alexa-tracking

Hary Tanoe Tidak Mendukung Ahok, Ternyata Ini Alasannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b7bcf61ee5df9d048b456e/hary-tanoe-tidak-mendukung-ahok-ternyata-ini-alasannya
Hary Tanoe Tidak Mendukung Ahok, Ternyata Ini Alasannya
Hary Tanoe Tidak Mendukung Ahok, Ternyata Ini Alasannya
Suara.com - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia Hary Tanoesoedibjo tidak akan mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di pilkada Jakarta periode 2017-2022.

Demikian dikatakan Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Ramdan Alamsyah kepada Suara.com, Minggu (14/8/2016).

"Yang pasti seperti itu. Ketua umum kami tidak suka dengan status quo. Kami tidak mau yang namanya gubernur dengan DPRD tidak sejalan," kata Ramdan.

Sikap Hary Tanoe yang tidak mendukung Ahok diketahui Ramdan ketika suatu hari berdiskusi dengan Ramdan.

"Yang pasti tidak akan Pak Ahok. Hasil saya komunikasi dengan Pak Hary Tanoe. Pembicaraan beliau adalah beliau tidak suka status que di Jakarta, Jakarta harus berubah," katanya.

Lebih jauh, Ramdan mengungkapkan alasan partainya tidak mendukung Ahok.

"Kami tidak ingin pemimpin DKI ini arogan, banyak musuhnya. Musuh tidak hanya lawan politik, tapi warga masyarakat juga. Kami nggak mau punya gubernur diuber-uber terus sama warga. Kami harus punya gubernur yang punya wibawa, pengayom, jadi tauladan warga. Gubernur yang bisa merangkul semua lapisan masyarakat, gubernur yang tidak melarang untuk takbiran keliling, yang tidak larang umat Islam ibadah potong kurban dimana warga mau, gubernur yang tidak mementingkan kepentingan pengusaha, berani tolak reklamasi," kata Ramdan.

Sumber : http://m.suara.com/news/2016/08/14/1...-ini-alasannya

Makin berat ente hok buat nyagub 2017, pengaruh HT ini di jakarta saya rasa cukup kuat, karena beliau sudah memberikan 10 juta gerobak kepada rakyat DKI, dan saya rasa warga pun akan mengikuti instruksi HT. Sapa tau nanti dapat 10 juta rumah dari HT buat rakyat DKI
Serius di kasih rumah emoticon-Matabelo
Itu sebelah kanannya siapa tuh? kayak pernah lihat 2000 tahun yg lalu.

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
KASKUS Ads
Orang waras pasti bisa lihat kalau si Hoktod itu bermulut kotor dan arogan.
Warga amerika dilarang ikut komen pilgub dki emoticon-Marah
pantang..menyerah
itulah...pedomanmu
emoticon-Kaskus Radio
10juta gerobak?? Emang penduduk dki nyampe 10juta bang? Ktp mana aja bang? Ah anda ini melawak saja bang!!!
perindo emoticon-Kaskus Radio
halah palingan gegara kalah populer.
yg satu dah tiap jam muter iklan ditipi tp popularitas tetep kalah jauh dr ahok yg demen maki2 orang.
Hary panu bisa apa dia?emoticon-Wakaka
marilah seluruh rakyat indonesia... emoticon-Kaskus Radio
perasaan ahok arogan terhadap petinggi2 yg korup dech.....coba aja mana ada gubernur jakarta yg tiap pagi mau dengerin keluhan warga dki?......tuch nonton di youtube.....tiap pagi lho.......busyet....
blm pernah ada dlm sejarah dki rakyat dengan gampang nemui gubernur nya dan mengadu serta di dengerin ....sekaligus di kasih solusi pula.....enak kali tuch warga jakarta....
Coba lu lancarin bisnis si HT ini hok pasti didukung abis2an kek iklan perindo emoticon-Big Grin


Sebejad2 nya HT setidaknya dia masi buka lapangan pekerjaan buat byk org dan yg terpenting istrinya bening kali uda kayak bintang JAV
Partai bau kencur emoticon-DP
Quote:


Dia sih masih inget pas jaman jalan bareng wiranto dulu gans, yang ceritanya saya siap itu lo. Wkakaka masyarakatnya banyak yang bilang ahok, nyesek sampai sekarang, akirnya pokoknya bukan pak ahok aja deh, Susah-susah bangun citra di televisi malah dikira ahok sama orang-ornag desa emoticon-Malu
terima kasih haji nu emoticon-Traveller
Errrr emangnya kursi perindo di dprd brp?
emoticon-Ngakak
ini si HT ribut sama ahok gegara spot iklan di TJ bukan? emoticon-Big Grin
Harusnya Ahok bekerjasama dengan HT, dalam pemberian gerobak supaya rakyat gampang untuk memulai usaha, bukanya kasih rusun doang Hok ! . Kalo gini aja gak ngerti nanti suara ente jeblok Hok !
Quote:


Bisa acakin siaran mnc group.... jadi emak2 gak bisa nonton sineteon