alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Ramai-Ramai Tolak Ahok, Lulung: `Ogah` Punya Gubernur Sombong
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b79031e05227e2068b456b/warga-ramai-ramai-tolak-ahok-lulung-ogah-punya-gubernur-sombong

Warga Ramai-Ramai Tolak Ahok, Lulung: `Ogah` Punya Gubernur Sombong

Warga Ramai-Ramai Tolak Ahok, Lulung: `Ogah` Punya Gubernur Sombong




Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Haji Lulung) menilai wajar terjadinya gejolak penolakan warga terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Apa yang dilakukan warga, kata Lulung, semata-mata tidak ingin Ahok kembali menjabat sebagai Gubernur.

"Itu wajar, artinya warga kita ini sudah tidak nyaman lagi Jakarta dipimpin oleh saudara Gubernur yang sekarang. Warga tidak mau lagi dipimpin gubernur yang sombong dan takabur kok," ujarnya saat di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Apa yang dilakukan warga dengan menyatakan sikap dengan terbuka disebutkan Lulung bukan sebagai bentuk perlawanan terhadap penguasa. Justru, kata dia, Ahok harus lebih bijak melihat hal tersebut sebagai bentuk aspirasi.

Sebab, tidak bisa ditepis lagi jika pada nyatanya warga kini sudah melek dengan bagaimana karakter Ahok selama memimpin Jakarta. Terlebih, sambung Lulung, warga seringkali diberi tontonan tentang bagaimana kesombongan Ahok beserta partai pendukungnya jelang Pilkada DKI.

"Karena memang Ahok dan pendukung-pendukungnya sombong dan takabur kok. Kemarin itu Nusron (Wahid) ngomong jagoan biasa dikerubuti (dukungan). Kalau saya bilang itu bukan jagoan. Jagoan gak sombong, gak takabur selalu mengatakan ahok sudah menang sebelum Pilkada," ungkap Lulung.

Karena itu, politisi PPP ini, menyerahkan semua kepada masyarakat tentang dinamika pencalonan Ahok di Pilkada DKI. "Nanti akan dijawab oleh masyarakat grassroot yang ikut dalam forum RT/RW yang ikut serta menggalang penolakan tiga juta KTP buat Ahok," ujar Lulung.

Galang Kekuatan

Sementara itu, kendati tak lagi jadi calon gubernur, bahkan terancam tak bisa ikut Pilgub karena partainya masih bermasalah, Haji Lulung tetap menggalang kekuatan jelang Pilgub DKI 2017. Tujuannya, untuk melawan Ahok.

"Contoh kemarin Dhani (artis Ahmad Dhani, red) di Jakarta Selatan? itu artinya sudah tidak nyaman lagi warga Jakarta dipimpin oleh saudara gubernur sekarang. Oleh karenanya, ini bukan perlawanan, tapi menyatakan sikap gak akan pilih saudara Ahok," kata Lulung.

Selain itu, kata Lulung, munculnya gerakan RT/RW yang menggalang 3 juta KTP warga Jakarta untuk menolak Ahok, merupakan bentuk nyata bahwa banyak warga yang tidak suka dengan gaya kepemimpinan Ahok.

"Saya pingin punya gubernur baru yang berpihak pada rakyat dan kemudian pingin gubernur yang tidak memusuhi orang miskin," ungkapnya.

http://megapolitan.harianterbit.com/...bernur-Sombong

Nasib Ahok akan Tragis dan Gigit Jari .....yang jelas selain ahog akan diterima ....dan ahog ....emoticon-Stick Out Tongue ..... ya ahog ....the end ... emoticon-Ngakak (S) ....pantat ahog akan ditendang dari jakarta .... emoticon-Ngakak (S) ...ahog akan.di deportasi dari jakarta .... emoticon-Ngakak (S)

ahog .....salam 1/2 setengah periode emoticon-Maaf Agan


realitas yang ada ....mayoritas suku jawa menolak ahog ...pemilih ahok dari suku jawa paling 5 - 7% ....dari suku betawi jelas menolak ahog 99% .....mayoritas suku sunda menolak ahog ...pemilih ahok dari suku sunda hanya 2 % yg akan memilih ahog .....mayoritas suku minang jakarta menolak ahog ....hanya 0.1% suku minang memilih ahog .... mayortas suku Melayu ,Bugis, Aceh, Madura Dan lain-lain di jakarta menolak ahog hanya 0.2% memilih ahog .....sementara dari suku batak menurut analisa gw mendukung ahok bisa 3 % dari jumlah mereka di jakarta .....dari tionghoa mendukung ahok hampir 95 % dari 5,53% dari jumlah mereka di jakarta ....:begitu kira kira ....emoticon-Big Grin



