alexa-tracking

Salah Pilih Teman Curhat, Siswi SMP Diperkosa Bergantian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b79006ded770fd2b8b4568/salah-pilih-teman-curhat-siswi-smp-diperkosa-bergantian
Salah Pilih Teman Curhat, Siswi SMP Diperkosa Bergantian
Quote:


orang curhat malah d gilir.. emoticon-Sorry
image-url-apps
seperti nyah curhat masalah ekonomi keluarga yah ? emoticon-Amazed
image-url-apps
Curhat itu ke mamah dedeh..
KASKUS Ads
image-url-apps
Curhat kok ama org ga dikenal gini emoticon-Cape d...
Pasti kenal2 dari FB emoticon-Busa
image-url-apps
apes , curhat ke h2h
image-url-apps
15 th....berlumut tuh bonggol pisang ente.....

mending modusin janda,mahmud ato milf.....emoticon-Ngakak
image-url-apps
namanya nafsu ye kan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
gue bingung nih selama ini kalo atas dasar suka sm suka emg masuk pasal apa? kok malah diciduk? apa cm krn 15th nya?


ini bukan pemerkosaan, ssi trs ditawar 100rb, deal trus hooh, salahnya dmn coba?


#ripssi emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Quote:


salahnya di underage lah emoticon-Hammer

sama salahnya ngasih cuman 100k, naekin dikit bakalan tutup mulut itu emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:



apek bener kalo mslh umur, pdhl umur segitu udah bs sange jg kalo ude ga prokaw, 100rb mah ud kegedean, inget bray dikampung ini emoticon-Ngakak (S)
seik sik tak mikir.,....
emoticon-Takut (S)
bocah 15 tahun curhat nang wong 29 tahun...??emoticon-Takut (S)

kok wani yo.....
image-url-apps
Sudah berkeluarga bikin rusuh

Anak istrinya yg nanggung malu
Kalo ngga kuat bakal bunuh diri

emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:

Itu dia

Ane pikir curhat ke sesama temen sekolah
image-url-apps
kasian.. emoticon-Takut
image-url-apps
miris kalo ada berita ginian
image-url-apps
Quote:


Go blokemoticon-Big Grin

Yang salah, wartawannya
bisa pada judul berita,atau
Bisa pada isi berita yang tidak sesuai dengan peristiwa

Karena sengaja/manipulasi bisa karena kurang informasi




Tapi yang salah orangtuanya yang tahunya ka win, ka win, biar dipandang laku, bisa punya anak, tapi gagal sebagai orangtua manusia yaitu mendidik anak jaga diri terhadap keadaan dunia ini
image-url-apps
Quote:



mungkin doi. malu curhat ke temen2 sekolabnya
image-url-apps
Quote:

Atau temen2nya ga ada yg bs dipercaya bwt jaga amanat emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:



yaudah lu jadi wartawannya aja sono biar gak salah lagi emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


bisa juga..
lihat saja status anak2 abg sekarang.. emoticon-Cape d...

memprihatinkan. emoticon-Leh Uga
×