alexa-tracking

LOKASI KERANDA TERBANG DI DEPOK JADI TERKENAL

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b7cf94ded770ce2b8b4581/lokasi-keranda-terbang-di-depok--jadi-terkenal
LOKASI KERANDA TERBANG DI DEPOK JADI TERKENAL
DEPOK - Beredarnya isu gaib keranda terbang di RT 001/04 Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Depok, sejumlah warga menjadi penasaran. Tak hanya warga, bahkan media massa silih berganti datang ke lokasi tersebut.

Banyak pula rumah produksi dan acara televisi yang datang ke lokasi untuk membuktikan kebenaran isu tersebut. Beberapa hari terakhir setiap malam di lokasi sering dijadikan lokasi syuting untuk melihat penampakan.

"Beberapa hari ini ramai dari media televisi jadi lokasi syuting. Semalam juga ada pas malam Jumat," kata warga Sawangan, Rahmat, Jumat (19/8/2016).

Sedikitnya lebih dari tiga hingga lima warga di lingkungan tersebut yang melihat penampakan keranda atau kurung batang sedang berjalan melayang seperti digotong tanpa orang.

Cerita tersebut bahkan dilontarkan oleh Ketua RT Edi Supini dan istrinya yang melihat kejadian tersebut. Namun sepekan terakhir belum ada lagi warga yang melihat penampakan keranda tersebut. Warga diimbau untuk tetap tenang.

"Namanya dunia gaib pasti ada. Kami tidak melakukan aksi khusus koordinir warga terkait kejadian ini. Biasa - biasa saja menanggapinya," kata Ketua RT, Edi.

http://news.okezone.com/read/2016/08...-jadi-terkenal

seperti biasa jadi tempat wisata...

Strategi yang baik dan original buat meningkatkan potensi pariwisata suatu daerah...

emoticon-Cool
Bentar lagi ada wisata malam di lokasi keranda terbang......emoticon-Big Grin
bisa nyampe ke bulan gak kerandanya?

emoticon-Leh Uga
bukan main emoticon-Takut
coba di cek
kali aja ada drone nya diatas


emoticon-Salam Kenal
kreto kencono roda lelembut emoticon-Leh Uga
Reverse engineer aja, trus mass produce, jd alternatif anti macet..
Hmm sepertinya kerandanya bisa dibuat jadi drone emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By cahsewon
bisa nyampe ke bulan gak kerandanya?

emoticon-Leh Uga


masih hover doang atraksinya gan emoticon-Big Grin
fotonya mana gan?
tempat wisata baru emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By orangkosong
Reverse engineer aja, trus mass produce, jd alternatif anti macet..



give this man a noble and cookies.

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Gw kira keranda terbang cuma ada di film kaetun
mantep tuh.
bisa jd solusi buat yg mo hemat bbm.
Quote:Original Posted By mbahmomon
mantep tuh.
bisa jd solusi buat yg mo hemat bbm.


Emang situ mau naek keranda?
Nyebut mbah...nyebut.....
emoticon-Takut
pasti bakal ada kotak sumbangan, masuk acara uka uka, dan dipatok harga parkiran

youtube-thumbnail


youtube-thumbnail
Pesiapan jemput dani kayaknya emoticon-Shutup
Pertama..mengusir tukang cabul+nesum..kedua tempat makin terkenal..lumayan..
Quote:Original Posted By nuki72
Pesiapan jemput dani kayaknya emoticon-Shutup


bener2 juga ya.....
ane udah curiga tanda apakah ini....emoticon-Takut
bakal dijadikan makam keramat nih emoticon-thumbsup