alexa-tracking

Begini Mewahnya Rumah Ahmad Dhani yang Bakal Dijual, Kabarnya Lagi Bangkrut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b73d341ee5df9f178b4567/begini-mewahnya-rumah-ahmad-dhani-yang-bakal-dijual-kabarnya-lagi-bangkrut
Begini Mewahnya Rumah Ahmad Dhani yang Bakal Dijual, Kabarnya Lagi Bangkrut
Quote:

ternyata memang uda rencana pindah ke depok emoticon-Leh Uga
Dah siap2 die... pesimis ya tong... wkwkwkk
Gambarnya mana,begina begini aja lu emoticon-Mad
Tar di Depok dia juga mau merintis karir politik.
Mulai dr Ketua RT
pengen gua beli terus memperistri vj cathy di rumah itu siapa yang mikir kek ane ? emoticon-Malu
klo rumahnya yg beli ahok gimana yah kira2 reaksi si gembel dhani..
Kebanyakn menghujat Ahok sih, kena karmanya jadi bangkrut skrg emoticon-Wakaka
Ciyee yang bangkrut emoticon-Traveller
Quote:


dah termasuk milf nih emoticon-Ngakak (S)

bangkrut? suruh pulkam aja tuh dhani
Gw curiga ahok sengaja nyampah sebanyak2nya di jakarta karena udah pasti bakal hengkang, kek serangan kamikaze gitu
Gara gara anaknya nabrak
pantes makin hari makin ngaco omongannya.
lagi stress urusan dapur rupanya.
nasbung bantuin tuh dewa lo
Quote:



begitu mbah nasbung
Butuh modal kali
Duit gak masuk tapi duitnya keluar terus buat hal yang gak menghasilkan duit
Lagian kalo dhani gerakin massa buat demo gak pake duit
Buat nasbung nya belom lagi bayar ratna biar tambah rame
Kebayang kalau sampai Koh Ahok terpilih, si bandot ini pindah, rumah belum kejual.... paling jadi sarang demit...



Wkwkwkwkwk
kurang yakin kalo dia bangkrut.
kalo pun iy limo sama yang laennya aja dulu yang dijual nih mahluk.
buat modal pindah kedepokemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Durhaka sama istri tua sih lu
Quote:



kencing dicelana si dhani emoticon-Leh Uga
manusia gak punya malu