alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sang Istri Memilih Balik ke Habitat Lama
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b7ae5260e24b780e8b4568/sang-istri-memilih-balik-ke-habitat-lama

Sang Istri Memilih Balik ke Habitat Lama

WIBOWO, 30, sungguh tak mengira bahwa istrinya eks tlembuk (pelacur). Pantas saja seminggu jadi istrinya, Karsih, 28, sudah kembali ke habitat lama. Diminta kembali ke jalan yang benar tidak mau, terpaksa Wibowo menceraikannya lewat Pengadilan Agama Purbalingga.

Memilih istri memang tidak bisa seperti pilih kain di bakul wade (penjual kain). Kalau kain, bisa dibolak-balik, dijereng-jereng seteliti mungkin. Kalau istri, sebelum resmi jadi istri mana mungkin bisa dibuka dan dibolak-balik. Asal dia nampak sebagai wanita, sudahlah cukup. Maka sesungguhnya, memilih istri bak beli kucing dalam karung. Bisa dapat yang bagus, tapi bisa juga keliru dapat barang yang salah.

Agaknya Wibowo bernasib seperti itu. Dia menikahi Karsih awalnya sekedar dari petunjuk keluarga. Kenal sebulan lalu kok sesuai selera hati, langsung saja naik ring alias resmi menjadi suami istri setelah ijab kobul di depan penghulu. Wibowo memang niatnya cari istri, bukan cari pacar. Apa lagi dalam usia yang sudah masa kritis, maunya Wibowo cekat ceket (serba cepat) dan bat betttt……

Begitu telah resmi menjadi suami istri, Wibowo merasa bahagia luar biasa. Kini malam tak lagi kedinginan, karena ada selimut hidup. Makan minum juga sudah ada yang menyiapkan. Bagaimana dengan kesan-kesan malam pertama? “Seperti lazimnya pengantin baru, sangat membahagiakan,” begitu jawab Wibowo diplomatis, ditambah agak malu-malu lagi. Sebagai cowok yang kurang pengalaman, Wibowo memang tak bisa membedakan mana sepeda motor sekend dan mana sepeda motor yang benar-benar in reyen.

Sayangnya, kebahagiaan pengantin baru dari Kejobong Purbalingga itu tak berlangsung lama. Seminggu kemudian, Karsih yang asal Pejawaran Kabupaten Banjarnegara itu telah meninggalkan rumah tanpa pamit. Menurut saksi mata, dia pergi naik kendaraan jurusan Baturaden. Saat dicari-cari, ternyata Karsih ditemukan mangkal di kompleks WTS. Rupanya dia sebelumnya memang biasa mangkal di situ. Dan kembali ke tempat ini berarti kembali ke habitat lama.

“Apa sira ndeyan dadi tlembuk maring kene, ya? (Apa kamu jadi WTS di sini ya)” omel Wibowo. Dia memang marah sekali. Bagaimana tidak marah, “aset” pribadinya ternyata oleh Karsih dijajakan ke mana-mana. Saking cintanya, meski sudah tercemar aneka bakteri itu barang, Wibowo masih mau menerimanya. Karsih yang memang cantik itu diajak pulang, untuk dibimbing kembali ke jalan yang benar. Agar dia menjadi wanita salihah dalam naungan keluarga sakinah.

Untuk sementara Karsih memang mau kembali ke rumah mertuanya. Tapi sebagai istri diberi belanja sehari Rp 25.000,- mana cukup? Sedangkan di Baturaden, “sawah” miliknya sekali digarap orang bisa dapat Rp 50.000,- bahkan kadang ada yang memberi Rp 100.000,- Maka hanya tiga hari dia betah di rumah, selanjutnya Karsih ngacir ke Baturaden lagi, melayani para lelaki hidung belang yang ternyata bisa jadi mesin uang untuk dirinya.

Habis sudah kesabaran Wibowo. Kelakuan istrinya lalu dilaporkan ke Pengadilan Agama Purbalingga, alias menggugat cerai. Karena alasannya sangat tepat, perzinahan, langsung dikabulkan majelis hakim, tanpa diberi petatah-petitih seperti lazimnya pengantin. Bagi Karsih sendiri, itu juga lebih bagus, karena dia kemudian bisa mengembangkan bakat, minat sekaligus hobi lamanya.

Salah Wibowo sendiri, WTS kok diopeni

http://poskotanews.com/2016/08/20/sa...abitat-lama-2/
murah juga harga daging bulunya
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Kembali ke kebiasaan lama, keluar dari zona nyaman emang sulit emoticon-siul
Slamat blm dpt suami yg bs ngasih uang lbh bnyk dr pekerjaan lm nya, d jamin gk akn tobat tuh cwe emoticon-Matabelo
Murah meriah cocok tanam cuma 50k

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
tlembuk emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
Pinter jg tu cewek, daripada dibayar 25rb buat jadi istri dan terkekkang mending jadi lonte bebas dapat duit banyak.
tumben donwori and sephia ga dipake
"sawah pribadi" cuma 50k murah bener emoticon-Ngakak
Quote:


tapi umurnya udah memasuki masa "afkir" emoticon-Embarrassment
lonte kelas bawah mah yg dijual face ma umur yg muda emoticon-Malu

klau udah kepala >3 ya sulit saing ma pendatang2 baru yg belasan 20an tahun emoticon-Malu
Saking cintanya, meski sudah tercemar aneka bakteri itu barang, Wibowo masih mau menerimanya.
Kasian wibowo kena sial tlembuk dibojo emoticon-Wakaka
Diubah oleh xibeck
gagal maning sonemoticon-Hammer (S)

"sawah" yg murmer
mangkanya pinter2 milih bini
jangan asal cakep terus dikimpoiin.
kembali ke bisnis selangkangan ... dapat enak plus dapat uang enak emoticon-Embarrassment
ckckck.. salah keluarga yang ngenalin kalo ini..
apes bener si wibowo emoticon-Big Grin
kembali lagi jualan sarang burung.. atau 'burungnya' wibowo kurang berwibowo nih? emoticon-Hammer2
Diubah oleh Peric
sawah pribadi nya murah beneer emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
gak ada mulus nya nih gan?
kasian juga yah si wowo maksain kimpoi dptnya tlembuk emoticon-Wakaka
Salah Wibowo sendiri, WTS kok diopeni


kupret........makjleb........ emoticon-Leh Uga

harusnya diberdayakan yah????..... emoticon-Leh Uga






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
50-100 itu jatah bersih nya, biasanya 50 persen udah kepotong mami atau sewa kamar/bilik.
Ada ada saja
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di