alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Usai Narkoba, Presiden Filipina Tumpas Orang Kaya Tak Bayar Pajak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b7bba354c07a08768b4578/usai-narkoba-presiden-filipina-tumpas-orang-kaya-tak-bayar-pajak

Usai Narkoba, Presiden Filipina Tumpas Orang Kaya Tak Bayar Pajak

Usai Narkoba, Presiden Filipina Tumpas Orang Kaya Tak Bayar Pajak




pembukaan
Quote:



Quote:




kapan indonesia bisa meniru kek gini yaa emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ajgmj emoticon-Cool
mungkin indonesia punya cara lain untuk memberantasnya gan..emoticon-Entahlah
greget nian nih presiden,

gak banyak obral janji tapi langsung sikat emoticon-Matabelo
wahh bagus tuh, pajak kan kewajiban...
Quote:


iyoi gan, dh basi skrg mah klo modal omongan doang..
nteps dah presiden filipina emoticon-Leh Uga
hmm begitu ye bre ...



Spoiler for buka gan:
serem amat disamperin kerumahnya. udah kaya kolektor deler motor aja klo di indo mah haha.
mangstab bener deh emoticon-Big Grin
Terorisnya juga di brantas dong emoticon-Sorry
Abu sayap kapn d hbisin
entah mau pro atau kontra,
jkw harusnya tiru juga,
mungkin bisa mulai dari hkm mati koruptor
Usai Narkoba, Presiden Filipina Tumpas Orang Kaya Tak Bayar Pajak
President sini boneka om
Nah gitu kan enak presidenny tegas emoticon-Cool
ini baru.. emoticon-Recommended Seller

presiden mantap
boleh tuh diterapin disini 😶 biar orang makin rajin bayar pajak 😂
semoga jadi contoh nih , smeoga indonesia bisa emoticon-2 Jempol
mantap betul

emoticon-Leh Uga
Mantap ni presiden.. semoga indonesia juga bisa atasi penunggak pajak dengan cara efektif yg lain..


DENGAN INI PLESWAN ANE TUTUP BRAY
Diubah oleh setugel
Tetep aje gak bisa ngurusin si abu Syaf dkk!!, Ngomong doank gede si Duterte ini tentara lbh byk yg mati dari pada teroris, Ama China aja Gk berani gebrak! Beda jauh lah Ama presiden kita, disini yg blg jkw Gk tegas ky Duterte mah cuma barisan sakit hati aja, ehhh presiden kita lbh gila dari si pinky itu, tp caranya lbh halus Gk cari muka sama media, liat gembong narkoba di babat habis semua! Liat duit org Indonesia yg di Singapura di Tarim semua dgn cara tax amnesti? Sampe sampe Singapura menolak UU negara kita, itu sangkin tky miskin nya si Singapura, trs tau gak si Santoso dkk skrg kelompoknya gmn? Bedakan sama kelompok abu staaf ala pinoy, liat bagaimana cara menanggulangi teroris sehingga si Singapura Gk jadi tub di bom jaringan ISIS Indonesia! Ingat cara Indonesia menangkap kapal China? Heloowww cuma Indonesia yg berani bom kapal nelayan China! Filipina Mane berani ama China ! Jadi soal keberhasilan presiden kita jauh lbh bagus daripada si Duterte ini ! Ane heran yg membandingkan kalau masih sakit hati tggu 3th lg pemilu jgn menyebarkan kebencia! Wahahaha. Untung Jokowi yg jadi kalo si Bowo Gk tau mau di bawa kemana negeri ini. Jgn blg tegas di media aja tp nyali gak ada. Presiden kita sdh membuktikannya. Jadi harap sabar dgn perubahan yg besar yg akan terjadi, Gk instan merubah bangsa ini menjadi lbh baik tapi kalau sabar dan ikut memajukan bangsa ini akan besar!
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di