alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mau Tau Ketakutan para agan-agan saat Kencan Pertama?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b7c34c1854f72f2d8b4568/mau-tau-ketakutan-para-agan-agan-saat-kencan-pertama

Mau Tau Ketakutan para agan-agan saat Kencan Pertama?

Pria akan tampil sekeren dan sesempurna mungkin saat kencan pertama dengan wanita incarannya. Tapi tahukah Anda pria juga sama gugupnya dengan wanita?
Mau Tau Ketakutan para agan-agan saat Kencan Pertama?
Saat mulai saling mengenal lewat kencan pertama, ada beberapa hal yang diam-diam membuat pria stres, seperti dikutip Cosmopolitan:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


jika ada yang mau nambahin silahkan di kolom komentar

sumber
jangan lupa beri emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ndak tuhemoticon-Cool
Diubah oleh nagie
keringet dingin dah lu emoticon-Leh Uga
Si adik bangun terus saat kencan pertama yang bikin ilfil..emoticon-Leh Uga
intinya dari ane , ga mesti buru2 gan emoticon-Smilie

biarkan rasa cinta itu mengalir dan datang dengan sendirinya emoticon-thumbsup:

nice info gan emoticon-Angkat Beer keep ngaskus
Boleh juga emoticon-Leh Uga
Mau Tau Ketakutan para agan-agan saat Kencan Pertama?
adek udah keren belom om?
Kencan pertama ane di kemang emoticon-Mewek
Ohh mantan.. gimana kabarmu.. anakmu sudah berapa emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
ane lupa gan dlu gmana pas sd kencan pertama ane emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Shakehand2 sama2 gan
Kencan pertama so pasti gugup & grogi

emoticon-Wkwkwk
takut salah ngomong trus dibenci gan emoticon-Mewek
Quote:


emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
awal2 gak bisa ngomong gan emoticon-Mewek
Jones bray emoticon-Leh Uga
Semua yg berbau pertama emang sering bikin dagdigdug gan.. emoticon-Big Grin
kalau yang bikin ane gugup saat kencan pertama yaitu :

Takut ketauan kalau ane belum putus sama cewek lain
Quote:


keren gan, wkkkkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tiba tiba agresif dan liar doinya
emoticon-Takut
gemboked emoticon-Wink


ane no komen aja deh emoticon-Ngakak
Diubah oleh jalandiam
no.3 bikin spot jantung xixixi emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di