alexa-tracking

Hooking Up: Insecurity and In Need of Validation from Others

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b7a0a696bde6eb148b456a/hooking-up-insecurity-and-in-need-of-validation-from-others
Hooking Up: Insecurity and In Need of Validation from Others
Sebagai intro, gw laki-laki, umur gw sekarang 20an awal. Gw udah kerja dengan kerjaan yang cukup bagus, berpenghasilan sangat cukup dari kerjaan sekarang. Gw juga orang yang suka mengasah potensi diri dan terus mengejar self-improvement. Physically, gw punya kekurangan yang bikin gw ngerasa insecure banget, yaitu gw punya banyak acne scar yang baru hilang dalam waktu yang lama. Gw juga bukan tipe-tipe bad boy yang suka dugem, minum, dan ngerokok, tapi I have my own weakness, 3 words and it starts with S.

Hubungan romansa gw gagal terus, jadinya gw ngerasa insecure sama diri gw sendiri. Dimulai dari iseng approach cewe ternyata responnya positif dan kita sampai hook up, itu bikin rasa insecurity gw hilang. Setelah itu gw mulai approach beberapa cewe dan hasilnya pun sama, so far I’ve never failed. Gw saat ini mulai enjoy dengan gaya hubungan gini, rasanya enak bisa mendapat validasi dari orang lain atas nilai diri kita dan rasanya juga enak bisa seduce lawan jenis+having fun with them.

Sekitar 1 tahun yang lalu, hubungan gw sama cewe gw hancur. Mulai saat itu gw mulai begini sebagai pelarian dari rasa stress dan keinsecurean gw. Mungkin di mata mereka (hook up partners) gw terlihat sangat confident, tapi sebenernya kepedean itu bisa hancur dengan mudah hanya dengan rejection. Gw jadi haus akan validasi dari orang lain. Yep gw ga haus akan kasih sayang, gw hausnya validasi. Gw rasa dengan validasi orang lain rasa sayang akan tumbuh dengan sendirinya.

I am really messed up, sampai-sampai keinget perkataan salah satu orang terdekat gw “Kalo gw baru kenal lo mungkin gw bisa suka sama lo. Tapi kita udah kenal 5 tahun, gw jadinya udah bosen sama lo” ucapnya dengan nada bercanda. Well, ya mungkin dia bercanda pada saat itu, tapi gw jadi kepikiran kalo mungkin aja gw emang susah untuk punya long term relationship karena mungkin kepribadian atau perilaku gw bermasalah. Tapi seinsecure-insecurenya gw, gw ga pernah jadi cowo yang overprotektif ke pasangan gw dan gw ga mau banyak intervensi keputusan mereka.

TL;DR
I am doing hook ups to regain my lost self-confidence.

Questions
1. Ada jalan lain untuk recovering self-confidence? Apa dengan cara internal atau eksternal?
2. Apa insecurity ngebuat kalian susah menjalankan hubungan? Gimana kalian menjalaninya?
3. Apa insecurity partner kalian ngebuat susah menjalankan hubungan? Gimana kalian menjalaninya?


image-url-apps
Bentar ya brey ane terawangin dulu emoticon-Smilie
image-url-apps
1. Berdamai dengan diri. Mendekat pada Sang Pencipta.
2. Hmmm ane sih simple orangnya. Mikir jalanin aja, ga mikir macem2.
3. Pastinya. Dengan mantan dah putus karena gara2 insecure dia selingkuh 2x.
KASKUS Ads
image-url-apps
basically diumur lu yg twenty your age
lu kudu improvisasi diri agar lu gak memperburuk dan mempersuram statusisasi lu
lu kudu percaya diri, lu ilngin kontroversi hati lu, jgn lu biarkan konspirasi itu terjadi
masalah hubungan jangan lu biarkan labil emosi lu mempersuram statusisasi keadaan hati lu
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
image-url-apps

Questions
1. Ada jalan lain untuk recovering self-confidence? Apa dengan cara internal atau eksternal?

pastinya ada gan, gaining something with your own skill, bekerja dengan baik dan dpt credit dr atasan, berteman dan actually dihargai dalam pergaulan etc you just need to find one, dan masih banyak lagi, yang pasti, mulailah menghargai diri sendiri, punya uang cukup? coba ke dokter kulit, mulai skin care, kalau masalahnya disitu, harusnya bisa diminimalisir toh.

2. Apa insecurity ngebuat kalian susah menjalankan hubungan? Gimana kalian menjalaninya?

tentu, selama rasa insecure ada, trust me, even you've found the perfect woman who loves you just the way you are, you will always find something that makes u feel insecure.
dan itu ngerugiin diri sendiri sebenernya emoticon-Smilie

3. Apa insecurity partner kalian ngebuat susah menjalankan hubungan? Gimana kalian menjalaninya?[/quote]

semua orang punya batas kesabaran gan, ketika gw punya partner yg insecure sama dirinya sendiri, tentu gw bakalan coba support dan bantu dia gain his confidence, but kalo dianya engga mau berubah, malah yg gw lakuin jadi kesannya sia2, so, mau sampai kapan digituin?
seperti yg gw blg di poin 2.
image-url-apps
Quote:


Ini vicky prasetyo ya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ane cuma bisa jawab No. 1 ye.

Kalau pengalaman ane ya se cantik-cantiknya cewe sehebar-hebatnya cewe dia bakal tunduk jika di hadapkan dengan seorang laki dengan atribut tertinggi, jadi haram hukumnya buat ane untuk maju duluan, confessed, bahkan sekedar kenalan duluan nah dengan ane menjadi passive (seumur hidup loh) ane masih bisa menarik perhatian mereka dan tahu market ane ada dimana.

Nah saran ane sih coba puasa dulu deh jangan aggressive dan coba mendapatkan validasi dengan cara ini.

Orang biasa bahas apla dan beta nah ane mau kenalin yang namanya zeta male dengan aturan main yang udah ane kasih dikit.
×