KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Festival Aneh! Makin Banyak Digigit, Dialah Pemenangnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b1d9c0e0522725688b4569/festival-aneh-makin-banyak-digigit-dialah-pemenangnya

Festival Aneh! Makin Banyak Digigit, Dialah Pemenangnya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11
nangkepin nyamuk? join ah braay emoticon-Leh Uga
hahahahaha.
klo ada lomba kaya gini ane musti ikut nih..
soalnya udah kebiasaan ane klo ada nyamuk ngigit biasanya ane tunggu dulu ampe badan tuh nyamuk penuh darah terus tepuk deh..
bahkan lebih konyolnya klo ane iseng suka ane masukin k freezer tuh nyamuk yg ngigit tangan ane.
lumayan dapet cangkir buat bikin teh manis emoticon-Ngacir
Tau2 nyempil nyamuk aedes, malaria, zika
emoticon-Leh Uga
nyamuk aja ada yg hormati masak lu nggak emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Wow emoticon-Matabelo lucu ya festivalnya gan emoticon-Smilie

:nyantai
Festival gilak emoticon-Hammer (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
anjerr,,,
dsini di gigit 1-2 biji aja dah garuk sana sini,,,
ini malah banyak2an,,,

merinding bayanginnya emoticon-Takut
Kena malaria bahaya tuh bre
Diubah oleh satgaruda
dijamin gatel" ikut ni festival om emoticon-cystg
nyamuk ngider sekitar telinga aja udah langsung nepak ke telinga, langsung ngieng aja nih telinga emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Gokil gan, tapi dari mana bisa bedain mana nyamuk yg berbahaya atau tidak? bahaya juga kalo yang gigit nyamuk dbd, bisa bisa koit
Ada-ada aja gan..
Nyari penyakit tuh emoticon-Thinking
emoticon-Matabelo digigit nyamok toh emoticon-Wkwkwk
coba di gigit uler yak...emoticon-Leh Uga
oo lumayan ga perlu menang tapi buat balas dendam ke nyamuk bisa.... emoticon-Ngacir


yg laen nangkepin, ane tepokin nyamuk ampe modar...... emoticon-Ngacir



Diubah oleh pulpe
Kirain di cipok emoticon-Ngakak
Bukan nyamuk DBD kan emoticon-Cool
Jelasin type nyamuknya juga dong gan, mungkin aja kan nyamuk yg ikut serta yg dri afrika tuh, nyamuknye segede capung, pusing dah lu disedot ama nyamuk gonoan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 6 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di