alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pasangan bule di Bali bunuh polisi saat sedang mabuk
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b745a6d44f9f32108b4569/pasangan-bule-di-bali-bunuh-polisi-saat-sedang-mabuk

Pasangan bule di Bali bunuh polisi saat sedang mabuk

Merdeka.com - Sarah Connor, wanita asal Australia dan David Taylor warga Inggris hingga kini masih berada di ruangan penyidik Polresta Denpasar Bali.

Kedua bule ini diketahui melakukan pembunuhan terhadap Aipda Wayan Sudarsa pda 17 Agustus lalu.



Di hadapan petugas, wanita pirang berambut ikal itu mengaku awalnya sedang berpacaran di pantai Kuta. Saat itu, dirinya dalam keadaan mabuk sehingga tidak ingat apa-apa. Diakuinya saat pergi meninggalkan pantai sudah mendapati polisi itu tewas disampingnya.

"Entah bagaimana kejadiannya masih belum bisa diceritakan oleh pelaku wanita. Alasanya tidak ingat karena mabuk," kata Kapolda Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto, Jumat malam (19/8) di Mapolresta Denpasar.

Sementara itu, kata dia, untuk pelaku David James Taylor hingga malam enggan untuk buka mulut saat diinterogasi. Bahkan kata Kapolda, dirinya sempat mengintograsi namun tidak dijawab.

"Dia mengatakan belum mau bicara. Masih menunggu pengacaranya, hanya itu saja ucapnya," aku Kapolda yang masih bertahan di Markas Polisi jalan Gunung Sanghyang, Denpasar.

Pihaknya mengaku, sudah menawarkan kepada David, apakah mau mengambil pengacaranya dari negaranya yang ditunjukan oleh Konsulat Jenderal atau meminta kuasa hukum dari Polda Bali. Namun pelaku dikatakannya tetap saja diam.

Namun dipastikan Kapolda bahwa keduanya usai membunuh berusaha pindah dari penginap satu ke penginapan lainnya. Itu artinya, kata Sugeng, kedua pelaku ini sadar usai melakukan tindakan pembunuhan.

"Keduanya setelah membunuh, pindah dari satu home stay ke home stay lain. Berarti saat itu ada jejak melarikan diri," ungkap Kapolda.

Tidak hanya itu, Dirinya meyakinkan kalau keterangan dari pelaku cenderung menutupi apa yang sebenarnya terjadi. "Kalau yang perempuan berbelit belit, kekasihnya pelaku pria masih bungkam, akan bicara kalau ada pengacaranya," singkatnya.

Dipastikannya, saat itu Sarah melapor ke Konjen Australia bermaksud menyerahkan diri. Dia juga meyakinkan mengontak kekasihnya David, untuk bersama-sama menyerahkan diri.

Tewasnya anggota polisi Aipda Wayan Sudarsa, diakibatkan pukulan keras pada bagian kepala. Entah siapa yang melakukan di antara pasangan turis asing yang kini diinterogasi di Polresta Denpasar, Bali.

Sementara itu, Tim kedokteran forensik RS Sanglah menyebutkan dari hasil autopsi kematian Sudarsa disebabkan oleh pukulan benda tumpul di kepala, yang dilakukan lebih dari 17 kali.

Dikatakan dr. Dudut Rustyadi, selaku Kepala Instalasi Kedokteran Forensik RS Sanglah, pukulan tersebut sontak saja membuat pembengkakan di otak korban, yang kemudian menekan pusat pernafasannya.

"Saya belum bisa memastikan jenis bendanya. Namun sudah pasti itu berasal dari kekerasan benda tumpul," akunya di Instalasi Kedokteran Forensik RS Sanglah, Jumat (18/8).

Lanjut Dudut, jumlah luka keseluruhan yang ditemukan oleh pihaknya yaitu sebanyak 42 titik. Luka-luka itu terdiri dari luka robek, luka memar, dan juga luka lecet, yang tersebar di daerah wajah, kepala dan tangan korban. Melihat banyaknya luka yang ditemukan, Dudut memperkirakan jika pelaku yang menyerang korban berjumlah lebih lebih dari satu orang.

"Kalau dilihat dari gambaran luka di tangan kanan dan kirinya, korban sempat melakukan perlawanan. Dan pelakunya pasti lebih dari satu orang," tegas Dudut.

(mdk/rnd)

http://m.merdeka.com/peristiwa/pasangan-bule-di-bali-bunuh-polisi-saat-sedang-mabuk.html


Bule kismin tak tau aturan, jadi pendatang kok ngga tau diri. Semoga mati di tahanan dipukuli orang ini bule emoticon-No Hope

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Belakkangan ini lg trend, tindak kejahatan terjadi saat pelakunya mabuk emoticon-Berduka (S)
waaaah..
kampret ni bule...
Poliai mati digebukin bule di pinggir pantai? Pecalangnya pada kemana ??? Nginjek nginjek martabat orang bali banget ini
Diubah oleh khu.lung
mabok memang akar dari segala tindak kriminal
ketika mabok, orang kayaknya ga takut lagi merkosa, bunuh, segala macem

tolong dikonfirmasi dong yg suka mabok...

kalo ada warung yg jual oplosan ane dukung banget biar yg beli pada mampus emoticon-Big Grin
Diubah oleh 0d1n
Quote:


Mabok apa dulu nih? Bir apa miras? Udah pernah nyobain? emoticon-Leh Uga
Quote:


blm pernah gan, ane masih lugu bin cupu emoticon-Embarrassment
aussie lagi dah,
bule kere dah fix
Quote:


Waduh gitu toh, jgn kayak nasbung yg belom pernah nyoba bir tp udah ngomong kemana mana ya. Bir pletok aja di bilang memabukkan hahaha emoticon-Leh Uga
di kira terminator kalik ntu si plokis
emoticon-Traveller
Ganas jugaa
Korban minuman keras.....emoticon-Recommended Seller
sarah connor ibunya jhon connor blom mati di bunuh t1000?
Moga aja tuh bule kena siksaan seksual di penjara
coba ditelusuri dulu penyebab kenapa polkis itu dibunuh, pasti ada masalah emoticon-Traveller
semoga cepet terungkap siapa pelakunya gan. RIP Aipda Wayan Sudarsa
motip masih belum jelas yah.
usut tuntas ampe ngaku pelakunya
Tp percuma , kayaknya ngga bakalan dihukum mati.pasti dilobby habis habisan sama negara pelakunya.
Semoga keluarga korban di berikan ketabahan .
Bule kismin bikin gara2 aja nih
Turut berduka..
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di