonesia om
lapor RT RW vroh emoticon-afro
Quote:


Ada dirumah gan,
Mau ketemu agannya ? emoticon-Ngakak
kuduu sabar ngadepiin orang kaya gituu hehe dan ngasih taunya sambil di bawa becanda aja jgn serius bgt.
Quote:



di tantangin suami tetangga tuh emoticon-Wkwkwk
Quote:


Kalo sm suaminya gpp bray,
Yg penting jng sm istrinya emoticon-Wakaka
Luar biasa sist berani melawan kebatilan...
sekarang segala sesuatu dah mulai terang2n gak ada istilah malu, kasian or takut ganggu.
emang ahlaknya aja dah kagak ada.... lapor RT setempat dulu,,, baru mengarah ke yang lebih tinggi kalo gak ada hasil.
mudah2an aja orangnnya bisa pada tobat,,,
hajar gan
udah biarin aja dulu sist, toh posisinya sudah bener dan si bapak itu udah minggat dr depan rumah sista. nggak enak juga soalnya tetanggaan saling gontok2an dikemudian hari. KECUALI setelah kejadian ini ada lg masalah lain atau berbuntut, laporin aja berikut semua kronologinya
Quote:


Ya buat nilang orang
×