alexa-tracking

[17an] Kemeriahan Kaum Wanita Menyambut HUT RI yang ke-71

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b5cb86de2cf28f118b4567/17an-kemeriahan-kaum-wanita-menyambut-hut-ri-yang-ke-71
Enak ya rame wilayahnya, apalagi ibu2nya...

Quote:



apalagi ibu2nya masih muda ples cantik emoticon-Malu (S)
ntapz banget ni ibu-ibu, semangat membara emoticon-army emoticon-Ngakak (S)
d tmpatq jg bnyk lomba khusus ibu2,,
trnyta ngga klah lucu am yg anak2 emoticon-Ngakak (S)
Semoga HT emoticon-Rate 5 Star
Quote:

Kamu juga semangat yaa jangan kalah sama ibu-ibu emoticon-Kiss

Quote:

kalo ane keren gak nih emoticon-Betty


Quote:


ini di forum sista bray emoticon-Ngakak
Quote:


Gapapa gan ikutan aja yang terpenting wanita yang bisa menginspirasi emoticon-Ngakak (S)
Sadako pertamax di hati ane emoticon-Shutup
Quote:

lah kenapa gak ente foto/video momen tersebut supaya bisa ikutan event sista ini emoticon-EEK!

Quote:

sama ane seneng gak emoticon-Betty

Quote:

iya dong heboh, emang cewek muda aja yang heboh emoticon-Ngakak

Quote:



ada nih fotonya
tp bingung
Quote:



bingung kenapa emang emoticon-Amazed
Quote:

mantep yaa ben emoticon-Belo

Quote:

Ibu ibu juga pernah muda ju emoticon-Betty
ente juga jangan mau kalah emoticon-Betty

Quote:


ente semangat juga dong emoticon-Betty
Antuis yaa ibu2 nya emoticon-Leh Uga
Quote:


Emang wilayah sana gak rame tah ? emoticon-EEK!
Quote:


Semalem ane ikut lomba volly kalah bang emoticon-Frown
Tapi ane tetep bakal naik panggung dapet juara 1 grapyak panjang emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

iya gan rame emoticon-Big Grin

Quote:

pleswan aja emoticon-Leh Uga

Quote:


thanks gor udah komen emoticon-Kiss
Quote:

anjay emoticon-Wakaka

Quote:



grapyak panjang itu yang gimana ju emoticon-Bingung
para kaum wanitanya ada yang ikut lomba tersebut gak emoticon-EEK!
wah tambah rame neh sekarang yah , ibu ibunya kok ga ada yg komeng dimari yah emoticon-Wakaka
Yang di pejwan banyak enthu n' ada akpipis n' nasgorbasi emoticon-Belo

Gak ada yang igo yh emoticon-Leh Uga
Quote:

mereka juga dulunya igo kang emoticon-Leh Uga

Quote:

tapi gagal gembok emoticon-Wakaka

Quote:


ini dia yang tukang gembok emoticon-Entahlah
Quote:

ibu ibunya lagi sibuk beresin rumah om emoticon-Wakaka

Quote:


ada sebenernya gan cuma ane fokuskan ke ibu ibu emoticon-Wakaka
Quote:



Quote:


masa ga ada bonus igo nya gan emoticon-Mewek