alexa-tracking

Hujan Lebat, Sejumlah Wilayah di Jakarta Banjir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b73c13c0cb17291e8b4568/hujan-lebat-sejumlah-wilayah-di-jakarta-banjir
Hujan Lebat, Sejumlah Wilayah di Jakarta Banjir
Home News Megapolitan
Jum'at, 19 Agustus 2016 - 22:55 wib

Hujan Lebat, Sejumlah Wilayah di Jakarta Banjir

Banjir di Taman Kemang (Foto Twitter @TMCPolda)

Arie Dwi Satrio
Jurnalis
0
Komentar
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google
Share on Pinterest
A A A
JAKARTA – Hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah Jakarta mengakibatkan banjir di beberapa titik. Banjir tersebut melanda sebagian wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat. Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta mencatat ada beberapa titik di wilayahnya yang tergenang banjir mulai dari sejumlah ruas jalan hingga ke wilayah perumahan. "Seputaran lapangan Mabes Polri ketinggian kurang lebih 30 cm, di Taman Kemang 30 cm, depan Gandaria City sempat lumpuh," ujar Purwanta dalam pesan singkatnya, Jumat, (19/8/2016). Selain itu, Purwanta juga merinci terdapat perumahan yang berada di wilayah Jakarta Selatan ikut terendam banjir pada malam hari ini. Namun, petugas sudah melakukan evakuasi terhadap para korban banjir. "Beberapa titik terendam seperti di RT 06 RW 05, Kebagusan 40 KK rumah warga tergenang dengan ketinggian air 40 cm sampai 100 cm, namun belum ada yang mengungsi," jelasnya. "Daerah Kelurahan Pulo dengan ketinggian 30-40 cm, daerah Ciganjur juga banjir," sambung Purwanta. Sementara itu, untuk wilayah Jakarta Barat berdasarkan rangkuman dari @TMCPoldaMetro terdapat beberapa titik yang juga terendam banjir seperti genangan di Jalan S. Parman tepatnya depan Universitas Tarumanagara. Jalan Kedoya serta Jalan Dr. Susilo Raya, Jakarta Barat, juga ikut terendam banjir setinggi 30 sampai 50 cm. Menurut gambar yang dimuat dalam twitter @TMCPoldaMetro banyak kendaraan yang mogok akibat melintas jalan tersebut.


http://news.okezone.com/read/2016/08...jakarta-banjir



Sibuk ngurusin pilkada.....jalan2 ke konvensi golkar, ketemu Papa Setnov, nemuin Mega. koar2 jakarta bebas banjir.

Eh.....Jakartanya kebanjiran deh. Padahal bukan banjir dari sungai. Gimana kalau sungainya meluap, makin parah lagi banjirnya
padahal ahok udah klaim jakarta bebas banjir emoticon-Hoax

Pantes sama Risma dibilang sombong.
image-url-apps
Macet gila tadi pulang, 4 jam di jalan dari kantor ke kosan. Duh jakarta emoticon-Frown
jangan nyinyir ya

emoticon-Marah

ini pasti sabotase, masang tai keras hoktod biar bikin bampet drainase

emoticon-Marah

brengsek tuh sanusi, udh di dalem aja masih rese, apalagi kalo diluar

emoticon-Marah
KASKUS Ads
image-url-apps
Prestasi si taikemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
kali ini siapa lagi yg (di) salah (kan) ?

warga yg terkena banjir?
emoticon-Traveller
image-url-apps
siapa lg yg disalahkan ? emoticon-anjing

taik yg dipoles menyerupai emas...dan dijilat2 oleh anjing emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Kasian panasbung kebanjiranemoticon-Wkwkwk
image-url-apps
makanya tiru warga kampungpulo & kalijodo. enak nyantai sruput kopi tuh mereka di rusun..
mana dikasih kjp,kjs,transj gratis,klinik, rptra, subsidi sembako, kerja ukm, beasiswa dll enaaaakkk deh emoticon-Smilie

kampungpulo & kalijodo setelah digusur mah ga ada banjir lagi atuh emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ane mendengar suara desahan nasbung dimari emoticon-Betty
Hujan Lebat, Sejumlah Wilayah di Jakarta Banjir
image-url-apps
duh tadi dari senayan city sampe stasiun palmerah banjir sampe paha orang dewasa *eh genangan air deng emoticon-Big Grin
doain ya bung biar mereka-mereka yang sedang ditimpa bencana kebanjiran agar cepet surut.
hari ini kalian bersenang senang nih keknya. langsung pada ngumpul semua.
dinikmati ya...puas puasin ni malem, takutnya besok sudah surut soalnya,
gunakan kesempatan ini dengan baik.

silahkan menari nari.diatas penderitaan orang

turunkan ahoax!

tolak ahoax! dilingkari merah terus dikasih strip diagonal

beli kaosnya!
Rp.40.000 saja
image-url-apps
gak banjir brarti membawa perubahan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Hujan Lebat, Sejumlah Wilayah di Jakarta Banjir
Hujan Lebat, Sejumlah Wilayah di Jakarta Banjir
Hujan Lebat, Sejumlah Wilayah di Jakarta Banjir

Jangan nyela deh di pondok labu ada tanah longsor.longsorannya nutupin sungai
image-url-apps
Gue akuin malem ini ujan deresnya konsisten berjam-jam, daerah yg gue lewatin gotnya meluap masih bisa di lewatin kendaraan tp cepet surut yg parah macetnya emoticon-Big Grin

Yg cuma bisa nyinyir gue yakin bukan warga Jakarta krn cuma tau dr berita, kalo ngerasain gue yakin kalo anti ahok pasti ngeluh emoticon-Big Grin
image-url-apps
Longsor di Pondok Labu Sebabkan Banjir ke Permukiman

Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya menyebabkan longsor di Jalan Melati, RT 09/02, Pondok Labu.

"Tanah hutan kota yang longsor. Karena menutupi kali, air meluap ke permukiman RT 09," kata Siti Fauziah, Lurah Pondok Labu, Jumat (19/8).

Ia menuturkan, luapan air akibat tanah longsor ini menggenang ke permukiman warga hingga satu meter. 75 Kepala Keluarga (KK) terpaksa dievakuasi ke wilayah lain.

"Tidak ada korban jiwa atau warga yang terjebak longsor," tandasnya.
image-url-apps
NGGA MUNGKIN BANJIR!!

Ini pasti ada yg sabotase
image-url-apps
Jakarta banjir, inilah bukti kinerja janji ahok
image-url-apps
kasian warga jkt, gubernurnya banyak tingkah doang..hasil nihil,yg sabar y warga jkt..dapet gub ga guna..
image-url-apps
Banjir sejam dua jam udah surut. Beritanya dah basi emoticon-Big Grin

Beda ama jaman foke berita ginian bisa diolah seminggu. Sekarang mah malam hujan, pagi2 bangun tidur udah surut. Kasian nasbung ga ada kesempatan olah
image-url-apps
Quote:


Tenang....cuma genangan kok
×