alexa-tracking

RI71 Berkat sosok ini, Tampilan Rupiah jadi elegan dan mewah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b7cd7cdc06bdad568b4569/ri71-berkat-sosok-ini-tampilan-rupiah-jadi-elegan-dan-mewah
RI71 Berkat sosok ini, Tampilan Rupiah jadi elegan dan mewah
emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati RI71 Berkat sosok ini, Tampilan Rupiah jadi elegan dan mewahemoticon-Maaf Aganwati

emoticon-Maaf Agan

emoticon-Kiss Selamat Datang di thread ane agan sista semuanya emoticon-Kiss
Mumpung masih dalam suasana 17-an a.k.a kemerdekaan ane mau ngucapin Dirgayahu Republik Indonesia yang ke 71

emoticon-I Love Indonesia Merdeka! Merdeka! Merdeka! emoticon-I Love Indonesia


BRAINSTORM
Rupiah? mewah?, eh TS elu ngimpi ya?, beberapa bulan yang lalu aja nilai tukar nih mata uang bisa anjlok sampai kisaran 14 ribu per USD, mewah dari mana?...yang bener aja lu
emoticon-Marah emoticon-Kemana TSnya?

Tenang gan tenang, ane lagi kagak ngimpi kok bicara soal "kemewahan" Rupiah, disini mewah bukan berarti kuatnya nilai tukar Rupiah terhadap USD atau mata uang kuat lainnya, tapi mewah dalam hal tampilan ato visual dari uang kertas Rupiah, ya kali ini ane mau mengajak ente semua untuk mengetahui siapa sebenarnya sosok yang membuat lukisan indah dalam selembar uang Rupiah.
emoticon-I Love Indonesia pokoknya aku Cinta Rupiah emoticon-I Love Indonesia


sebelum jatuh terlalu dalam mending cek repostdulu yak


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for sumur:


Spoiler for bonus:


Quote:


Quote:
image-url-apps
mewah banget . jadi elegan yak bree emoticon-Matabelo
image-url-apps
seninya tinggi nihemoticon-Matabelo
KASKUS Ads
Susahnya bikin uang.. model pertamanya
emoticon-Jempol
karyanya hebat
image-url-apps
Wah, itu uang Rp50K Penerbitan khusus bapak ane pernah punya.
Cuma dituker pas 98, takut uangnya nggak laku.
yoi bre, berjiwa seni tinggi pokoknya lah pak mujirun
image-url-apps
susah susah desainnya
eh malah di lecekin
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Keren gan... bakalan HT nih..

ane bagi donk bonusnye gan..
buat beli vespa super 66 emoticon-Genit
image-url-apps
masih saudaraan ama mbah marijan emoticon-Big Grin
image-url-apps
salut dech bwt Pk mujirun emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Quote:


iya ya bree. semoga ht dah emoticon-Ngakak. mayaan paling atas emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:



bawah ente ane tuh emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


lah bodoamat emoticon-Malu
image-url-apps
Keren bray emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Sayangnya pada dilecekin duitnya. Apalagi yg kapitan patimura emoticon-Ngakak (S)
Quote:


paling sering dapet uang lecek dari kondektur angkot gan emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak
image-url-apps
oh kang lukis uang yak

duit tu sebatas kertas, apalah daya jika kekayaan negerinya gak bisa dimanfaatkan dan negaranya jadi miskin
image-url-apps
Quote:



keren banget bray emoticon-Matabelo
image-url-apps
Gemboked bray by peekay88 :dor
×