alexa-tracking

Hujan Lebat, Sejumlah Wilayah di Jakarta Banjir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b744fad675d4f06a8b4567/hujan-lebat-sejumlah-wilayah-di-jakarta-banjir
Hujan Lebat, Sejumlah Wilayah di Jakarta Banjir
Quote:


Sumber Okezone

Quote:


poskota

Quote:


Kompas

Quote:
Parah ujannya, banjirnya cepet surut macetnya yg nggak tahan biasanya daerah jagakarsa jam 8 udah lancar td jam 10 masih ramai lancar emoticon-Cape d...
semoga cepet reda hujannya, keknya ngga ada siaran langsung di tipi ye bray?
Quote:


ga ada bray kan udah satu suara semua emoticon-Smilie
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

Prestasi si taikemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

oiya tipiwan sama merto sekarang dah temenan yah lupa :capdes

pilemnya rame nih di ercetei, makanya daritadi ngga pindah cenel, jadi ngga tau kalo jakarta ujan emoticon-Big Grin

yang tabah yah warga jakarta, semoga airnya ceped surud Aamiin emoticon-rose
Quote:


Yoi, daerah yg gue lewatin banjirnya cepet surut nggak sampe berhari hari dan ngungsiin ribuan kk emoticon-Shakehand2
jam 1 malem masih tergenang di GanciT..

Hujan Lebat, Sejumlah Wilayah di Jakarta Banjir

depan jalan 2 arah masih kena..
Hujan Lebat, Sejumlah Wilayah di Jakarta Banjir
Hujan Lebat, Sejumlah Wilayah di Jakarta Banjir

enak nih malem2 dugem dingin2 semriwing.. emoticon-Ngacir
Quote:




Inget ye itu cuma genangan! emoticon-Mad:



Ini pasti sabotase gubernur jabar yg ngirim aer hujan dr bogor emoticon-Mad:





emoticon-Ngacir
macetnya ga nahan... banjirnya di gandaria sama kebayoran emoticon-Cape d... (S)
macetnya sangat2 di palmerah emoticon-Hammer (S)

untung malem sabtu akhirnya nongkrong dolo dah !!
Quote:


gak skalian mancing om emoticon-Malu
Quote:



orang bali kok ikutan ngurusin dki?
Quote:


itu banjir? klo gitu yang dibawah ini apa dong? nasbung diem aja kampungnya kaya gini


Hujan Lebat, Sejumlah Wilayah di Jakarta Banjir

Hujan Lebat, Sejumlah Wilayah di Jakarta Banjir

Hujan Lebat, Sejumlah Wilayah di Jakarta Banjir

Anjaiiii kok gue gak mgeliat beritanya di media sih.. Psti ini berita jaman foke diangkat2 lagi nih.. Gak mungkin jakarta banjirr, tu aer bisa dibacotin ma gubernur sekarang
moga cepet surut banjirnya
Quote:


ane ga bilang banjir gan ane bilangnya tergenang..
yg bilang banjir itu media okezone sama poskota.. kompas juga bilang tergenang..

kayaknya musuhan gan sama banjir emoticon-coffee

didepan gancit ada underpas itu benar2 terendam gan... emoticon-Smilie

Quote:



nasbung suka lebay jika ke dki,bagian subang sama padang banjir pada diem...
kasian komplek elit deket rumah jalannya malah udah kelelep banjir, poldur aja udah ga keliatan emoticon-Cape d... (S) semoga nih banjir cepet surut
Quote:



bener juga, printer ente
Paling ngga banjirnya udah surut dan lebih cepat dibanding daerah lain