alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jajal kungfu milik Nenek Sri, seorang Kakek ditangkap polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b7aadede2cf21e7f8b4569/jajal-kungfu-milik-nenek-sri-seorang-kakek-ditangkap-polisi

Jajal kungfu milik Nenek Sri, seorang Kakek ditangkap polisi

Quote:


Sumber:

http://m.merdeka.com/peristiwa/jajal...ap-polisi.html


pasti jurus silat maut tuh... emoticon-Wakaka
Diubah oleh ndemun75
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Usia nenek lebih tua 5 tahun dipukul pake gituan, ah sudahlah, turut berduka buat keluarga nenek emoticon-Traveller
udah tua koq kungfu2 an..aduh kek..kek..
lah jajal kungfu kok bisa keluar ember semen pot dll..kek bocah tawuran aj.kirain duel gmn emoticon-Ngakak ngehe amat ne kakek
Goblok


emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Angel
udah tua masih aha kek bocah emoticon-Cape deeehh emoticon-fuck
Dafuq... emoticon-Ngakak
pikun atau apa lah neh kakek pake ngungfuin nenek2 emoticon-Cape d...
kakek alay judulnya..lebay emoticon-Toast
mungkin adu perguruan..

ternyata goblok nggak mengenal usiaemoticon-Najis


berduka buat nenek yg jadi korban kegoblokan suaminyaemoticon-Turut Berduka
Diubah oleh semprot.crooot
ingat umur mbah emoticon-No Hope
Tuh kakek mau kasih bunga.... Tapi sama potnya... emoticon-Ngakak (S)
jajal kung fu kok pake pot bunga semen dll? pake tangan kosong winglg chun dong
kirain kungfu2an di tempat tidur emoticon-Amazed
hadeuh kek..... drpada berantem kan lebih enak jalan2 berdua boncengan ama nenek naik pispa .... emoticon-Ngacir
lebih greng kan..... emoticon-Kimpoi
Pibu apaan pake ember isi semen sama pot? emoticon-Hammer (S)
gile dikire tuh nenek belajar kungfu peremuk tulang chinmi apa ampe dikasih pot segala emoticon-Gila
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
waduh kayak bocah aja emoticon-No Hope
woi fei pung berduka emoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di