alexa-tracking

Usai Narkoba, Presiden Filipina Tumpas Orang Kaya Tak Bayar Pajak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b7bba354c07a08768b4578/usai-narkoba-presiden-filipina-tumpas-orang-kaya-tak-bayar-pajak
Usai Narkoba, Presiden Filipina Tumpas Orang Kaya Tak Bayar Pajak
Usai Narkoba, Presiden Filipina Tumpas Orang Kaya Tak Bayar Pajak




pembukaan
Quote:



Quote:




kapan indonesia bisa meniru kek gini yaa emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
ajgmj emoticon-Cool
mungkin indonesia punya cara lain untuk memberantasnya gan..emoticon-Entahlah
greget nian nih presiden,

gak banyak obral janji tapi langsung sikat emoticon-Matabelo
wahh bagus tuh, pajak kan kewajiban...
Quote:


iyoi gan, dh basi skrg mah klo modal omongan doang..
nteps dah presiden filipina emoticon-Leh Uga
hmm begitu ye bre ...



Spoiler for buka gan:
serem amat disamperin kerumahnya. udah kaya kolektor deler motor aja klo di indo mah haha.
mangstab bener deh emoticon-Big Grin
Terorisnya juga di brantas dong emoticon-Sorry
Abu sayap kapn d hbisin
entah mau pro atau kontra,
jkw harusnya tiru juga,
mungkin bisa mulai dari hkm mati koruptor
Usai Narkoba, Presiden Filipina Tumpas Orang Kaya Tak Bayar Pajak
President sini boneka om
Nah gitu kan enak presidenny tegas emoticon-Cool
ini baru.. emoticon-Recommended Seller

presiden mantap
boleh tuh diterapin disini 😶 biar orang makin rajin bayar pajak 😂
semoga jadi contoh nih , smeoga indonesia bisa emoticon-2 Jempol
mantap betul

emoticon-Leh Uga
Mantap ni presiden.. semoga indonesia juga bisa atasi penunggak pajak dengan cara efektif yg lain..


DENGAN INI PLESWAN ANE TUTUP BRAY
×