alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Salah Pilih Teman Curhat, Siswi SMP Diperkosa Bergantian
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b79006ded770fd2b8b4568/salah-pilih-teman-curhat-siswi-smp-diperkosa-bergantian

Salah Pilih Teman Curhat, Siswi SMP Diperkosa Bergantian

Quote:


orang curhat malah d gilir.. emoticon-Sorry
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
seperti nyah curhat masalah ekonomi keluarga yah ? emoticon-Amazed
Curhat itu ke mamah dedeh..
Curhat kok ama org ga dikenal gini emoticon-Cape d...
Pasti kenal2 dari FB emoticon-Busa
apes , curhat ke h2h
15 th....berlumut tuh bonggol pisang ente.....

mending modusin janda,mahmud ato milf.....emoticon-Ngakak
namanya nafsu ye kan emoticon-Malu (S)
gue bingung nih selama ini kalo atas dasar suka sm suka emg masuk pasal apa? kok malah diciduk? apa cm krn 15th nya?


ini bukan pemerkosaan, ssi trs ditawar 100rb, deal trus hooh, salahnya dmn coba?


#ripssi emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh Auto....Banned
Quote:


salahnya di underage lah emoticon-Hammer

sama salahnya ngasih cuman 100k, naekin dikit bakalan tutup mulut itu emoticon-Ngacir
Quote:



apek bener kalo mslh umur, pdhl umur segitu udah bs sange jg kalo ude ga prokaw, 100rb mah ud kegedean, inget bray dikampung ini emoticon-Ngakak (S)
seik sik tak mikir.,....
emoticon-Takut (S)
bocah 15 tahun curhat nang wong 29 tahun...??emoticon-Takut (S)

kok wani yo.....
Sudah berkeluarga bikin rusuh

Anak istrinya yg nanggung malu
Kalo ngga kuat bakal bunuh diri

emoticon-Takut
Quote:

Itu dia

Ane pikir curhat ke sesama temen sekolah
kasian.. emoticon-Takut
miris kalo ada berita ginian
Quote:


Go blokemoticon-Big Grin

Yang salah, wartawannya
bisa pada judul berita,atau
Bisa pada isi berita yang tidak sesuai dengan peristiwa

Karena sengaja/manipulasi bisa karena kurang informasi




Tapi yang salah orangtuanya yang tahunya ka win, ka win, biar dipandang laku, bisa punya anak, tapi gagal sebagai orangtua manusia yaitu mendidik anak jaga diri terhadap keadaan dunia ini
Quote:



mungkin doi. malu curhat ke temen2 sekolabnya
Quote:

Atau temen2nya ga ada yg bs dipercaya bwt jaga amanat emoticon-Big Grin
Quote:



yaudah lu jadi wartawannya aja sono biar gak salah lagi emoticon-Traveller
Quote:


bisa juga..
lihat saja status anak2 abg sekarang.. emoticon-Cape d...

memprihatinkan. emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di