alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b5cb86de2cf28f118b4567/17an-kemeriahan-kaum-wanita-menyambut-hut-ri-yang-ke-71
Enak ya rame wilayahnya, apalagi ibu2nya...

Quote:Original Posted By cha.ris
Enak ya rame wilayahnya, apalagi ibu2nya...



apalagi ibu2nya masih muda ples cantik emoticon-Malu (S)
ntapz banget ni ibu-ibu, semangat membara emoticon-army emoticon-Ngakak (S)
d tmpatq jg bnyk lomba khusus ibu2,,
trnyta ngga klah lucu am yg anak2 emoticon-Ngakak (S)
Semoga HT emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By ...sadako...
Ibu-ibu nya semangat banget ya emoticon-Matabelo

Kamu juga semangat yaa jangan kalah sama ibu-ibu emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By pastaditha
wuih keren tuh ibu ibunya emoticon-Matabelo

kalo ane keren gak nih emoticon-Betty


Quote:Original Posted By daniyalkhan
Kenapa Kagak Di Forum Sista Bray Biar Dapat Badge emoticon-Shakehand2 wah Lumayan Dah emoticon-Toast
Kekompakan nya emoticon-Toast


ini di forum sista bray emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rafc
yah 17 gue tetap kerja jadi gak bisa ikutan lomba ini emoticon-Frown
semoga menang dah
pertamax sadako emoticon-Belo


Gapapa gan ikutan aja yang terpenting wanita yang bisa menginspirasi emoticon-Ngakak (S)
Sadako pertamax di hati ane emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By baffin
17 an
ane malah sibuk ngurusin lomba marathon emoticon-Frown

tp di rt ane ibu ibu pada ngurusin kostum anak anak buat karnavalemoticon-Ngakak
keren dahemoticon-Leh Uga

lah kenapa gak ente foto/video momen tersebut supaya bisa ikutan event sista ini emoticon-EEK!

Quote:Original Posted By putriamanda20
kompak banget ya
seneng deh liatnya
emoticon-I Love Indonesia

sama ane seneng gak emoticon-Betty

Quote:Original Posted By wahyuharuka
eta ibu ibu jogetnya heboh beneremoticon-Ngakak

iya dong heboh, emang cewek muda aja yang heboh emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By anggargc
ini di forum sista bray emoticon-Ngakak


Gapapa gan ikutan aja yang terpenting wanita yang bisa menginspirasi emoticon-Ngakak (S)
Sadako pertamax di hati ane emoticon-Shutup

lah kenapa gak ente foto/video momen tersebut supaya bisa ikutan event sista ini emoticon-EEK!


sama ane seneng gak emoticon-Betty


iya dong heboh, emang cewek muda aja yang heboh emoticon-Ngakak



ada nih fotonya
tp bingung
Quote:Original Posted By baffin
ada nih fotonya
tp bingung



bingung kenapa emang emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By kamido
Ane malah fokus ke quot nya tjut nyak dien emoticon-Belo

mantep yaa ben emoticon-Belo

Quote:Original Posted By rikiju
Ibu2 nya pasti inget masa mudanya makanya semangat bener ngikutin acaranya emoticon-I Love Indonesia

Ibu ibu juga pernah muda ju emoticon-Betty
ente juga jangan mau kalah emoticon-Betty

Quote:Original Posted By lunaticfringe
semangat banget ibu ibunya emoticon-Wow


ente semangat juga dong emoticon-Betty
Antuis yaa ibu2 nya emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By cha.ris
Enak ya rame wilayahnya, apalagi ibu2nya...



Emang wilayah sana gak rame tah ? emoticon-EEK!
Quote:Original Posted By anggargc

mantep yaa ben emoticon-Belo


Ibu ibu juga pernah muda ju emoticon-Betty
ente juga jangan mau kalah emoticon-Betty



ente semangat juga dong emoticon-Betty


Semalem ane ikut lomba volly kalah bang emoticon-Frown
Tapi ane tetep bakal naik panggung dapet juara 1 grapyak panjang emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By budakbaleg
widih mantep betul gan rame bener emoticon-I Love Indonesia (S)

iya gan rame emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By heart2hearthh13
bingung mau komen apa

pleswan aja emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By nasgorbasi
[17an] Kemeriahan Kaum Wanita Menyambut HUT RI yang ke-71
pesen tempat adek om,
merdeka!!!


thanks gor udah komen emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By hadi59
mejeng di pejwan
komeng di suruh sama TS emoticon-Shutup emoticon-Peace
emoticon-Ngakak

anjay emoticon-Wakaka

Quote:Original Posted By rikiju
Semalem ane ikut lomba volly kalah bang emoticon-Frown
Tapi ane tetep bakal naik panggung dapet juara 1 grapyak panjang emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S)



grapyak panjang itu yang gimana ju emoticon-Bingung
para kaum wanitanya ada yang ikut lomba tersebut gak emoticon-EEK!
wah tambah rame neh sekarang yah , ibu ibunya kok ga ada yg komeng dimari yah emoticon-Wakaka
Yang di pejwan banyak enthu n' ada akpipis n' nasgorbasi emoticon-Belo

Gak ada yang igo yh emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By andryx360
emak2 semua ya igo nya ga ada emoticon-Leh Uga

mereka juga dulunya igo kang emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By budhie
boleh deh titip satu dulu sebelum digembox emoticon-Wakaka

tapi gagal gembok emoticon-Wakaka

Quote:Original Posted By hadi59
hai emoticon-Hai kak intan emoticon-Embarrassment














pantesan di sono sepi, kabur di sini semua ternyata emoticon-Leh Uga


ini dia yang tukang gembok emoticon-Entahlah
Quote:Original Posted By budhie
wah tambah rame neh sekarang yah , ibu ibunya kok ga ada yg komeng dimari yah emoticon-Wakaka

ibu ibunya lagi sibuk beresin rumah om emoticon-Wakaka

Quote:Original Posted By huddersfield
Yang di pejwan banyak enthu n' ada akpipis n' nasgorbasi emoticon-Belo

Gak ada yang igo yh emoticon-Leh Uga


ada sebenernya gan cuma ane fokuskan ke ibu ibu emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By anggargc
mereka juga dulunya igo kang emoticon-Leh Uga


tapi gagal gembok emoticon-Wakaka



ini dia yang tukang gembok emoticon-Entahlah



Quote:Original Posted By anggargc
ibu ibunya lagi sibuk beresin rumah om emoticon-Wakaka



ada sebenernya gan cuma ane fokuskan ke ibu ibu emoticon-Wakaka


masa ga ada bonus igo nya gan emoticon-Mewek