.basis masa fanatik ahogkers itu..... mayoritas 85% ....di komplek/perumahan .....apartemen elit .....jakarta ..... dan sifat konsetrasinya hanya homogen ....bukan heterogen ..... jadi analisa gw .....ahok kalah dipilgub dki 2017 .....emoticon-Big Grin ....karena apa .....masyarakat menengah kebawah ....yang dulu .....mendukung ahog ..... berubah pikiran dan sekarang .....menolak ahog .....karena mereka sudah sadar ...dan sembuh ....dari doktrin ...dan cuci otak ....yang menyesatkan ....dari orang orang dibelakang ahog ...lewat komunitas ...dan media yang mereka kuasai ..... emoticon-Ngakak (S) .....salam 1/2 setengah periode untuk ahog.... emoticon-Ngacir


Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
Quote:

Info A1 gak nih gan

berkaca pada provinsi bangka belitung .....mereka menolak ahog ....bahkan adiknya pun di tolak oleh warga kampungnya asal ahog .... emoticon-Ngakak (S) ...emoticon-Ngacir


Warga Ramai-Ramai Tolak Ahok, Lulung: `Ogah` Punya Gubernur Sombong



Warga Ramai-Ramai Tolak Ahok, Lulung: `Ogah` Punya Gubernur Sombong
pagi2 buta nasbung tukang kliping udah berdelusi ria



ngoahahahaha
Diubah oleh Auto....Banned
Gw milih pemimpin yg pintar
Bukan yg tolol macam lutung emoticon-Big Grin
Coba cek tuh lulung kewarga negaraan mana??? Jangan2 warga prancis tuh..
lung ga jadi nyagub emoticon-Turut Berduka
dilihat dari data yang ada .... DKI jakarta ,,,,,,jumlah penduduk hampir 10 juta ....suku mayoritas di jakarta .....Jawa (35,16%), .....Betawi (27,65%), .....Sunda (15,27%), .....Tionghoa (5,53%), ......Batak (3,61%), ...Minang (3,18%), ..........Melayu (1,62%), .....Bugis, Aceh, Madura Dan lain-lain

jumlah pemeluk agama di jakarta ....Islam (85,36%),..... Protestan (7,54%), ......Katolik (3,15%),..... Buddha (3,13%), .....Hindu (0,21%), .....Konghucu (0,06%)



Instrumen yang tidak bisa di sepelekan ........ jakarta tetap menggunakan instrumen ....suku dan agama dalam salah satu kriteria....memilih gubernur ....faktor agama menjadi barometer dalam tiap pilgub jakarta .....kalau tidak percaya ....cek kebelakang ..... siapa gubernur jakarta dulu ...dari aspek ....agama dan sukunya ...emoticon-Stick Out Tongue ....dan faktanya di seluruh indonesia juga seperti itu .....emoticon-Stick Out Tongue ..... suku dan agama adalah intrumen penting ......emoticon-Stick Out Tongue ....ditambah lagi dalam pemilukada jakarta kali ini ....muslim dari suku jawa .....muslim dari suku sunda ....muslim dari suku betawi ....muslim dari suku minang ....muslim dari suku batak ....muslim dari suku aceh....muslim dari suku melayu .....muslim dari suku bugis ....muslim suku madura ....dan muslim dari berbagai suku lainnya yang memiliki hak memilih di jakarta .....bersatu padu ....untuk tetap mempertahankan instrumen dan faktor penting ini dalam memilih gubernur ......emoticon-Ngacir

dari data di atas bisa kita hitung ..... ahog ....akan kalah .....emoticon-Stick Out Tongue ..... emoticon-Ngacir
Diubah oleh kaw.kimax
Quote:


pagi pagi buta ....penjilat taik ....sudah ...bergetar ....emoticon-Stick Out Tongue ...emoticon-Ngacir

Warga Ramai-Ramai Tolak Ahok, Lulung: `Ogah` Punya Gubernur Sombong
Diubah oleh kaw.kimax
itu persenan suku2 yang milih ahok dapet darimana? kocokan arisan tau2 nongol gitu aja?

dari suku cadang yang milih ahok brapa persen?
sereeettt sereeeetttt pemasukan lulung emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:



iya bung, gue bergetarrrrrrrr, tidakkkk emoticon-Frown
Audit BPK itu, tidak ada yang tidak bohong.....

Ya, Bang Haji?
Ane lebih baik punya gubernur yg sombong tapi hasilnya jelas daripada gubernur di SUMUT.
kamvreet pagi pagi kopi ampe muncrat......nais trit emoticon-Ngacir
Minta doa Romo supaya dihindarkan dari pemimpin kafeer
Ini politik bung bukan hitungan matematika, nggak belajar pas kaum nasbung dipecundangi pilpres?
Quote:


lu pikir ...politik tidak ada hitung hitungannya ....mentah politik lu ...emoticon-Stick Out Tongue ....emoticon-Ngakak (S) ...emoticon-Ngacir
deportasi saja hoktod ke menlen.
ga guna tu orang cuma pencitraan mulu
Nasbung mulai gila, bikin trid sendiri, komenin sendiri
hidup Haji Mail... eh Haji Lulung....

Sahabat Sejati Para Pembela Koruptor....

Haji Lulung... Yes.....!!!
Mafia Merajalela.... Pasti !!!
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di